Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Semakin Gaya Pakai Velg Mobil HSR Ini

13/05/2021

Perawatan dan service

3 menit

Share this post:
Menggunakan velg mobil baru dari HSR Wheel tampilan Toyota Raize, dan Daihatsu Rocky jadi kian tampan! Harganya pun bersahabat, yakni mulai Rp 5 jutaan.

HSR Wheel brand velg asli Indonesia hadirkan pelek-pelek untuk mobil baru di Indonesia. Brand aftermarket yang telah berdiri sejak tahun 2013 itu hadirkan velg mobil untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

>>> HSR Boroko Series, Velg Bergaya JDM dengan Floating Cap

Harganya Mulai Rp 5 Jutaan

Meningkatkan performa tentu sering kali dilakukan para pemilik kendaraan agar kendaraannya lebih bertenaga. Biasanya dilakukan untuk melibas segala medan jalan di Indonesia. Namun, ada beberapa dari konsumen yang sangat mementingkan tampilan mobil.

Gambar velg mobil HSR

Beragam pilihan velg mobil HSR untuk Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Melalui velg mobil HSR VRI-01 dengan ukuran pelek R16X7 H8X100-114,3 ET42 sangat cocok untuk digunakan pada Toyota Raize. Kemudian, HSR Kailolo dengan ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 lebih cocok untuk Daihatsu Rocky. Adapula HSR Konga dengan ukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45 dipastikan cocok untuk kedua mobil tersebut. Kedua mobil menjadi lebih terlihat kekar dan sangar di jalan.

Gambar menunjukan Velg mobil

HSR Konga dengan ukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45 cocok untuk Toyota Raize

Bicara soal harga, velg mobil HSR VRI-01 dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. HSR Kailolo ditawarkan mulai Rp 5 jutaan, kemudian HSR Konga mulai Rp 6 jutaan. Harga ini sangat terjangkau untuk para konsumen. Tentunya, pelek original HSR Wheel memiliki kekuatan yang kokoh

>>> Tips Modifikasi Velg Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Menambah Ketampanan Mobil Baru Anda

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, ketampanan dari mobil baru tersebut bisa semakin bertambah apabila dilakukan beberapa ubahan. Salah satunya adalah penggantian pelek yang sudah disiapkan HSR Wheel untuk meningkatkan tampilan mobil dari sisi luar.

“Mobil yang keren dan tangguh memang cocok banget dipasangkan pelek berkualitas dan juga kokoh. HSR Wheel tentu saja menyediakan beberapa pelek terbaru yang kokoh dan juga ganteng untuk deretan mobil baru tersebut.” tandasnya.

Kualitas HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA). Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan digunakannya velg HSR pada ajang drifting maupun balap.

>>> HSR Wheel Buka 14 Toko Resmi Baru Sepanjang Pulau Jawa

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top