Ketahui Fungsi dari Car Charger Berkoneksi Bluetooth, Solusi untuk Head Unit Jadul

19/10/2019

Perawatan dan service

3 menit

Ketahui Fungsi dari Car Charger Berkoneksi Bluetooth, Solusi untuk Head Unit Jadul
Melalui Car Charger berkoneksi bluetooth, Anda bisa mendengarkan lagu di mobil dari ponsel Anda.

Seperti yang kita ketahui kebanyakan mobil lawas head unitnya masih belum didukung dengan koneksi bluetooth. Kita yang saat ini lebih sering medengarkan lagu melalui aplikasi streaming tentunya ingin mendengarkan musik di mobil terkoneksi langsung dengan ponsel pintar milik kita.

>>> Nikmati Perjalanan Mudik Tentram Dengan Memilih Charger Mobil Terbaik

Car Charger  Bluetooth

Penggunaan Car Charger Berkoneksi Bluetooth di mobil

Lalu bagaimana jika mobil milik kita head unitnya masih belum didukung dengan koneksi bluetooth? Jangan bersedih dulu! Karena tersedia beberapa alat tambahan yang bisa membuat Anda bisa mendengar koleksi lagu di smartphone via sistem audio mobil.

Salah satu caranya dengan memakai Bluetooth FM Transmitter. Anda bisa coba membeli produk car charger sekaligus bluetooth transmitter mobil yang tersedia di marketplace digital. 

>>> Dapatkan berbagai tips aksesoris mobil lainnya hanya di sini

Car Charger Bluetooth  yang baru

Mojietu salah satu produk Smart Car Charger yang tersedia di marketplace digital

Car Charger yang didukung Bluetooth FM Transmitter Anda tidak lagi memerlukan kabel tambahan untuk mendengarkan lagu di mobil. Pengisi daya itu memungkinkan Anda mendengarkan musik dari aplikasi seperti Spotify atau Apple Music di speaker mobil melalui koneksi bluetooth. Sangat mudah digunakan. Hubungkan, sambungkan dan selesai.

Mengubah radio mobil dengan radio yang mendukung Bluetooth bisa sangat mahal, sehingga Car Charger Bluetooth FM Transmitter adalah alternatif yang menarik. Biasanya Bluetooth FM Transmitter dibandrol sekitar Rp 250 ribu, Anda dapat mengisi daya dua ponsel dan pada saat yang sama, mendengarkan musik dari aplikasi favorit Anda.

>>> Temukan berbagai tips dan trik otomotif terpercaya hanya di sini

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top