Cari Bengkel Spesialis Mercedes-Benz di Bintaro? Coba ke Go Service

15/02/2020
Cukup banyak sebenarnya bengkel spesialis Mercedes-Benz yang ada di Jakarta. Satu diantaranya Go Service yang kerap menangani berbagai tipe Mercedes-Benz.

Pemilik Mercedes-Benz (Mercy) biasanya adalah loyalis. Mereka bukan kali pertama mempunyai mobil berlogo bintang tersebut. Dan bukan tidak mungkin, di garasi rumahnya ada lebih dari satu unit Mercedes-Benz.

Tapi buat Anda yang baru pertama kali "main" Mercy jangan dulu minder. Karena sebenarnya merawat mobil Jerman ini tidak seseram yang dikatakan orang-orang kok. Suku cadangnya berlimpah dan terkenal kuat, serta bengkel spesialisnya banyak.

Satu diantara bengkel spesialis Mercedes-Benz yang sudah cukup familiar adalah Go Service. Bengkel ini berlokasi di Bintaro, Jakarta Selatan.

>>> Sedan Mewah Rp 100 Jutaan, Inilah Tips Beli Mercedes-Benz E-Class W211 Bekas

1. Dari Mercy Lawas Sampai yang Modern Bisa

Gambar menunjukkan beberapa mobil yang diservis di bengkel Go Service

Bengkel spesialis yang menangani berbagai tipe Mercedes-Benz

>>> Promo Mercedes-Benz terbaru ada disini, silahkan klik untuk informasi lengkapnya

Adi Sucahyo Gani, pemilik bengkel Go Service menyebutkan kalau di bengkelnya semua jenis Mercedes-Benz dapat ditangani. "Mulai dari servis berkala, tune up, servis transmisi, kaki-kaki, dan elektrikal bisa dikerjakan disini," katanya dikutip dari Gridoto.

"Pasien" di bengkel ini pun amat beragam. Mulai dari mobil-mobil Mercedes-Benz lawas seeprti Mercy Kebo, Mercy Tiger, sampai S Class tahun muda juga diucapkan Adi pernah servis ditempatnya. Bahkan ia juga menuturkan, bengkel miliknya kerap dijadikan rujukan beberapa komunitas Mercedes-Benz yang anggotanya ingin melakukan perawatan kendaraan.

>>> Jangan lupa membaca kelebihan dan kekurangan mobil Mercedes-Benz dulu sebelum membelinya

2. Tarif Terjangkau Suku Cadang dan Peralatan Lengkap

Gambar menunjukkan beberapa mobil Mercedes-Benz servis di Go Service

Sering jadi bengkel rujukan dari komunitas Mercedes-Benz

>>> Pilihan mobil bekas Mercedes-Benz berkualitas dengan harga terbaik ada disini

Adi yang merupakan mantan mekanik bengkel resmi Mercedes Pro Motor ini menyebut, biaya perbaikan di tempatnya lebih terjangkau dibanding servis ke bengkel resmi. Untuk biaya tune up misalnya dipatok mulai dari Rp250.000. Sementara untuk servis transmisi otomatis mulai dari Rp2 juta. Kalau turun mesin dipatok harga mulai Rp3,5 juta.

Di bengkel spesialis Mercedes-Benz ini juga disediakan Star Diagnosis untuk mengecek masalah yang dialami dari mobil tersebut sehingga lebih akurat. Oh ya, kalau mau perbaikan bodi juga bisa di bengkel Go Service.

>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Bengkel Go Service:
Jl. Cempaka V No.36, Bintaro
Jakarta Selatan
Telp: 021-7342863 / 08176414836

Prasetyo Adhi

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain