Garda Oto Pastikan Evakuasi Mobil Banjir Jakarta Terus Terlayani Baik

03/01/2020

Perawatan dan service

3 menit

Garda Oto Pastikan Evakuasi Mobil Banjir Jakarta Terus Terlayani Baik
Optimalisasi layanan darurat Garda Siaga dari Garda Oto selama momen banjir Jakarta siap memastikan mobil banjir milik pelanggan bisa dievakuasi dan terlindungi

Salah satu alasan mengapa mobil penting untuk mendapat perlindungan asuransi, ialah karena layanan ini memungkinkan adanya pelindungan terhadap kondisi mobil konsumen dari berbagai insiden. Tak terkecuali untuk bencana alam seperti banjir pun kini sudah menjadi salah satu klausul tambahan perlindungan yang disediakan oleh asuransi mobil.

Adapun salah satu produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto, terus memberikan pelayanan pelindungan terhadap mobil konsumen yang rusak akibat banjir. Adapun Garda Oto memiliki layanan darurat Garda Siaga yang bekerja penuh untuk mengevakuasi mobil banjir di Jabodetabek. 

Foto Layanan darurat 24 jam Garda Siaga

Layanan darurat Garda Siaga siap membantu evakuasi mobil konsumen asuransi Garda Oto

>>> 4 Fitur Baru Garda Mobile Otocare 5.0, Menjawab Kebutuhan Pengendara dalam Satu Genggaman

"Evakuasi mobil menggunakan layanan darurat 24 jam Garda Siaga merupakan layanan free untuk pelanggan Garda Oto. Saat ini sudah masuk ratusan laporan dan permintaan untuk evakuasi, dimana evakuasi kami lakukan membawa unit tersebut ke bengkel rekanan terdekat maupun titik - titik tertentu yang sudah disiapkan," jelas Laurentius Iwan Pranoto, Senior Vice President of Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra.

Bagi pengguna mobil yang terkena banjir dan sudah memiliki polis asuransi, disarankan untuk mengecek kembali apakah polis asuransi comperhensive maupun Total Loss Only (TLO) yang dimiliki sudah termasuk perluasan jaminan bencana alam (Act of God) dengan detil. Perhatikan pula perluasan jaminan tersebut sudah termasuk untuk risiko badai, banjir, angin puting beliung, dll. Jika sudah, pastikan Anda melakukan klaim dengan menghubungi Garda Oto di Garda Akses 24 Jam 1500112, untuk dibantu oleh tim Garda Oto untuk klaim asuransi dan pendaftaran evakuasi mobil menggunakan layanan Garda Siaga.

Foto konsumen dilayani oleh Garda Siaga

Layanan Garda Siaga sangat tepat dimanfaatkan konsumen dalam kondisi darurat

>>> Mobil Terkena Banjir, Apa Yang Harus Lakukan?

"Untuk pelanggan Garda Oto yang polis asuransinya tidak termasuk perluasan jaminan bencana alam, jangan khawatir akan tidak mendapatkan pelayanan dari Garda Oto. Mobil konsumen yang terkena banjir bisa kami evakuasi ke bengkel rekanan terdekat atau ke titik tertentu yang disiapkan, dengan menggunakan layanan darurat 24 Jam Garda Siaga. Layanan Garda Siaga dari Garda Oto juga bisa digunakan untuk membantu pelanggan saat BBM habis. penggantian ban bocor, battery jumper, kecelakaan, dan evakuasi ke bengkel atau titik tertentu yang bersifat darurat," tambah Laurentius Iwan Pranoto.

Saat ini Garda Oto memiliki beragam cara untuk prosedural klaim asuransi kepada pelanggan setia. Pertama bisa dengan menghubungi layanan Call Center Garda Akses 24 Jam 1500112, atau klaim melalui apps Garda Mobile Otocare yang tersedia di Apps Store dan Google Play. Adapun jika mobil Anda belum memiliki Asuransi, dan ingin mendaftarkan atau menanyakan benefit maupun fasilitas yang dimiliki oleh Asuransi Astra dan Garda Oto, bisa mengunjungi Garda Center yang hadir di pusat perbelanjaan kenamaan di Jabodetabek. 

>>> Klik di sini untuk tips dan trik otomotif lainnya

 
back to top