Mau All New Honda Brio Anda Jadi Lebih Sporti? Coba Pakai Pelek Ini

15/06/2019
Dunia modifikasi mobil memang seolah tidak ada batasnnya, dan mobil yang paling sering ditanyakan untuk gaya modifikasi yang pas adalah Honda Brio dan All New Honda Brio. Anda ingin mobil Honda Brio atau All New Honda Brio Anda jadi lebih sporti? Coba pakai pelek ini

"Hang your idea high in the sky," begitulah kira-kira kata sang proklamator negara kita tercinta ini Bung Karno. Sama seperti dunia modifikasi kendaraan terutama mobil yang memang seolah tidak ada batasnya bahkan kalau bisa menyentuh level tertinggi. Dan uniknya, mobil yang paling sering ditanyakan untuk gaya modifikasi adalah Honda Brio dan All New Honda Brio. Baik itu Honda Brio RS maupun Honda Brio Satya, intinya adalah saran bagi yang ingin melakukan Honda Brio modifikasi pelek.

Tampak All New Honda Brio Satya modifikasi pelek

Honda Brio modifikasi ganti pelek

Honda Brio maupun All New Honda Brio baik itu tipe Satya maupun RS terlahir sebagai hatchback kompak dengan nafas sporti. Untuk itu, jika Anda berniat melakukan Honda Brio modifikasi pelek baiknya Anda pertimbangkan pilihan pelek-pelek yang mendukung sportinya tampilan mobil tersebut. Ambil contoh yang dilakukan oleh Andreanto Wisnu Nugroho ini, pria asal kota Malang, Jawa Timur ini melakukan Honda Brio modifikasi pelek dengan menggunakan pelek Rays ring 16 inchi.

>>> Inilah LCGC terbaik yang kami sangat sarankan untuk Anda yang pertama kali ingin memiliki mobil

Pelek Volk Rays CE28 di All New Honda Brio

Pelek Volk Rays tipe CE28 dengan diameter 16 inchi ini pas banget di Honda Brio ini

Pria yang berprofesi sebagai dokter spesialis orthopedi ini memiliki alasan khusus mengapa Honda Brio modifikasi peleknya ia gunakan brand asal Jepang tersebut. "Pertama nafas mobil Honda Brio itu sporti, itu pas banget dengan Volk Rays CE28 yang sama-sama punya nafas sporti. Kedua pelek dengan ring 16 ini punya bobot yang ringan, jadi dapat sedikit membantu performa mobil," papar pria berkacamata ini ke tim Cintamobil.com.

>>> Ternyata ini dia mobil termurah Honda di Indonesia yang dijual dalam kondisi baru saat ini

Pelek Volk Rays tipe CE28

Bukti keaslian pelek Rays yang dipakai di Honda Brio milik Andre ini

Jika dilihat secara seksama, memang proses penggantian pelek di Honda Brio modifikasi pelek ini memang simpel, tapi hasilnya sangat nampol. Coba Anda lihat mobil All New Honda Brio Satya berwarna carnival yellow yang dimiliki oleh Andre sapaan akrab Andreanto Wisnu Nugroho ini. Keren banget kan? Pelek Volk Rays dengan tipe CE28 itu dibalut karet bundar dengan merek Yokohama Advan Neova AD08 R dengan ukuran 205/45 R16. So, bagaimana? Apakah Anda tertarik juga mencoba modifikasi simpel tapi nampol ini di Honda Brio atau All New Honda Brio kesayangan Anda? 

>>> Tips dan trik menarik lainnya selalu ada disini

Arfian Alamsyah

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
2

berita lain