Car Care Kit Auto2000 Buat yang Ingin Merawat Mobil Saat #DiRumahAja

10/05/2020

Perawatan dan service

5 menit

Share this post:
Ketika bingung ingin melakukan perawatan kednarana tapi tidak ada alat yang emmadai, maka bisa dicoba Car Care Kit Auto2000 yang produknya cukup lengkap.

Kegiatan mengisi waktu #dirumahaja saat masa karantina pandemi Covid-19 memang bisa dengan berbagai cara. Kalau Anda hobi otomotif, tentu aktivitas merawat mobil kesayangan akan menjadi hal yang menyenangkan.

Mencuci mobil, membersihkan jok dan plafon, bahkan sampai mengelap ruang mesin atau velg, rasanya bukan sesuatu hal yang sulit. Apalagi jika kemudian hasilnya bisa membuat Anda bangga lantaran penampilan mobil jadi jauh lebih bersih.

>>> Ngabuburit #DiRumahAja Yuk Cuci Mobil yang Betul

Tapi mungkin Anda sedikit kesulitan ketika akan melakukan itu semua namun peralatan yang dibutuhkan tidak ada. Tenang... Sambil tetap #dirumahaja, bisa kok memesan Car Care Kit Auto2000.

"Himbauan #dirumahaja membuat banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk mencuci mobil. Untuk memberikan kemudahan dan memastikan hasil optimal saat mencuci mobil, Auto2000 menyediakan paket Car Care Kit yang bisa dibeli di Auto2000 Digiroom dengan produk komplit dan berkualitas," jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Sabtu (09/05/2020)

1. Apa Saja yang Tersedia dalam Paket Car Care Kit Auto2000?

Paket car care kit

Satu paket sudah bsia membuat seluruh bagian mobil jadi bersih

>>> Cek harga dan promo mobil baru Toyota cukup klik disini aja

Kalau Anda membutuhkan peralatan untuk merawat mobil yang lengkap, maka paket Car Care Kit yang disediakan oleh Auto2000 ini sudah mencukupi. Bagaimana tidak, pada paket perawatan kendaraan ini sudah tersedia shampo mobil, kain chamois, dan kain mikrofiber.

Shampo mobil yang dijual diklaim mengandung bahan anti karat, pH rendah, serta ramah lingkungan sehingga aman untuk proteksi bodi mobil, meningkatkan daya kilap cat, melindungi permukaan cat, karet, krom, vinyl dan bahan lainnya. Sementara kain chamois yang disediakan dalam pekat perawtaan mobil ini terbuat dari bahan PVA/Archives dengan tekstur permukaan halus. Selain itu lap juga dapat menyerap air ataupun minyak pada permukaan cat, kaca, jok kendaraan dan permukaan lainnya serta mudah untuk dikeringkan.

Paket car care kit dari Auto2000

Ada tas penyimpanannya yang praktis

>>> Berbagai pilihan mobil bekas Toyota yang berkualitas dan yang paling lengkap cuma ada disini

Tak cuma itu, di dalam paket Car Care Kit Auto2000 ada juga interior celaner untuk membersihkan dan melindungi permukaan interior kendaraan seperti vinyl, plastik, kulit, seat cover, dasbor, dan door trim. Selain itu, lap mikrofiber dalam paket tersebut berasal dari bahan bebas serat sehingga tidak merusak permukaan (baret). Lap ini juga dapat digunakan untuk membersihkan debu pada permukaan halus seperti kaca, bodi mobil, plastik, panel kulit atau kayu, monitor audio, dan permukaan berlapis krom.

2. Bagaimana Cara Membelinya

Tertarik dengan jaminan kualitas Car Care Kit dari Auto2000? Gak perlu susah-susah datang ke dealer resmi Auto2000 kok. Anda cukup membelinya di Auto2000 Digiroom dengan mengunjungi situs Auto2000.co.id, dengan banderol harga Rp 341.341.

>>> Tips dan trik menarik lainnya saat #dirumahaja bisa klik disini

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top