Merawat Mobil Kian Mudah dengan Program Health & Safety Campaign dari Toyota

06/10/2020

Perawatan dan service

3 menit

Share this post:
Merawat Mobil Kian Mudah dengan Program Health & Safety Campaign dari Toyota
Toyota hadirkan layanan after sales Program Health & Safety Campaign untuk pelanggan merawat kendaraannya di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

PT Toyota-Astra Motor menyelenggarakan special after sales program dengan tema 'Health & Safety Campaign' yang akan berlangsung selama Oktober hingga Desember 2020, yang melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota mempunyai komitmen kuat dalam menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan, termasuk saat menghadapi situasi pandemi COVID-19 saat ini.

“Menghadapi situasi pandemi saat ini, berbagai program dan layanan, termasuk juga aftersales makin kami perkuat. Salah satunya dengan menghadirkan inovasi seperti “Health & Safety Campaign”. Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini,” ujar Anton dalam keterangan resminya.

>>> Perbaikan dan Pengecatan Bodi Mobil Bisa Lewat Tanya Bengkel Auto2000

Gambar menunjukan Mesin altis

Layanan Car Care Engine Room masih berlaku di wilayah Jabodetabek

Program Health & Safety Campaign Berlangsung Hingga Akhir Tahun

Sebagai bentuk kepedulian Toyota, 'Health & Safety Campaign' akan berlangsung mulai dari 5 Oktober—31 Desember 2020 dan berlaku untuk seluruh kendaraan Toyota. Pelanggan dapat menikmati berbagai benefit setiap bulannya.

Khusus di bulan Oktober, pelanggan bisa mendapatkan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & Toyota Motor Oil (TMO) tertentu. Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant, dan Wiper Blade. Sementara itu, diskon sebesar 20% akan diberikan untuk TMO Wiper Fluid.

Saat ini untuk layanan Car Care Engine Room Treatment masih berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Untuk mendapatkan benefit dari 'Health & Safety Campaign' ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota www.aftersales.toyota.astra.co.id.

>>> Promo - Beli Sekarang Cicilan Hanya Setengah

Gambar menunjukan Toyota Home Service

Malas keluar rumah bisa gunakan Pick-up Delivery Service

Memanfaatkan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service

Guna memberikan total solution in mobility, Toyota tidak hanya hadir dengan produk dan teknologi bagi pelanggan, tapi juga memastikan bahwa produk dan servis yang dihadirkan juga aman bagi pelanggan.

Toyota makin memperkuat lagi jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada dan memperkenalkan program dan inovasi baru bagi pelanggan. Saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir.

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS), sehingga pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut. Saat ini, TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

“Kedepannya, Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang semakin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” tutup Anton.

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Pilihan Warna Mobil Rush Terbaru dari Toyota

07/10/2020

Jual beli

8 menit

Toyota sudah menyiapkan pilihan warna mobil Rush yang atraktif dan menarik untuk Anda pilih sebagai konsumennya. Jika masih dirasa kurang, ada kok cara mudah untuk mendongkrak penampilan mobil ini.

Lihat juga

Toyota Akui Tengah Persiapkan Mobill Baru, Innova Facelift 2020?

05/10/2020

Mobil baru

3 menit

PT Toyota Astra Motor tak menampik bahwa pihaknya memang tengah menyiapkan mobil baru di Indonesia. Benarkah itu sinyal bakal kehadiran Innova Facelift 2020?

Lihat juga

Toyota Innova Facelift 2020 Bakal Meluncur di Vietnam, Intip Spesifikasinya

05/10/2020

Mobil baru

4 menit

Toyota Innova Facelift 2020 tak hanya dipersiapkan untuk pasar Indonesia. MPV ini juga kabarnya bakal mengaspal di Vietnam dalam waktu dekat, ini bocorannya.

Lihat juga

Toyota Innova Facelift Sudah Bisa Dipesan, Model Lama Diskon Sampai Rp 30 Juta

05/10/2020

Pasar mobil

3 menit

Baru-baru ini tampilan Toyota Kijang Innova Facelift terkuak di media sosial dan ternyata sudah bisa dipesan. Dikabarkan meluncur pekan ketiga Oktober 2020.

Lihat juga

Toyota Kijang Innova Diesel Terlalu Mahal? Mending Pilih Innova Bensin Matik Atau Manual? Ini Saran Kami

18/01/2020

Jual beli

3 menit

Innova diesel sudah jadi komoditas dagang yang liquid alias cepat laku, tak heran harganya bertahan. Coba beli Innova bensin matik daripada manual, ini sebabnya

Lihat juga
 
back to top