Liberty Walk Buat Bodykit Lamborghini Aventador, Harganya Rp 1 Miliar Lebih

01/02/2021

Perawatan dan service

3 menit

Liberty Walk kembali membuat bodykit Lamborghini Aventador. Disebut sebagai kreasi terakhir untuk supercar bermesin V12 ini, harga yang ditawarkan sampai satu miliar lebih.

Liberty Walk memiliki reputasi sebagai penghasil bodykit untuk mobil performa tinggi yang sangat ikonik, mulai dari Nissan GT-R, Toyota Supra, sampai Ferrari.

Kali ini, Liberty Walk memperkenalkan bodykit Lamborghini Aventador. Memang bukan yang pertama, karena sebelumnya kreator bodykit asal Jepang ini sudah merilis empat bodykit berbeda untuk supercar bermesin V12 ini.

>>> Modifikasi Daihatsu Copen Liberty Walk, Wujudnya Berubah Mirip Godzilla

Bodykit Lamborghini Aventador paling agresif

Diberi nama GT Evo, bodykit Aventador satu ini hadir dalam empat spesifikasi berbeda, termasuk salah satunya yang dibuat seluruhnya dari Carbon Fiber. Seperti foto yang ditunjukan oleh Liberty Walk, bodykit Aventador satu ini hadir dengan perombakan total di segala sisi.

Tampilan depan bodykit Lamborghini Aventador Liberty Walk

Liberty Walk menghadirkan empat model berbeda untuk bodykit GT Evo

Hampir seluruh bagian fascia mobil dirombak, mulai dari kap depan, bumper, dan splitter baru yang lebih agresif. Tongkrongan mobil juga dibuat semakin sangar berkat overfender yang sangat lebar di depan dan belakang.

Salah satu detail menarik adalah kehadiran sirip khas mobil balap F1 atau endurance di engine cover, jangan lupakan juga side skirts baru yang lebih agresif. Bagian belakang bodykit Aventador GT Evo buatan Liberty Walk ini terlihat sangat agresif, bahkan jauh lebih agresif dibanding milik Aventador SVJ.

Spoilernya sangat tinggi dan lebar, yang menyatu ke fender belakang, dan juga diffuser yang terlihat sangat intimidatif dengan lubang knalpot khusus yang sangat besar.

>>> Tips modifikasi lain yang tak kalah menariknya bisa Anda temukan di sini

Karya terakhir Liberty untuk Aventador, cuma dibuat 20 unit

Bodykit GT Evo yang super agresif ini menjadi karya terakhir untuk Lamborghini Aventador, dan hanya dibuat 20 unit. Mengingat ekslusifitas dan detail yang dihadirkan, tentu bodykit satu ini tidak akan murah, tapi berapa harganya?

Tampilan belakang bodykit Lamborghini Aventador Liberty Walk

Liberty Walk cuma menyediakan 20 unit bodykit GT Evo

Mengutip situs Liberty Walk, bodykit dari Lamborghini Aventador super agresif ini dibanderol mulai $94.600 (setara Rp 1,3 miliar) sampai $187.000 (setara Rp 2,6 miliar) tergantung dari jenis bodykit dan finishing yang diminta oleh customer. Bagaimana menurut para pecinta mobil, worth ga sih bodykit seharga satu miliar lebih?

>>> Tips & trik otomotif terbaru dan terlengkap bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

 
back to top