Inspirasi Modifikasi Suzuki Jimny: Bisa Disulap Jadi Mirip Dua Mobil Ini

25/12/2019

Perawatan dan service

3 menit

Share this post:
Inspirasi Modifikasi Suzuki Jimny: Bisa Disulap Jadi Mirip Dua Mobil Ini
Ingin tampil beda namun ingin tetap berpenampilan maskulin? Simak inspirasi modifikasi Suzuki Jimny yang dihadirkan tuner DAMD asal Jepang berikut ini

Popularitas Suzuki Jimny generasi terbaru juga turut menyumbang tren modifikasi hingga pilihan komponen aftermarketnya. Selain bergaya off-road, wajah dan tampilan Suzuki Jimny generasi JB74 juga bisa disulap hingga semirip mungkin dengan wajah kendaraan 4x4 legendaris lainnya, yakni Land Rover Defender dan Mercedes-Benz G 63 AMG. Inspirasi modifikasi Suzuki Jimny ini mungkin bisa dijadikan pertimbangan bagi Anda yang ingin tampil beda dengan kendaraan 4x4 andalah Suzuki ini.

>>> Paket Modifikasi Suzuki Jimny Black Bison Edition dari Wald, Hapus Wajah Aslinya

Foto paket modifikasi DAMD Little G dan Little D

DAMD Little G dan Little D bisa jadi inspirasi modifikasi bagi pemilik Suzuki Jimny yang ingin tampil beda

Inspirasi modifikasi Suzuki Jimny ini pertama kali dihadirkan oleh tuner asal Jepang, DAMD, yang menghadirkan paket modifikasi yang dinamakan DAMD Little G dan DAMD Little D. Kedua paket modifikasi dari DAMD tersebut dihadirkan secara eksklusif untuk Suzuki Jimny JB74. DAMD untuk pertama kalinya memperkenalkan paket modifikasi Suzuki Jimny tersebut pada ajang Tokyo Auto Salon 2019 lalu.

>>> Jadi The Most Wanted Car In Indonesia, Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Jimny 2019

Foto Suzuki Jimny DAMD Little G

DAMD menyulap Suzuki Jimny dengan wajah menyerupai Mercedes-Benz G 63 AMG lewat paket Little G

Untuk paket Little G, DAMD menghadirkan paket konversi dengan tampilan menyerupai Mercedes-Benz G 63 AMG, lewat bumper dan lampu depan serta belakang, grill, velg desain mesh berukuran 20 inci, cover ban cadangan hingga beragam detail komponen aftermarket lainnya. Semua komponen tersebut diklaim bisa terpasang pada bodi Suzuki Jimny JB74 dengan hanya membutuhkan minim ubahan. Di jepang, harga satu set paket DAMD Little G ditawarkan dengan harga mulai dari 300.000 Yen atau sekitar Rp 38 juta.

>>> Dapatkan tips perawatan mobil hanya dari Cintamobil.com

Foto Suzuki Jimny DAMD Little D

DAMD Little D memiliki desain mirip Land Rover Defender

Paket modifikasi DAMD lainnya adalah Little D yang tak kalah keren. Jika Little G di desain dengan tampilan menyerupai Mercedes-Benz G 63 AMG, maka untuk Little D, memiliki tampilan yang menyerupai dengan Land Rover Defender. Paketnya sendiri terdiri dari bumper dan lampu depan serta belakang, front underguard, velg kaleng berukuran 20 inci lengkap dengan dop penutupnya yang terbuat dari krom, roof rack hingga ban dengan pilihan tapak HT atau AT. Sementara pada interior sudah menggunakan kombinasi antara kulit dan fabric dengan motif khas. DAMD ditawarkan dengan harga lebih mahal, yakni mulai dari 490.000 Yen atau sekitar Rp 62 juta.

>>> Simak kumpulan artikel tips dan trik lainnya di sini

Share this post:

Berita lain

Inden Empat Tahun di Indonesia, Suzuki Jimny Jadi Mobil Polisi Italia

19/11/2019

Mobil baru

5 menit

Jadi salah satu mobil yang paling diminati di Indonesia, Suzuki Jimny dijadikan mobil patroli oleh skuad kepolisian Carabinieri di Italia.

Lihat juga

Mobil Paling Dicari, 3 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Dari Suzuki Jimny Terbaru

10/11/2019

Jual beli

7 menit

Suzuki Jimny terbaru memang sangat menarik untuk dibahas. Mobil yang dulunya terkenal garang ini kini disulap menjadi kendaraan bergaya modern tapi menyimpan performa mumpuni di medan berat. Inilah 3 hal yang perlu Anda ketahui dari Suzuki Jimny terbaru.

Lihat juga

Koleksi Bertambah, Suzuki Jimny Raih Penghargaan FORWOT Car of the Year 2019 Dari Para Jurnalis

21/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Menyusul gelar 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year yang telah diraih sebelumnya, Suzuki Jimny kembali meraih penghargaan. Kali datang dari para jurnalis otomotif yang mendapuk Jimny sebagai runner up FORWOT Car of the Year 2019.

Lihat juga

Terlalu Laris, Penjualan Suzuki Jimny Dihentikan Untuk Sementara Waktu

30/09/2019

Pasar mobil

3 menit

Jika ada yang tidak terlalu bahagia karena dagangannya sangat laris, Suzuki bisa jadi salah satunya. Beberapa diler resmi 'terpaksa' menghentikan penjualan Suzuki Jimny akibat kewalahan melayani pesanan yang terus mengalir.

Lihat juga

Suzuki Jimny Jadi Bintang di Booth, Tapi Ertiga Tetap Terlaris

02/08/2019

Event - Promosi

2 menit

Suzuki Jimny terbaru resmi debut penjualan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Produk SUV legendaris itu pun jadi bintang di booth Suzuki selama pameran berlangsung. Meski begitu penjualannya masih kalah banyak dengan MPV andalannya, Suzuki Ertiga.

Lihat juga