Lampu Wealthy H4 LED 6000K, Cahayanya Putih Terang Tapi Tembus Kabut

29/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Share this post:
Lampu Wealthy H4 LED 6000K, Cahayanya Putih Terang Tapi Tembus Kabut
Wealthy H4 LED 6000K merupakan sebuah bohlam lampu dengan teknologi LED. Pancaran warnanya didominasi putih, namun diklaim tetap mampu menembus kabut sehingga cocok untuk dipakai mobil-mobil offroad.

Memilih lampu LED buat mobil kadang gampang-gampang susah. Sebagai pemilik mobil tentunya Anda ingin modifikasi lampu mobil dengan mengganti lampu yang lebih terang. Namun saat memakai lampu dengan cahaya putih, maka ketika turun hujan malah berefek buruk buat pengemudi. Ini akibat lampu tidak mampu menembus jalan yang tertutup kabut.

>>> Kendaraan Pribadi Menggunakan Strobo? Siap-Siap Berurusan dengan Polisi

Demi kebutuhan inilah, PT Welty Indah Perkasa memperkenalkan satu lampu terbaru. Dinamakan Wealthy H4 LED 6000K, lampu dengan tipe H4 ini diklaim mampu menghasilkan pencahayaan yang sangat terang tapi juga tetap aman saat dipakai ditengah hujan lebat atau ketika turun kabut.

Daya Kecil Warna Putih Terang

box spesifikasi lampu LED dari Wealthy

Spesifikasi lampu Wealthy H4 LED 6000K

>>> Temukan promo menarik berbagai mobil baru disini

Almus Hidayat, Sales Manager PT Welty Indah Perkasa menyebutkan, Wealthy H4 LED 6000K memiliki daya yang cukup kecil, yaitu hanya 24 watt 12 volt. Namun cahaya yang dihasilkan sangatlah terang. "6000K dengan lumens 2800LM jadi warnanya putih terang," sebut dia.

Material dari lampu ini menggunakan aluminium alloy 6063. Lalu pada bagian luarnya terdapat sistem kendali temperatur. Dan di bagian leher bohlam ada lapisan nano coating berstruktur aluminium.

Cocok untuk Offroad

lamou mobil LED

Materialnya dibuat tahan air

>>> Berbagai pilihan mobil bekas paling lengkap cek disini

Penggunaan material berkualitas itu, sebut Almus, mampu membuat lampu LED ini tahan panas dan air. "Jadi tahan kena air dari sisi manapun. Selain itu cahaya yang dihasilkan juga bisa untuk jarak yang jauh. Sinarnya bisa tembus kabut dan hujan meskipun dominan putih," lanjutnya.

Untuk daya tahan, Wealthy H4 LED 6000K ini memiliki kemampuan daya pancar hingga 50.000 jam. Sementara harganya, lampu mobil ini dibandrol Rp1 jutaan.

>>> Tips dan trik lainnya cari disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Lampu Mobil Mulai Redup? Ini Tips Memilih Lampu Mobil dari Autovision

13/07/2019

Perawatan dan service

2 menit

Ada banyak model dan pilihan untuk lampu mobil bagi konsumen di Indonesia. Dan sebagai salah satu perusahaan penyedia lampu mobil di Indonesia, berikut beberapa tips memilih lampu mobil dari Autovision.

Lihat juga

Hati-hati, Silau Lampu Mobil Sumber Kecelakaan Fatal

11/04/2019

Pengemudian

Hati-hati ketika Anda berkendara di malam hari, karena silau lampu mobil dari arah berlawanan bisa menyebabkan Anda mengalami kebutaan mendadak. Jika ini terjadi ketika Anda memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, maka kecelakaan fatal bisa mengancam.

Lihat juga

Ingin Lampu Mobil Lebih Terang? Inilah Tips Memasang Lampu LED

Halogen merupakan salah satu jenis inovasi dari lampu bohlam. Teknologi halogen sudah cukup lama digunakan pada mobil. Namun saat ini telah hadir jenis lampu LED yang lebih terang. Simak tips memasang lampu LED.

Lihat juga

Review Jeep Grand Cherokee 2011, Makin Modern Dan Gagah!

05/07/2018

Editor rate:

Merk Jeep sudah menjadi sebuah jaminan untuk kendaraan tangguh yang bisa digunakan dalam berbagai medan. Salah satu produk unggulan dari Jeep adalah tipe Cherokee yang sudah dijual sejak tahun 1974. Di tahun 2011, Jeep meluncurkan Jeep Grand Cherokee 2011 yang menjadi tipe terakhir dari Cherokee generasi keempat. Bagaimana performa dari mobil SUV yang satu ini? Berikut ini adalah review mobil Jeep Grand Cherokee 2011!

Lihat juga

Nissan Navara 2020: Daftar Harga mobil Nissan Navara terbaru September

01/09/2020

Nissan

Nissan Navara tampil bergengsi dengan bahasa desain kokoh serta mampu mengangkut barang berjumlah banyak dengan format double cabin. Apa saja fitur pada mobil besutan Nissan ini? Berapa harga Nissan Navara terbaru pada tahun 2020?

Lihat juga