Kampakan Awi BMW, Pusatnya Part Copotan Semua Mobil BMW

06/03/2020

Perawatan dan service

5 menit

Kampakan Awi BMW, Pusatnya Part Copotan Semua Mobil BMW
Mau cari part copotan buat BMW kesayangan? Anda bisa datang ke Kampakan Awi BMW. Tempat ini sudah terkenal sebagai pusatnya penjualan suku cadang copotan BMW. Harganya pun terjangkau.

Memiliki BMW terkadang membuat ngeri bagi sebagian orang. Itu karena banyaknya anggapan tentang harga suku cadang BMW yang bisa menguras kantong jika suku cadang tersebut rusak dan perlu diganti.

Sebenarnya jangan dulu menghindar ketika Anda ingin membeli sebuah BMW bekas. Karena jika tak sanggup memakai suku cadang dari dealer resmi, bisa pilih suku cadang copotan yang kondisinya masih layak pakai. Suku cadang copotan ini pun memiliki harga jauh lebih murah dari pada suku cadang baru yang dijual bengkel resmi.

Nah kali ini tim Cintamobil.com akan memberikan rekomendasi pusat suku cadang copotan BMW yang ada di Jakarta. Tepatnya di kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Nama lokasinya Kampakan Awi BMW.

>>> Anugrah Motor BMW, Bengkel Spesialis BMW Segala Umur

Sedia Suku Cadang BMW dari Tahun Lawas Sampai Tahun Muda

Awi BMW mungkin sudah begitu dikenal oleh para pemilik mobil BMW. "Hampir semua spare part copotan BMW kita punya, dari BMW tahun 1970-an sampai tahun 1990an atau tahun 2000-an ada," ucap Mufir, punggawa Awi BMW.

Disini merupakan usaha dari kakak beradik Manaf dan Mufir yang telah dimulai sejak belasan tahun lalu. Meskipun awalnya menjual suku cadang dari berbagai merek mobil, namun akhirnya difokuskan pada suku cadang BMW.

Lebih lanjut pria yang dikenal dengan panggilan Pak Haji Mufir itu menjelaskan kalau ditempatnya tersedia berbagai suku cadang BMW bekas yang masih layak pakai. Seperti BMW M10, M40, M50, E36, E39, Seri 7, sampai X series. Semua ia jual terurai sesuai kebutuhan calon pembelinya. "Dari satu unit utuh kita copot-copot partnya kita jual satuan," kata dia.

>>> BMW Siapkan 7 Series Elektrik, Akan Hadir di Generasi Terbaru

Harga Bersahabat

part copotan Awi BMW

Semua part yang dijual lebih murah dibanding Anda beli di bengkel resmi

>>> Cari mobil bekas BMW yang masih berkualitas? Semua ada disini

Selain kelengkapan suku cadang yang dijual, di Kampakan AWI BMW ini juga harganya terbilang bersahabat. Untuk aksesoris seperti lampu belakang misalnya, dijual mulai Rp200.000-an. Selain itu disini juga dijual part-part interior seperti setir, knop transmisi, atau kisi-kisi AC.

Sementara untuk part-part besar seperti gearbox matic, electric fan, sampai blok mesin, sudah pasti tersedia. Misalnya mesin M50 yang ditawarkan kumplit siap pakai seharga Rp11 juta. Ada juga mesin E46 lengkap dengan gearbox, atau mesin E36 yang juga disebutkan oleh Pak Haji dalam kondisi siap pakai.

Kalau cari part-part bodi BMW pun di Kampakan Awi BMW tersedia. Misalnya untuk kap mesin harganya mulai Rp1 jutaan. Sementara pintu-pintu dihargai Rp700.000-an. Kalau cari kaca depan atau belakang pun ada. Menariknya lagi, semua harga itu masih bisa nego kalau Anda serius datang ke tempat ini.

>>> Tips dan trik menarik seputar perawatan mobil ada disini

Kampakan Awi BMW

Jalan Srengseng Sawah No.18 RT.7/RW.3
Srengseng Sawah, Jagakarsa
Jakarta Selatan
Telp: 081380699123 (Pak Haji Mufir)

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top