Punya Mobil Hyundai? Ada Baiknya Servis di Bengkel Resmi Biar Untung!

18/05/2021

Perawatan dan service

3 menit

Share this post:
Bagi Anda pemilik mobil Hyundai jangan coba-coba servis kendaraan di luar bengkel resmi. Apa saja sih sebenarnya keuntungan yang didapatkan?

Setiap Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia tentunya sangat peduli dengan layanan purna jualnya. Tak terkecuali dengan Hyundai Indonesia yang telah menyediakan bengkel resmi untuk para konsumennya. 

Akan tetapi ada saja orang yang tetap melakukan servis atau perawatan berkala di luar bengkel resmi karena dinilai lebih murah. Tapi sebaiknya faktor murah jangan menjadi acuan saat servis mobil. Ada sederet keuntungan servis mobil di bengkel resmi. Berikut ini keuntungan yang bisa Anda dapat kala membawa mobil servis ke bengkel resmi.

>>> Masih Cuti Lebaran? Yuk Rawat Kabin Mobil dengan Cara Ini

Gambar menunjukan Bengkel Hyundai

Di bengkel resmi mobil kesayangan Anda dijamin dikerjakan dengan mekanik terbaik

1. Layanan Terbaik

Setiap bengkel resmi pastinya berkomitmen untuk selalu berikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setianya. Maka dari itu jika fasilitas di bengkel resmi sangatlah lengkap agar mobil yang tengah diperbaiki dapat dikerjakan dengan peralatan terbaik. Selain itu ruang tunggunya juga cukup nyaman sehingga Anda bisa menunggu dengan nyaman hingga mobil selesai diperbaiki.

2. Mekanik Tersertifikasi

Kemudian juga mekanik di bengkel resmi Hyundai juga telah tersertifikasi. Jadi Anda tak perlu khawatir akan kualitas pengerjaan yang dikerjakan. Perbaikan dan jasa yang dilakukan oleh mekanik Hyundai dilakukan dengan pengerjaan dengan standar yang sangat tinggi, sehingga mobil yang datang pun akan keluar bengkel dengan kondisi yang sangat baik.

3. Booking

Banyak orang yang berkata bahwa waktu adalah uang. Bengkel resmi Hyundai menyadari juga betapa berharga waktu pelangganya. Untuk itu hadir juga layanan booking agar mobil bisa masuk daftar antrian servis tanpa perlu datang ke diler.

Bagi Anda pemilik mobil Hyundai untuk bisa melakukan booking servis kendaraan cukup menghubungi cabang dealer Hyundai Mobil Indonesia terdekat yang bisa dilihat pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.

>>> Simulasi Kredit Mobil Mandiri VS KKB BCA, Mana yang Sebaiknya Dipilih?

Gambar menunjukan Bengkel Hyundai

Jangan tanyakan lagi perihal kualitas suku cadang di bengkel resmi

4. Suku Cadang Bergaransi dan Berkualitas

Jangan tanyakan lagi perihal kualitas suku cadang di bengkel resmi. Pastinya Anda akan mendapatkan suku cadang bergaransi dan berkualitas original. Jadi Anda tidak perlu takut tertipu mendapatkan komponen palsu. 

5. Rekam Jejak Detail

Melakukan servis berkala di bengkel resmi tentunya memiliki jejak yang detail. Melalui riwayat buku servis bisa menjadi bukti perawatan bahwa mobil Anda dirawat dengan kualitas terbaik. Tentunya rekam jejak servis di bengkel resmi sangat berguna saat nantinya Anda berencana menjual mobil menggantinya dengan yang baru.

6. Mobil Terus Sehat

Dengan komponen terbaik dan perbaikan yang terbaik di bengkel resmi Hyundai. Maka mobil Hyundai kesayangan Anda akan tahan lama dengan kondisinya yang selalu sehat. Kunci dari mobil yang sehat dan tahan lama adalah perawatan yang terbaik!

>>> Sudah Tahu Arti Marka Jalan Yellow Box Junction?

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top