Inspirasi Modifikasi Suzuki Jimny: Bisa Disulap Jadi Mirip Dua Mobil Ini

25/12/2019

Perawatan dan service

3 menit

Inspirasi Modifikasi Suzuki Jimny: Bisa Disulap Jadi Mirip Dua Mobil Ini
Ingin tampil beda namun ingin tetap berpenampilan maskulin? Simak inspirasi modifikasi Suzuki Jimny yang dihadirkan tuner DAMD asal Jepang berikut ini

Popularitas Suzuki Jimny generasi terbaru juga turut menyumbang tren modifikasi hingga pilihan komponen aftermarketnya. Selain bergaya off-road, wajah dan tampilan Suzuki Jimny generasi JB74 juga bisa disulap hingga semirip mungkin dengan wajah kendaraan 4x4 legendaris lainnya, yakni Land Rover Defender dan Mercedes-Benz G 63 AMG. Inspirasi modifikasi Suzuki Jimny ini mungkin bisa dijadikan pertimbangan bagi Anda yang ingin tampil beda dengan kendaraan 4x4 andalah Suzuki ini.

>>> Paket Modifikasi Suzuki Jimny Black Bison Edition dari Wald, Hapus Wajah Aslinya

Foto paket modifikasi DAMD Little G dan Little D

DAMD Little G dan Little D bisa jadi inspirasi modifikasi bagi pemilik Suzuki Jimny yang ingin tampil beda

Inspirasi modifikasi Suzuki Jimny ini pertama kali dihadirkan oleh tuner asal Jepang, DAMD, yang menghadirkan paket modifikasi yang dinamakan DAMD Little G dan DAMD Little D. Kedua paket modifikasi dari DAMD tersebut dihadirkan secara eksklusif untuk Suzuki Jimny JB74. DAMD untuk pertama kalinya memperkenalkan paket modifikasi Suzuki Jimny tersebut pada ajang Tokyo Auto Salon 2019 lalu.

>>> Jadi The Most Wanted Car In Indonesia, Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Jimny 2019

Foto Suzuki Jimny DAMD Little G

DAMD menyulap Suzuki Jimny dengan wajah menyerupai Mercedes-Benz G 63 AMG lewat paket Little G

Untuk paket Little G, DAMD menghadirkan paket konversi dengan tampilan menyerupai Mercedes-Benz G 63 AMG, lewat bumper dan lampu depan serta belakang, grill, velg desain mesh berukuran 20 inci, cover ban cadangan hingga beragam detail komponen aftermarket lainnya. Semua komponen tersebut diklaim bisa terpasang pada bodi Suzuki Jimny JB74 dengan hanya membutuhkan minim ubahan. Di jepang, harga satu set paket DAMD Little G ditawarkan dengan harga mulai dari 300.000 Yen atau sekitar Rp 38 juta.

>>> Dapatkan tips perawatan mobil hanya dari Cintamobil.com

Foto Suzuki Jimny DAMD Little D

DAMD Little D memiliki desain mirip Land Rover Defender

Paket modifikasi DAMD lainnya adalah Little D yang tak kalah keren. Jika Little G di desain dengan tampilan menyerupai Mercedes-Benz G 63 AMG, maka untuk Little D, memiliki tampilan yang menyerupai dengan Land Rover Defender. Paketnya sendiri terdiri dari bumper dan lampu depan serta belakang, front underguard, velg kaleng berukuran 20 inci lengkap dengan dop penutupnya yang terbuat dari krom, roof rack hingga ban dengan pilihan tapak HT atau AT. Sementara pada interior sudah menggunakan kombinasi antara kulit dan fabric dengan motif khas. DAMD ditawarkan dengan harga lebih mahal, yakni mulai dari 490.000 Yen atau sekitar Rp 62 juta.

>>> Simak kumpulan artikel tips dan trik lainnya di sini

 
back to top