Rekomendasi Bengkel Mobil Honda Terdekat di Semarang

29/04/2021

Perawatan dan service

4 menit

Cari bengkel mobil Honda terdekat di Semarang? Silakan kunjungi bengkel Honda Ahmad Yani, Honda Setiabudi, Honda Gajah Mada, Honda BSB, atau Honda Salatiga Jaya.

Banyak bengkel mobil beroperasi di berbagai tempat. Namun bengkel resmi tetaplah yang paling recommended sebagai tempat perawatan kendaraan. Bengkel resmi memberi pelayanan terbaik dari sisi penanganan maupun suku cadang. Begitupun buat Anda pemilik mobil Honda, sangat disarankan untuk melakukan perawatan di bengkel resmi Honda. Dan tidak perlu jauh-jauh, Anda bisa memilih bengkel resmi terdekat karena dari sisi pelayanan mereka sama.

Anda yang berada di Semarang baik berdomisili, singgah sementara, atau sekadar lewat, silakan kunjungi bengkel mobil Honda terdekat dari lokasi Anda. Berikut adalah 5 bengkel resmi mobil Honda terdekat yang ada di Semarang dan Salatiga Jawa Tengah.

1. Honda Semarang Center

Honda Semarang Center beralamat di Jalan Setiabudi No.124, Sumurboto, Kecamatan Banyumanik. Lokasinya sangat mudah dijangkau karena berada di jalur protokol kota. Dari pintu tol Srondol hanya berjarak 700 meter di sebelah kanan jalan. Sedangkan dari pertigaan patung kuda Universitas Diponegoro Ngesrep berjarak 850 meter di sebelah kiri jalan. Anda yang tinggal di kawasan Srondol, Tembalang, Gombel, dan Jatingaleh, inilah bengkel mobil Honda terdekat yang bisa Anda datangi.

Foto menunjukkan pemandangan Servis di bengkel resmi Honda

Honda merekomendasikan servis di bengkel resmi

Selain sebagai bengkel resmi yang melayani perawatan berkala, Honda Semarang Center juga dealer resmi berstatus 3S yang melayani penjualan mobil Honda dan suku cadang.

Anda yang membutuhkan layanan servis bisa datang langsung ke alamat di atas di jam kerja setiap hari. Atau buat Anda yang tidak ingin mengantre Anda bisa melakukan booking service melalui telepon di nomor 024 - 7498777.

>>> Rekomendasi Bengkel Suzuki Terdekat di Semarang

2. Honda Gajah Mada

Sesuai namanya Honda Gajah Mada berada di Jalan Gajah Mada No. 142A, Brumbungan, Kecamatan Semarang Tengah. Dari Bundaran Simpang Lima hanya berjarak 600 meter di sebelah kanan jalan. Honda Gajah Mada adalah bengkel mobil Honda terdekat buat Anda yang berada di Kawasan Simpang Lima, Jalan Majapahit, Jalan MT Haryono, dan sekitarnya.

Selain melayani perawatan berkala, lokasi juga sekaligus dealer resmi 3S untuk penjualan kendaraan roda empat Honda dan suku cadang. So, Anda tidak perlu khawatir ketersediaan spare part saat perawatan.

Anda bisa datang datang ke bengkel pada alamat di atas pada jam kerja setiap hari untuk mendapatkan pelayanan. Anda juga bisa menghubungi via telepon di nomor 024 - 3517555 untuk menanyakan ketersediaan suku cadang dan harganya atau untuk booking service.

Foto bagan depan Honda Gajah Mada Semarang

Bengkel resmi mobil Honda di Semarang semua berstatus 3S

>>> Ketahui 7 Keunggulan Servis Mobil di Bengkel Resmi

3. Honda Kusuma

Honda Kusuma berada di Jalan Jenderal Sudirman No.297, Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat, persis bersebelahan dengan dealer Wuling Motors AJM Sudirman. Tentu lokasi ini sangat mudah dijangkau. Ancar-ancarnya dari Bundaran Kalibanteng hanya berjarak sekitar 30 meter di Jalan Sudirman sebelah kiri jalan. Ini adalah bengkel resmi mobil Honda terdekat buat Anda yang tinggal di kawasan Kalibanteng, Krapyak, Abdulrahman Saleh, Manyaran, Pamularsih, dan sekitarnya.

Bengkel ini melayani servis berkala mobil Honda model apapun. Untuk kebutuhan spare part juga dilayani di sini mengingat bengkel resmi ini sekaligus dealer yang melayani penjualan kendaraan dan suku cadang.

Buat Anda yang membutuhkan perawatan berkala mobil Honda bisa datang ke bengkel ini di jam kerja setiap hari. Anda juga bisa menghubungi via telepon di nomor 024 - 7605860 untuk menanyakan status antrean, ketersediaan suku cadang dan harganya, atau untuk booking service.

>>> Pilihan Bengkel AC Mobil Terdekat di Semarang

4. Honda Mandalatama BSB

Honda Mandalatama BSB (Bukit Semarang Baru) beralamat di Central Business District (CBD) atau pusat bisnis kota satelit BSB City, Blok G9 No 3A, RT 5 / RW 6, Kel. Kedungpane, Kecamatan Mijen. Dari pertigaan Jrakah arah Boja berjarak 6 Km, lokasinya setelah SPBU BSB sebelah kiri jalan. Bengkel resmi mobil Honda ini paling dekat dengan kawasan Kota Satelit BSB, Ngaliyan, Mijen, Cangkiran dan Boja di Kabupaten Kendal.

Untuk kebutuhan servis berkala Anda yang tinggal di kawasan di atas dan sekitarnya bisa datang ke bengkel ini. Anda juga bisa melihat-lihat produk baru Honda mengingat bengkel sekaligus dealer resmi mobil Honda 3S (sales, service, spare part).

Foto Honda Mandalatama (BSB) pada malam hari

Honda Mandalatama BSB, bengkel mobil Honda terdekat di Kecamatan Mijen, Semarang

Bengkel ini buka mulai jam 8 pagi sampai jam 4 sore untuk Senin-Jum’at dan jam 8 pagi sampai jam 2 siang untuk hari Sabtu. Sedangkan di hari Minggu dan tanggal merah yang lain libur. Buat Anda yang mau servis bisa datang ke bengkel di jam kerja tersebut. Namun sebaiknya Anda hubungi dulu bengkel untuk mengetahui status antrean melalui nomor 024 - 76433888. Anda juga bisa bertanya seputar suku cadang serta harganya atau melakukan booking service di nomor tersebut.

>>> Urusan Jok Mobil Semarang, Disini Tempatnya!

5. Honda Salatiga Jaya

Sesuai namanya bengkel Honda Salatiga Jaya tidak berada di Semarang, melainkan di Kota Salatiga. Beralamat di Jalan Diponegoro No.112, Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, bengkel Honda Salatiga Jaya menjadi pilihan bengkel mobil Honda terdekat buat Anda yang tinggal di wilayah Ungaran, Bawen, Banyubiru, Ambarawa, dan Salatiga.

Anda tidak perlu jauh-jauh ke Semarang Kota karena di bengkel ini melayani perawatan berkala dan penggantian suku cadang. Anda yang mau melihat produk baru Honda juga bisa mengingat bengkel sekaligus dealer resmi.

Grafis pentingnya servis berkala setiap 6 bulan sekali

Penting untuk melakukan servis berkala setiap 6 bulan sekali

Seperti bengkel mobil Honda yang lain, Honda Salatiga Jaya buka setiap hari selain Minggu dan tanggal merah. Jam buka mulai 8 pagi sampai 4 sore untuk Senin-Jum’at dan mulai 8 pagi sampai jam 2 siang untuk hari Sabtu. So, buat Anda yang mau servis silakan datang ke bengkel di jam kerja tersebut. Namun sebaiknya Anda hubungi dulu bengkel untuk mengetahui status antrean melalui nomor 0298 - 328222. Anda juga bisa bertanya seputar suku cadang serta harganya atau melakukan booking service di nomor tersebut.

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak tips dan trik yang berguna lainnya

Pertanyaan Sering Diajukan

Mengapa harus melakukan perawatan berkala?
Servis berkala untuk menjaga mobil selalu dalam kondisi terbaik dan berkualitas, serta menjaga nilai jual kendaraan tetap tinggi.
Selain bengkel resmi, bolehkah servis mobil di bengkel lain?
Boleh, namun yang paling recommended tetap bengkel resmi. Dari sisi penanganan maupun suku cadang lebih berkualitas dibanding bengkel umum.
Bagaimana cara berhemat biaya perawatan?
Banyak cara untuk menghemat biaya perawatan. Diantaranya; melakukan servis secara rutin sesuai rekomendasi pabrik, menggunakan spare part asli, selalu menggunakan BBM berkualitas, manfaatkan promo service atau paket hemat dari bengkel.
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top