Happy Mother’s Day, Beri Perhatian Khusus Untuk Mobil Mama Yuk

Share this post:
Happy Mother’s Day, Beri Perhatian Khusus Untuk Mobil Mama Yuk
Di negara Amerika Serikat sana, Mother’s Day digaungkan hari ini. Hal ini bisa diamati pada tagar-tagar sosial media baik Facebook hingga Instagram. Melihat hal positif semacam ini, tentu tak ada salahnya untuk memberikan perhatian spesial kepada ibu. Bagi kami yang juga menyukai berbagai hal seputar otomotif, ada beberapa hadiah menarik yang berhubungan langsung dengan mobil, khusus di hari ibu.

Salah satu artikel dari Caradvice misalnya, menceritakan bahwa sosok ibunya mencintai dunia otomotif. Bahkan, bukan mobil-mobil ringkas yang menjadi pilihan hatinya, tapi Mazda 6 Sport dengan transmisi manual. Lucunya lagi, ibunya selalu mencuci mobil di setiap pagi sehingga Ia tak merasa malu jika ibunya datang menjemput ke sekolah.

Bertepatan di hari Mother’s Day di tanggal 12 Mei 2019 ini, ada beberapa hal menarik yang bisa diberikan kepada ibu. Tentu bukan sebuah karangan bunga yang bisa meluluhkan ibu semacam ini, hal-hal seputar otomotif justru lebih bisa memenangkan hatinya. Berikut rekomendasi hadiah untuk hari ibu.

1. Hadiah Untuk Ibu Sibuk

Ibu yang memiliki jadwal cukup sibuk, umumnya jarang menyediakan waktu untuk membersihkan mobil. Jika Anda ingin membuat kejutan untuknya, Anda bisa mencuri kunci mobil dan bawalah ke salon mobil terdekat. Cuci mobil baik dari segi eksterior hingga membersihkan sisi interior. Pasanglah pengharum ruangan juga untuk membuat atmosfer kabin mobil terasa lebih menyegarkan.

Mencuci mobil bisa juga menjadi opsi menarik untuk menyenangkannya di hari ibu

Mencuci mobil juga bisa menjadi usaha menarik untuk mendapat perhatian ibu

Dipastikan, dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan perhatian dan mengejutkan sang Ibu. Ia akan langsung menyadari bahwa mobil kesayangannya sudah dibersihkan dengan rapi. Bahkan, dipastikan Ibu juga akan selalu mengingat Anda ketika dia sedang berkendara sendiri.

>>> Baca juga: Mencuci Mobil Sendiri Yang Benar, Ini Tahapannya

2. Hadiah Untuk Ibu Stylish

Ibu Anda menyukai hal-hal berbau Fashion? Wah, perlu hadiah khusus untuknya loh sobat. Ada beberapa hal menarik yang bisa Anda berikan dan membuatnya terkejut. Salah satunya adalah mengubah warna karpet kabin mobil dengan warna dan motif kesukaannya. Selain harganya terjangkau, hal ini sudah pasti membuat Ibu Anda terkejut dengan perubahan pada kabin mobilnya.

Karpet mobil juga menjadi alternatif baru untuk menjadi hadiah di hari ibu

Mengubah kabin mobil dengan memasang karpet baru

>>> Tertarik untuk membeli mobil baru? Simak dulu harga mobil selengkapnya di sini

3. Hadiah Untuk Ibu Pecinta Kopi

Wah-wah, jika Ibu Anda adalah penyuka kopi ala-ala Barista, ada hadiah menarik untuknya. Ada dua hal menarik yang bisa menjadi rekomendasi yakni Tumbler Stainless yang mampu menjaga suhu minuman agar lebih awet dan Handpresso, pembuat kopi Portable yang bisa dibawa kemana saja. Khusus Handpresso ini, Ibu hanya perlu menyediakan air hangat dan olahan kopi, lalu tunggu tiga menit maka Voila, kopi sudah siap untuk diminum.

Handpresso memiliki fungsi untuk membuat kopi secara praktis

Ingat, namanya Handpresso ya sobat, hadiah untuk ibu pecinta kopi

>>> Info Menarik: Inilah Rahasianya, Tips Efektif Cegah Ngantuk Di Bulan Puasa

4. Hadiah Untuk Ibu Cekatan

Hadiah paling menarik bagi ibu cekatan adalah sebuah benda multifungsi yang bisa melakukan apa saja. Apakah hal itu? Di Indonesia, lebih sering menyebutnya sebagai pisau lipat. Alat satu ini bukan saja mendukung dalam hal keamanan tapi juga bisa digunakan sebagai pembuka botol, memotong sabuk pengaman ketika terjebak dalam kecelakaan, pemecah kaca mobil dan merangkap sebagai obeng. Hal ini cukup berfungsi untuk kegiatan darurat loh sobat, bisa menjadi alat persiapan bagi ibu-ibu cekatan.

Pisau lipat multifungsi memiliki banyak manfaat dari keamanan hingga membuka tutup botol

Pisau lipat multifungsi cocok untuk menjadi alat wajib bagi ibu cekatan

>>> Baca juga: Praktis, Nyaman dan Compact, Ini 5 Pilihan Mobil Bekas Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

5. Hadiah Untuk Ibu Yang Suka Ngemil

Tentu banyak dari ibu-ibu yang doyan ngemil makanan-makanan ringan. Nah, jika kita mengamati mobil-mobil saat ini, terkadang masih saja ada tipe mobil tertentu yang kurang akan fitur wadah. Untuk mengakalinya, Anda bisa membeli sebuah tempat makanan berbentuk lucu. Sehingga, tak perlu repot-repot lagi hendak membawa makanan ringan. Di sisi lain, tempat sampah juga bisa dihadirkan dalam mobil dengan bentuk-bentuk lucu, sehingga kabin mobil menjadi lebih bersih dan juga lebih sedap dipandang.

Wadah makanan bisa menjadi alat praktis supaya ibu dapat membawa makanan ke dalam mobil

Wadah makanan juga bisa menjadi alternatif lain sebagai hadiah di hari ibu

Menurut friends, gimana nih komentarnya tentang hadiah aksesoris mobil di hari ibu? Apa ada yang lebih menarik dari lima hal di atas? Jika iya, coba sebutkan di kolom komentar di bawah ini ya.

>>> Jangan lupa untuk menyimak tips dan trik menarik lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Lebih ‘Bersahabat’ Bagi Wanita, Inikah Konsep Bengkel Masa Depan?

Sekelompok ahli industri otomotif berkolaborasi dalam merancang konsep bengkel masa depan, yang bertujuan menarik peminat baru ke dalam industry yang makin sepi peminat, termasuk kaum hawa.

Lihat juga

5 Aksesori Wanita Wajib Ada di Mobil

Para pengemudi wanita biasanya menyimpan aksesori khusus di mobilnya demi menunjang aktifitas mereka sehari-hari. Berikut ini setidaknya ada lima aksesori wanita wajib ada di mobil yang mungkin tidak ditemukan pada mobil lainnya.

Lihat juga

5 Jenis Fashion Wanita yang Membahayakan Saat Mengemudi

20/04/2019

Pengemudian

Meskipun terlihat modis saat digunakan, namun ternyata ada setidaknya lima jenis fashion wanita yang membahayakan saat mengemudi. Sebaiknya para kaum hawa meninggalkan fashion item ini ketika harus nyetir mobil sendiri.

Lihat juga

Sangat Menginspirasi, Inilah 5 Wanita Berpengaruh Dalam Dunia Otomotif

08/03/2019

Pasar mobil

Di hari perempuan internasional atau International Women's Day ini, Cintamobil.com secara khusus ingin membahas pengaruh wanita dalam sejarah otomotif. Ya, segala hal tentang otomotif memang banyak didominasi oleh kaum pria. Padahal fakta menunjukkan bahwa wanita juga turut berpartisipasi penuh dalam dunia otomotif. Siapa sajakah mereka?

Lihat juga

Makin Nyaman, Ini Dia 5 Skill Tambahan Bagi Pengemudi Wanita

08/03/2019

Pengemudian

Emansipasi yang diusung Raden Ajeng Kartini berdampak di berbagai sektor, termasuk jumlah pengemudi wanita. Cintamobil.com menghadirkan 5 skill tambahan pelengkap bagi para pengemudi wanita!

Lihat juga
 
back to top