HSR Boroko Series, Velg Bergaya JDM dengan Floating Cap

14/02/2021

Perawatan dan service

3 menit

HSR Boroko Series merupakan ragam velg mobil aftermarket terbaru dari HSR Wheel yang desainnya cook untuk modifikasi bergaya JDM,d an velg-veg ini berteknologi floating cap.

HSR Boroko Series menjadi produk terbaru andalan HSR Wheel. Velg aftermarket ini diklaim cocok untuk para pemilik mobil yang melakukan modifikasi bergaya JDM (Japanese Domestic Market). Selain itu HSR Boroko Series juga menjadi velg yang didesain secara original oleh tim internal HSR Wheel.

Ada sembilan model berbeda untuk Boroko Series yang disediakan oleh HSR Wheel. Ada yang hadir dalam ukuran 15 inci, 16 inci, atau 17 inci. Kemudian semuanya juga mengadopsi desain dual PCD, yaitu 4x100 dan 4x114, serta PCD 5x100 dan 5x114.

>>> Produsen Velg BBS Umumkan Bangkrut, Waduh!

Pakai Nama-nama Unik

HSR Wheel Boroko Series

Semuanya pakai desain double PCD

Diungkapkan Hendr Wijaya, Marketing Director HSR Wheel, Boroko Series merupakan hasil desain original tim mereka. "Bersama tim R&D kami memikirkan matang-matang desain dari masing-masing pelek Boroko Series ini. Mulai dari segi ketahanan, bentuk, hingga konsep. Semuanya dibuat dengan matang demi mendapatkan hasil maksimal," melalui keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan, desain Boroko Series diharapkan dapat membawa nuansa baru pada kalangan modifikator mobil di Indonesia khususnya bagi pecinta mobil JDM. Bahkan menurut dia, nama-nama model Boroko Series diambil dari hal-hal unik, seperti nama ajang balap mobil, nama hewan laut, nama kota di Indonesia dan nama bintang di angkasa.

>>> Ini Daftar Toko Ban Mobil Bekasi yang Murah

Ringan Tapi Kuat

HSR Wheel Boroko Series Floating Cap

Dop tengahnya pakai teknologi floating cap

>>> Review Mercedes-Benz V 260 Avantgarde Line 2020: Semakin Eksklusif dengan Wajah Baru

Lebih lanjut Hendra menuturkan ada 9 model Boroko Series yang ditawarkan HSR Wheel. Yaitu HSR Gymkana, HSR Hyura, HSR Keunikai, HSR Boon, HSR Sebunsuta, HSR Indy, HSR Daimon, HSR Tikala dan HSR Sirius.

Menurutnya, semua model ini didesain untuk bisa lebih ringan dari velg standar tapi tetap kuat. "Kita membuat sebuah velg yang ringan namun tetap kuat dan kokoh di banyak medan," kata dia. Selain itu, semua velg ini pakai teknologi Floating Cap, yaitu logo velg di bagian dop tengah posisinya tetap diam meskipun velg dan ban mobil berputar.

Jika Anda tertarik, semua velg ini sudah tersedia di jaringan toko HSR Wheel yang ada di Indonesia.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top