Biaya Servis DFSK Glory 560 Selama 3 Tahun Cuma Rp 5 Jutaan

23/09/2020

Perawatan dan service

5 menit

Share this post:
Biaya Servis DFSK Glory 560 Selama 3 Tahun Cuma Rp 5 Jutaan
Biaya servis DFSK Glory 560 selama 3 tahun atau 50.000 kilometer (km) hanya membutuhkan dana mulai dari Rp 5,9 jutaan. Bahkan ketersediaan suku cadang baik yang fast moving atau slow moving juga dijamin lengkap.

Perjalanan PT Sokonindo Automobile selaku produsen mobil DFSK di Indonesia memang baru dimulai pada 2019. Namun produsen yang mendirikan pabrik di Serang, Banten ini semakin serius menancapkan bisnisnya di Tanah Air. Bukan cuma menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga menarik, tapi juga layanan purna jual yang lengkap dan terjangkau.

Beberapa layanan purna jual yang diberikan demi kemudahan para pemilik mobil DFSk adalah memberikan penyebaran bengkel-bengkel resmi diseluruh wilayah Nusantara. Selain itu biaya perawatan kepemilikan mobil DFSK juga ditekan serendah mungkin. Misalnya biaya servis DFSK Glory 560.

>>> Layanan Purna Jual DFSK Glory i-AUTO Didukung 90 Bengkel Resmi

Biaya Servis DFSK Glory 560 Mulai Rp 5,9 Jutaan

DFSK Glory 560 Servis di Bengkel Resmi

Servis DFSK Glory 560 selama 3 tahun cukup siapkan dana mulai Rp 5,9 juta

Sugiartono, Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile menjelaskan masyarakat Indonesia memiliki karakteristik unik ketika memilih produk otomotif. Selain harus yang berkualitas dan fiturnya lengkap, layanan purna jual dari kendaraan tersebut juga diperhatikan. Baik dari segi kekompetitifan sampai biaya perawatannya.

"Sehingga penting bagi DFSK untuk memberikan sebuah pelayanan lengkap yang bisa menjawab seluruh kebutuhan konsumen di Tanah Air, melalui kendaraan yang berkualitas dengan ditunjang layanan purna jual yang bisa memberikan peace of mind," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (23/09/2020).

Ia mencontohkan, untuk biaya servis mobil DFSK Glory 560 juga sangat kompetitif tanpa mengesampingkan kualitas layanan yang optimal. Konsumen cukup mengeluarkan biaya servis berkala Rp 5,9 jutaan untuk pemilik DFSK Glory 560 1.5 transmisi manual dan Rp 6 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT. Biaya ini untuk kepemilikan selama 3 tahun atau 50.000 km dengan mekanisme 6 kali servis perawatan berkala. Biaya ini juga sudah termasuk harga komponen dan jasa servis di bengkel resmi DFSK.

>>> Review DFSK Glory 560 1.8L Luxury CVT 2019: Harga Sama Tapi Lebih Oke!

90 Bengkel Resmi DFSK Sudah Sediakan Suku Cadang yang Dibutuhkan

Mekanik Servis Mobil DFSK

Ketersediaan suku cadang dijamin lengkap sehingga tidak perlu inden

Lebih lanjut Sugiartono juga menjelaskan DFSK saat ini memiliki setidaknya 90 jaringan bengkel resmi yang tersebar dari Sabang sampai Marauke. Dan konsumen yang membutuhkan suku cadang tidak usah khawatir menunggu lama. Karena jaringan dealer dan bengkel resmi ini sudah menyiapkan suku cadang yang dibutuhkan para pemilik DFSK.

Untuk suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto, sudah disiapkan di semua jaringan dealer dan bengkel resmi DFSK. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

DFSK pun memiliki gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

>>> Jangan lupa klik tips dan trik untuk menemukan tips perawatan mobil yang bermanfaat

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Beli Mobil DFSK Bisa Lewat Smartphone

11/09/2020

Pasar mobil

3 menit

DFSK Indonesia menghadirkan dealer resmi dalam genggaman bernama Intelligent Shopping Experience jadi beli mobil DFSK bisa lewat smartphone saja, begini caranya

Lihat juga

Fitur i-Talk Tak Bisa Dipasang pada DFSK Glory 560 dan 580

29/07/2020

Pasar mobil

4 menit

DFSK memiliki fitur pintar berupa perintah suara i-Talk yang tersemat pada Glory i-Auto. Sayangnya fitur ini belum bisa dipasang pada Glory 560 dan 580.

Lihat juga

Program DFSK Peduli New Normal Tawarkan 4 Layanan Servis Gratis

13/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Program DFSK Peduli New Normal akan menawarkan empat layanan servis berkala secara gratis kepada konsumen. Mulai dari pengecekan, sampai pemberian disinfektan.

Lihat juga

BMW Astra Gratiskan Biaya Layanan Perawatan BMW dan MINI di Rumah

15/09/2020

Event - Promosi

3 menit

Sebagai dukungan dan menjawab kebutuhan pelanggan di tengah pandemi virus Covid-19. BMW Astra gratiskan biaya Layanan Perawatan BMW dan MINI di rumah.

Lihat juga

Biaya Servis Di Bengkel Resmi Membengkak, Minta Penjelasan Dan Jangan Emosi Dulu

02/05/2019

Perawatan dan service

2 menit

Pernahkah Anda mengalami membawa mobil ke bengkel resmi untuk ganti oli dan servis ringan saja, tapi malah 'ditodong' untuk mengganti ini-itu sehingga biaya servis pun membengkak? Apa yang akan Anda lakukan, marah atau terima keadaan?

Lihat juga
 
back to top