Layanan 24 Jam Mitsubishi Layani Korban Banjir di Jakarta dan Sekitarnya

07/01/2020

Perawatan dan service

2 menit

Layanan 24 Jam Mitsubishi Layani Korban Banjir di Jakarta dan Sekitarnya
PT MMKSI menyediakan layanan 24 jam untuk melayani konsumen yang terkena dampak banjir di Jakarta dan sekitarnya, seperti towing hingga penggantian aki.

Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir melanda sebagian daerah Indonesia. Sehubungan dengan bencana banjir di Jakarta dan sekitarnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan layanan 24 Hours Emergency Services (HES) yang mengadakan layanan towing untuk konsumen Mitsubishi yang terkena dampak banjir.

Sebagaimana dijelaskan oleh Aditya Wardani selaku Head of PR & CSR PT MMKSI, “Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan emergency secara gratis saat banjir seperti free towing ke diler Mitsubishi terdekat dengan maksimal jarak 50 km dari tempat tinggal untuk kendaraan 2017 ke atas.”

mobil yang sedang diperbaiki pada layanan darurat di bengkel resmi Mitsubishi 
Mitsubishi menyediakan layanan darurat untuk konsumen di Jabodetabek

>>> Banjir 2020, Adira Insurance Siap Lindungi Aset Pelanggan Akibat Banjir

Mitsubishi pun menawarkan layanan darurat untuk konsumen, seperti mengatasi masalah ketika ban mobil pecah, kunci yang tertinggal di dalam mobil, hingga memberikan bantuan BBM 5 liter ketika mobil Anda mogok di jalan. Layanan ini bisa didapatkan secara gratis untuk semua kendaraan Mitsubishi yang belum mencapai 3 tahun dari tanggal penyerahan kendaraan.

Bagi Anda yang terkena banjir, Mitsubishi akan memberikan pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara. Aditya menjelaskan konsumen hanya perlu menghubungi call center Mitsubishi melalui nomor 0804-1-300-300 dengan layanan bebas pulsa selama 24 jam.

>>> Pilihan mobil Mitsubishi dengan harga terbaik ada di sini

Tips setelah banjir dari Mitsubishi

Lebih lanjut, Mitsubishi dalam keterangan resminya menjelaskan bagaimana banjir bisa mengakibatkan kerusakan berbagai komponen kendaraan, terutama yang berkaitan dengan elektrifikasi. Sebagai langkah awal mobil yang terendam banjir, konsumen sebaiknya langsung memutus kelistrikan mobil dengan cara melepas aki.

teknisi yang sedang mengerjakan mobil di bengkel Mitsubishi 
Periksakan mobil Anda ke bengkel resmi Mitsubisi terdekat

>>> Jaga Mobil Kesayangan, Garda Oto Siapkan Perluasan Asuransi Banjir

Setelah itu, konsumen diharapkan untuk memeriksa dan segera memindahkan mobil ke tempat yang kering dengan cara didorong. Untuk menanani kerusakan pada kendaraan, konsumen bisa menelpon layanan 24 HES sebagai pertolongan pertama dan untuk mengevakuasi kendaraan, ungkap Aditya.

Konsumen yang terkena dampak banjir di Jakarta dan sekitarnya bisa memperbaiki kerusakan kendaraan paska banjir di seluruh diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di Jabodetabek. Untuk mempermudah konsumen, Anda bisa menemukan lokasi diler Mitsubishi Motors terdekat melalui laman website www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

>>> Klik di sini untuk berita otomotif terkini lainnya 

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top