Bengkel Banyak dan Spare Part Melimpah, Keunggulan Modifikasi Mobil Toyota di Jakarta

18/10/2019

Perawatan dan service

3 menit

Share this post:
Bengkel Banyak dan Spare Part Melimpah, Keunggulan Modifikasi Mobil Toyota di Jakarta
Dengan banyaknya bengkel modifikasi serta ketersedian spare part yang berlimpah, pengguna Toyota tak perlu takut untuk memanjakan mobilnya dengan berbagai perlengkapan baru. Hal tersebut membuat modifikasi mobil Toyota di Jakarta bertambah subur.

Sering melihat Toyota Starlet Kapsul dengan tampilan yang masih mulus? Atau Toyota Supra modifikasi melanggeng di jalanan ibu kota? Tak perlu heran. Modifikasi mobil Toyota di Jakarta sangat menjanjikan bagi Anda yang ingin merawat maupun meningkatkan tampilan mobil Anda. Spare part yang berlimpah serta banyaknya bengkel modifikasi bisa dibilang menjadi salah satu penyebabnya.

Spare part berlimpah mendukung modifikasi mobil Toyota

Toyota memang masih menjadi pabrikan dengan penjualan terbesar di Indonesia. Hal ini dibarengi dengan banyaknya bengkel serta layanan after sales yang tersebar hingga ke pelosok Tanah Air. Dan ketersediaan spare part yang mudah ditemukan membantu pemilik mobil yang ingin mengoprek kendaraan yang mereka miliki.

 mobil bekas Toyota Kijang Kapsul berwarna hijau
Toyota Kijang Kapsul masih memiliki banyak sparepart tersebar di bengkel

>>> Ingin membeli Toyota Kijang? Dapatkan daftar terlengkap hanya di sini

Misalnya modifikasi Toyota Kijang Kapsul, Kijang generasi keempat yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1997. Berumur lebih dari 20 tahun, masih banyak spare part mobil yang dijual di bengkel fisik maupun secara online. Masih belum menemukan spare part yang ingin Anda cari? Anda bisa bertanya pada komunitas Kijang di media sosial.

Bahkan, banyaknya konsumen yang melakukan modifikasi membuat beberapa mobil mendapatkan kompetisinya sendiri, salah satunya Toyota Yaris. Dengan Yaris Beats Corner, kontes modifikasi audio Toyota Yaris, tiga seri yang diselenggarakan di AEON Mall, BSD City; Tunjungan Plaza Surabaya; hingga di Central Park Jakarta. Puncaknya diadakan bersamaan dengan Djakarta Warehouse Project Desember nanti.

>>> Kilas Balik Yuk, Melihat Harga Dan Spesifikasi Toyota Kijang Kapsul LX 2002

Modifikasi mobil di Jakarta

Banyak bengkel modifikasi mobil Toyota di Jakarta, atau yang khusus menyelesaikan satu komponen tersentu, seperti bodi atau ban saja. Belum lagi ditunjang dengan berbagai festival dan kompetisi modifikasi yang jamak ditemui sepanjang tahun. Seperti diantaranya Indonesia Modification Expo dan Warm Up Black Auto Battle seri final yang ditunggu penggemar modifikasi hadir bulan September lalu.

modifikasi Toyota Land Cruiser FJ40 berwarna hijau 
Toyota Land Cruiser FJ40 yang menjadi pemenang IMX 2019

Modifikasi mobil di Jakarta pun dibantu oleh bertebarannya bengkel modifikasi yang melayani semua permintaan. Dan Anda tidak perlu mencari jauh, karena Anda bisa menemukan berbagai bengkel modifikasi tersebar. Contohnya bagi Anda yang berada di Jakarta Selatan, Anda bisa mengunjungi Permaisuri Ban menyediakan berbagai keperluan modifikasi pelek dan ban.

>>> Cintamobil TV: Karya Anak Bangsa, Ini Dia 5 Mobil Modifikasi Terbaik IMX 2019

Sedangkan untuk Anda yang berdomisili di Jakarta Timur, Anda bisa mencari AFJ Motorsport, Brilliant, Ambarukmo Knalpot, Terminal Per, RJ Power Steering, Raperind Motor, serta Green OTO. Sebagian memiliki spesialisasinya masing-masing, seperti AFJ motorsport untuk peningkatan mesin, Brilliant sebagai tempat modifikasi body, atau Green OTO yang bisa Anda kunjungi ketika mengalami masalah pada AC.

modifikasi Toyota Viosberwarna pink 
Modifikasi Toyota Vios berkelir pink yang unik

Untuk tampilan klasik? Peminat modifikasi mobil Toyota di Jakarta bisa mengunjungi Cornerstone yang terletak di Jakarta Barat. Selagi menunggu mobil Anda diperbaiki di bengkel spesialis restorasi, pengecatan, perbaikan body mobil, serta pemasangan stiker ini, Anda bisa menikmati seduhan kopi di Cornerstone Coffee yang terletak pada area bengkel.

>>> Tips & trik terlengkap bisa dilihat di Cintamobil.com

Share this post:
Padli Nurdin
Penulis
Padli Nurdin
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

7 Teknologi Baru Toyota dalam Konsep Toyota LQ di Tokyo Motor Show 2019

14/10/2019

Mobil baru

4 menit

Toyota selalu dikenal dengan perkembangan teknologi yang unik dan baru di Tokyo Motor Show. Dan tahun ini, teknologi baru Toyota disematkan dalam mobil konsep Toyota LQ yang akan dipamerkan pada 23 Oktober mendatang.

Lihat juga

Express Pilih Calya Bukan Transmover, Toyota: Terserah Yang Beli

14/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Keputusan Express memilih LCGC Toyota Calya sebagai armada baru munculkan tanda tanya. Mengapa bukan Transmover saja yang ditawarkan, kok malah Calya?

Lihat juga

Toyota Mirai Generasi Kedua Terlihat Menakjubkan dengan Platform Baru

12/10/2019

Mobil baru

4 menit

Toyota telah menempatkan industri otomotif menuju elektrifikasi sejak tahun 1997 dengan Prius hybrid pertama.

Lihat juga

Komparasi Baru Atau Bekas: Harga Beda Rp 2 Jutaan, Piliih Toyota Avanza Veloz 1.5 AT 2015 Atau New Toyota ...

11/10/2019

Jual beli

5 menit

Ini adalah kompetisi panas! Komparasi kali ini kami hadirkan atas banyaknya pertanyaan ke penulis mengenai mending mana Avanza Veloz bekas atau Toyota Calya baru? Berikut kami ulas komparasi komperhensif bertajuk Komparasi Baru Atau Bekas: Harga Beda Rp 2 Jutaan, Piliih Toyota Avanza Veloz 1.5 AT 2015 Atau New Toyota Calya 1.2 G AT

Lihat juga

Uji Coba Mobil Hybrid Toyota di Ujung Timur Pulau Jawa Buktikan Keunggulan Teknologi Hybrid

10/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Delapan unit mobil hybrid Toyota berteknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dicoba para jurnalis nasional, termasuk Tim Cintamobil.

Lihat juga