Ford Mustang Mach-E Tampil Keren dengan Bodykit dan Velg Besar

26/01/2021

Perawatan dan service

5 menit

Ford Mustang Mach-E Tampil Keren dengan Bodykit dan Velg Besar
Ford Mustang Mach-E ini merupakan hasil modifikasi dari Motion R Design. Aplikasinya adalah penambahan bodykit pada bemper depan dan belakang serta side skirt, wing belakang, serta velg diameter besar.

Ford Mustang Mach-E menjadi model kendaraan listrik yang cukup menjadi buah bibir. Ini lantaran Ford berhasil menciptakan sebuah coupe sport electric yang bertenaga buas. Dan tentunya, seiring populasi mobil listrik yang meningkat secara global, maka semakin banyak juga produsen aftermarket yang menawarkan paket tuning untuk kendaraan tanpa bahan bakar itu.

Contoh terbaru datang dari Motion R Design yang menghadirkan tampilan modifikasi Ford Mustang March-E yang lebih sporti. Perusahaan berbasis di Inggris itu menciptakan paket bodykit untuk Mach-E dan sejumlah ubahan lain.

>>> Alasan Mobil Listrik Ford Harus ‘Nebeng’ Nama Mustang

Project E Series Motion R Design

Ford Mustang Mach-E Motion R Design

Pilot project untuk paket bodykit buat mobil listrik

Dikutip dari Carbuzz, Senin (25/01/2021), Motion R Design menamai modifikasi Ford Mustang March-E ini dengan sebutan project E Series. Mungkin E yang dimaksud adalah sentuhan modifikasi untuk mobil-mobil elektrik. Dan pilot project E Series Motion R Design jatuh pada Mach-E.

Paket modifikasi yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari bemper depan yang lebih agresif berkat aplikasi lower lip spoiler, over fender berdesain tipis, satu set side skirt di kiri dan kanan, tambahan dua wing di belakang, serta rear diffuser. Semua komponen baru ini menggunakan material serat karbon dan diberi finishing hitam.

>>> Modifikasi Toyota GR Supra HyperBoost Edition, Full Serat Karbon Bertenaga 750 Hp

Tampil Lebih Kece dengan Velg Besar dan Ceper

Ford Mustang Mach-E Motion R Bodykit

Paduan velg besar dan suspensi sport bikin tampilannya makin menarik

>>> Review Ford Mustang GT V8 2018

Bukan cuma bodykit yang disediakan Motion R Design untuk modifikasi Ford Mustang Mach-E ini. Namun empat buah velg double five spoke Q44 Flow forged juga sudah disematkan untuk menyempurnakan penampilannya. Biar sosoknya lebih sempurna, velg ini juga diaplikasikan dnegan satus et suspensi sport baru yang mereduksi ketinggian mobil.

Selain eksterior, ruang kabin Mustang Mach-E juga disentuh oleh Motion R Design. Aksen premium seperti kulit Nappa dan serat karbon dipakai untuk jok serta trim kabin lainnya. Sedangkan setirnya diganti juga model flat-bottom rancangan Motion R Design dengan bahan serat karbon.

Belum ada informasi yang menyebutkan harga untuk paket bodykit Ford Mustang Mach-E dari Motion R Design ini. Namun jika tertarik, konsumen bisa menghubungi langsung perusaahan tersebut.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top