Inspirasi modifikasi DFSK Glory 580: Elegant Stance

07/05/2019
Saat ini, modifikasi kendaraan adalah hal lumrah bagi sebagian besar pemilik mobil untuk memberi personalisasi untuk kendaraan miliknya. Bagi Anda pengguna DFSK Glory 580, kami memiliki satu inspirasi modifikasi yang bisa Anda terapkan, penasaran bagaimana?

Selain menghadirkan line-up mobilnya seperti DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab, DFSK juga menghadirkan DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

DFSK Glory 580 yang mengusung konsep elegant stance ini sengaja dihadirkan untuk memberi inspirasi modifikasi DFSK Glory 580, dan ingin memberikan personalisasi pada Sport Utility Vehicle (SUV) rakitan Cikande, Banten, itu.

>>> Kelebihan dan kelemahan mobil ceper

DFSK Glory 580 elegance stance
Tampilan DFSK Glory 580 menjadi lebih elegan dengan modifikasi yang diberikan

“Kami mengetahui masyarakat Indonesia gemar untuk memodifikasi kendaraanya, mulai dari sekadar menambahkan aksesoris sampai kepada mengubah secara ekstrim. DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi ini bisa menjadi inspirasi kepada pemilik DFSK Glory 580 dan juga sebagai edukasi mengenai modifikasi SUV canggih yang kami miliki,” ujar Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

>>> Temukan mobil impian anda di sini

Pelek Rotiform BLQ DFSK Glory 580

Penggunaan pelek Rotiform BLQ 19 inci semakin menguatkan aura elegan DFSK Glory 580

Dengan desain body panjang dan lekukan garis yang memancarkan nuansa elegan, konsep elegant stance dapat menjadi inspirasi modifikasi DFSK Glory 580. Ubahan paling signifikan adalah penggunaan pelek Rotiform BLQ dengan ukuran 19 inci, naik dua inci dari pelek standar. Tongkorongan DFSK 580 elegant stance ini tampak semakin rendah dengan side skirt, bagian kaki-kaki juga dibuat lebih pendek beberapa centimeter, sehingga jarak dari fender ke roda turun dari yang sebelumnya lima jari menjadi dua jari.

>>> Ingin mobil Anda lebih awet? Temukan tipsnya di sini

Sementara untuk sektor mesin, DFSK Glory 580 elegant stance ini masih mengandalkan mesin 1.500cc turbo dengan tenaga 148 dk dan torsi 220nm, dengan transmisi CVT yang memberikan rasa nyaman selama perjalanan.

DFSK Glory 580 modifikasi elegant stance ini bisa menjadi pilihan konsumen untuk memodifikasi kendaraanya. DFSK Glory 580 memiliki desain yang menawan, elegan, dan didukung dengan tenaga yang berlimpah cocok untuk di berbagai kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia,” tutup Franz Wang.

>>> Tips & trik otomotif terlengkap hanya di Cintamobil.com

Derry Munikartono

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain