Jeep Wrangler Black Hawk Military Edition : Paket Modifikasi Serba Gelap

07/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Share this post:
Jeep Wrangler Black Hawk Military Edition : Paket Modifikasi Serba Gelap
Jeep Wranger Black Hawk Military Edition merupakan sebuah edisi khusus dari Chelsea Truck Company dengan melakukan modifikasi Jeep Wrangler yang dipersembahkan untuk para penggemar Jeep.

Para penyuka mobil offroad, tentu tak akan pernah melupakan nama Jeep Wrangler. Selain kemampuannya di medan ekstrim yang sudah tidak perlu diragukan lagi, ada banyak sekali aksesori penunjang kegiatan offroad maupun adventure untuk mobil ini.

Satu diantaranya yang dikeluarkan oleh Chelsea Truck Company. Sebuah perusakaan aksesori yang berbasis di Inggris yang juga menyediakan aksesori offroad untuk Land Rover Defender, serta Mercedes-Benz G-Class. Dan kali ini mereka menawarkan Jeep Wrangler Black Hawk Military Edition.

1. Serba Hitam

Gambar sebuah mobil Jeep Wrangler Black Front berwarna abu-abu dilihat dari sisi depan

Aksesori yang dipakai semuanya bernuansa hitam

Ada nuansa kelam yang ditawarkan pada Jeep Wrangler Black Hawk Military Edition. Hal ini karena hampir semua bagian dari mobil tersebut menggunakan warna hitam. Mulai dari bentuk gril baru dan bemper depan yang menghilangkan aksen krom yang ada pada Wrangler edisi regular.

Pada bagian samping juga sudah dijejalkan pelek 20 inci Jeep 1986 Design yang juga menggunakan warna hitam. Pelek gambot ini kemudian dipasang dengan ban Cooper STT PRO ukuran 275/55/R20. Selain ketebalannya dirasa masih cukup untuk menggilas medan semi offroad, pola tapaknya juga terlihat indah secara estetika.

Pada bagian belakang, ubahan paling mencolok dari modifikasi Jeep Wrangler ini adalah pemakaian Quad Crosshair Exhaust System. Kemudian cover ban cadangan juga sudah didesain khusus oleh Chelsea Truck Company. Terakhir ada penutup tangki bahan bakar yang menggunakan warna Satin Black.

>>> Jeep Hadirkan Mesin V6 Diesel Untuk Wrangler JL Dengan Torsi Raksasa

2. Ruang Kabin Dibuat Mewah

Gambar menunjukkan desain bagian Interior dari mobil Jeep Wrangle Black Hawk Military Edition

Interiornya terlihat lebih mewah

Jika tampak luar Jeep Wrangler Black Hawk Military Edition terlihat sangar, maka berbeda dengan interiornya. Untuk jok standarnya sudah digantikan dengan GTB Sport Seat yang dilapis ulang dengan kulit hitam bermotif. Jok ini pun telah dilengkapi dengan pemanas elektrik.

Lalu pada beberapa detil kabin, seperti pijakan kaki di pintu dan pedal-pedal, semua sudah diganti dengan material aluminium. Kombinasi hitam dan silver ini tentu membuat suasana kabin terlihat lebih mewah.

Sementara untuk mesinnya, Chelsea tidak mengutak atik mesin standar dari Jeep Wrangler. Mobil ini tetap memakai mesin Pentastar 3.6-liter V6 yang dikombinasikan transmisi otomatis 8 percepatan.

>>> Review Jeep Wrangler JL Sahara Unlimited 2019: Varian Menengah Yang Tetap Menggoda

3. Harganya

Gambar sebuah mobil Jeep Wrangler End berwarna abu-abu dilihat dari sisi belakang

Harga yang ditawarkan cukup tinggi

Jeep Wrangler Black Hawk Military Edition dijual di Inggris sekitar 74.000 Pound atau kira-kira Rp1,3 miliar.

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak tips & trik yang menarik lainnya

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Harga Baru Lebih dari 1 M, Berapa Harga Jual Mobil Jeep Wrangler Bekas?

15/07/2019

Jual beli

2 menit

Jeep selalu dihubungkan sebagai ‘kendaraan pria’ dengan tampilan maskulin, salah satunya Jeep Wrangler. Bagi Anda penyuka off-road yang ingin kendaraan macho, berapa harga Jeep Wrangler bekas di pasar mobil bekas di Tanah Air?

Lihat juga

Lampu Indikator Rem ABS Jeep Wrangler JK Menyala Setelah Off-Road, Kenapa?

29/06/2019

Perawatan dan service

3 menit

Lampu indikator rem ABS yang menyala memang membuat khawatir semua pemilik mobil, tak terkecuali para pemilik Jeep Wrangler JK. Jika Anda mengalami masalah tersebut, jangan panik dan simak ulasannya berikut ini

Lihat juga

Mengenal Lebih Dekat Persamaan dan Perbedaan Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator

29/04/2019

Jual beli

Berdasarkan platform yang sama dengan Wrangler JL, Jeep Gladiator adalah truk pikap pertama Jeep sejak Comanche dihentikan pada 1992. Tetapi perbedaan Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator bukan hanya terletak pada harganya saja.

Lihat juga

Suka Bertualang? Berikut 5 Pilihan Mobil Jeep Bekas di Indonesia

25/03/2019

Jual beli

Sejak pertama kali dibuat hingga saat ini, Jeep terus dikenal sebagai mobil perkasa yang cocok diajak bertualang. Bila Anda seorang yang hobi bertualang ke hutan atau gunung, berikut 5 pilihan mobil Jeep bekas yang ada di Indonesia.

Lihat juga

Mencari Jeep Bekas? Tips Membeli Jeep Wrangler JK Bekas Terlengkap

03/11/2018

Jual beli

Bagi Anda pecinta mobil Jeep dan menjadi mobil impian, salah satu yang menarik adalah Jeep Wrangkel JK. Saat ini sudah ada kondisi mobil bekasnya di pasaran dengan harga yang tentunya lebih murah dari pertama kali diluncurkan di Indonesia. Berikut tips lengkap membeli Jeep Wrangler JK.

Lihat juga