Bisa Jadi Inspirasi, Modifikasi Mobil Wuling di GIIAS 2019

24/07/2019

Perawatan dan service

4 menit

Share this post:
Bisa Jadi Inspirasi, Modifikasi Mobil Wuling di GIIAS 2019
Modifikasi mobil saat ini banyak diminati oleh para pencinta otomotif. Hadirnya Wuling sebagai mobil dengan harga terjangkau membuat konsumen bisa mempunyai dana lebih untuk memodifikasi mobil andalannya tersebut. Sebagai inspirasi, Anda bisa lihat modifikasi mobil Wuling di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Mengusung tema WOW (World of Wuling) di GIIAS 2019, Wuling menghadirkan beragam tema menarik termasuk modifikasi pada lini produknya di Indonesia. Ada 3 modifkasi mobil Wuling yakni Almaz 7-seater, Confero S dan Cortez. Ada dua konsep yang dipakai yakni elegan dan sporty. Tentunya mobil modifikasi ini tidak dijual, tetapi bisa menjadi inspirasi Anda para pemilik mobil Wuling di Indonesia.

>>> Punya Harga Jual Menarik, Ini Dia Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Confero S ACT 2019

1. Confero S ACT

Modifikasi Wuling Confero S ACT di GIIAS 2019

Wuling Confero S ACT yang dimodifikasi dengan konsep ala mobil balap reli

Sebagai produk pertama Wuling di Indonesia, Confero S adalah mobil keluarga dengan harga terjangkau namun fitur berlimpah. Bila Anda membeli mobil ini mungkin akan terlihat biasa saja, tetapi melalui konsep family racing, Wuling berwarna hitam ini tampil beda. Stiker setrip merah tebal dan tipis ala mobil reli terlihat berani ditampilkan.

Tampilan belakang modifikasi Wuling Confero S ACT

Perubahan eksterior menjadi fokus utama pada modifikasi mobil Wuling Confero S ACT ini

Aura balap semakin terasa dengan velg Enkei ES Tarmac 16x7 berwarna putih dipadu ban Toyo R1R berukuran 205/55 R16. Penggunaan lowering kit membuat mobil terlihat ceper. Selain itu bodykit custom yang mengeliling bodi Confero S ACT ini juga membuatnya tampil eksklusif. Belum lagi lampu utama yang membuat mata Wuling Confero S ACT semakin tajam.

>>> Ingin membeli mobil Wuling? Dapatkan daftarnya di sini

2. Cortez CT

Wuling Cortez CT putih yang dimodifikasi

Konsep elegan ditunjukkan pada modifikasi mobil Wuling Cortez CT ini

Bila pada mobil keluarga Wuling Confero S ACT mengadopsi modifikasi balap, Cortez CT tampil beda dengan tema Family Elegant. Warna putih yang menjadi favorit konsumen saat ini tampil menawan dengan kaki-kaki yang diubah melalui velg Work Meister L1 berukuran 18 x 8,5 + 9,5 berkelir silver. Ukuran ban dibuat berbeda pada bagian depan dan belakang. Ban depan menggunakan ukuran 225/45 R18, sedangkan belakang 235/45 R18 dengan merek yang sama yakni Toyo T1R.

Hasil modifikasi interior dari Wuling Cortez CT

Tiga buah monitor berukuran besar ditambah sistem audio mumpuni membuat konsep mewah semakin terasa pada modifikasi Wuling Cortez CT ini

Namun ada yang spesial dari modifikasi mobil Wuling Cortez CT ini. Pada interior sudah menggunakan sistem audio yang mumpuni seperti monitor pada headunit berukuran 10 inci bersisitem Android. Masih kurang, Wuling Cortez CT modifikasi ini ditambahkan 2 headrest monitor untuk penumpang belakang dari Enigma berukuran 9 inci. Speaker dan amplifier dari Crescendo Evolution yang tersebar pada kabin membuat sistem audio videonya semakin mewah. Cocok dengan konsepnya, family elegant.

>>> Tips jual beli mobil paling lengkap hanya ada di sini

3. Almaz Exclusive 7-Seater

Modifikasi pada Wuling Almaz 7-Seater berwarna putih

Konsep crossover dan balap coba diperlihatkan pada Wuling Almaz 7-seater ini

Produk terbaru dari Wuling yakni Almaz Exclusive 7-seater juga hadir dalam bentuk modifikasi dengan konsep Corssover and Racing. Mirip dengan Confero S ACT, Wuling Almaz ini fokus pada modifikasi eksterior saja. Seperti penggunaan velg dari OZ tipe Hyper XT 20 x 9 dengan warna Gunmetal. Velg berukuran besar tersebut dipadu dengan ban Yokohama Advan Sport berukuran 245/40 R20.

Tampilan belakang dari modifikasi Wuling Almaz 7-seater

Wuling Almaz 7-seater yang baru diperkenalkan mendapat modifikasi bergaya balap dan fokus pada eksterior

Wuling Almaz modifikasi ini juga disematkan lowering kit agar mobil terlihat lebih ceper dari versi standar. Tidak ketinggalan bodykit custom yang membuat SUV ini terlihat berbeda. Namun ada satu ubahan yang menarik adalah pemasangan Automatic Tailgate yang membuat pintu bagasi semakin mudah aksesnya. Meski dalam konsep modifikasi, bukan tidak mungkin kedepannya fitur ini menjadi standar pabrikan. Jadi, sudah siap mobil Wuling Anda dimodifikasi?

>>> Tips terlengkap seputar mobil bisa ditemukan di Cintamobil

Share this post:

Berita lain

Membedah Head Unit Wuling Almaz, Ada Apa Saja Dalam Layar 10,4 Inci Tersebut?

25/01/2019

Pengemudian

5 menit

Wuling Almaz 2019 resmi diperkenalkan kepada publik. Diantara banyaknya fitur yang tersedia, head unit layar sentuh berukuran 10,4 inci menjadi fitur paling menarik perhatian. Ada apa saja pada head unit Wuling Almaz tersebut?

Lihat juga

Beda Kelas SUV Wuling Almaz vs Glory 560, Siapa Paling Layak Dibeli?

11/04/2019

Jual beli

10 menit

Dua pabrikan China, Wuling dan DFSK bersaing melahirkan model baru untuk konsumen di Indonesia, Almaz dan Glory 560. Sama-sama menarik mengingat keduanya sama-sama SUV meski pada hakikatnya beda kelas. Lalu apa yang ditawarkan oleh masing-masing produsennya pada dua mobil tersebut, dan siapa yang paling layak dibeli?

Lihat juga

Produksi di Indonesia, Berapa Harga Mobil Wuling Confero S Bekas Termurah?

19/07/2019

Jual beli

3 menit

Baru dua tahun di Indonesia, Wuling langsung menjadi Top 10 Brand Tanah Air. Harga mobil Wuling yang ramah di kantong juga menjadi salah satu penarik konsumen. Lalu, berapa harga termurah untuk Wuling Confero S di pasar mobil bekas di Indonesia?

Lihat juga

Wuling Luncurkan Wind, Fitur Voice Command Interaktif Berbahasa Indonesia Pertama di Dunia

12/07/2019

Pasar mobil

2 menit

Dalam perayaan dua tahun Wuling di Indonesia, pabrikan asal Cina yang langsung melejit sebagai pabrikan dengan top ten penjualan di Indonesia memperkenalkan fitur voice command baru, Wind (Wuling Indonesian Command).

Lihat juga

Mau Jadi Pesaing Kijang Innova, Ini Hasil Penjualan Wuling Cortez

10/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Sejak kemunculannya awal 2018 banyak kalangan yang memproyeksi Wuling Cortez bakal jadi pesaing serius Toyota Kijang Innova di segmen medium MPV. Lebih dari satu tahun berlalu bagaimana hasil penjualan Wuling Cortez sekarang?

Lihat juga
 
back to top