Beli Asuransi Semakin Gampang, Cukup “Ngobrol” Sama Garxia

03/12/2018
Inovasi demi inovasi terus dihadirkan oleh Asuransi Astra untuk memuaskan para pelanggan. Kini, membeli asuransi via aplikasi Otocare semakin mudah dengan hadirnya fitur asisten virtual bernama Garxia (Garda experience intelligent assistant).

Membeli asuransi umumnya memerlukan waktu lama dan terasa menyusahkan. Melihat celah ini, Asuransi Astra sebagai salah satu perusahaan asuransi umum ingin memberikan kemudahan agar tercipta peace of mind. Inovasi pun terus dihadirkan untuk memberi pelayanan terbaik. Sebelumnya telah hadir Garda Akses, Garda Siaga, Garda Center dan terkini adalah Garda Mobile Otocare (Otocare) yang bisa diunduh aplikasinya di Play Store maupun App Store.

>>> Mungkin Anda tertarik: Korban Kecelakaan Sebenarnya Sudah Ditanggung Asuransi, Oleh Siapa?

Dalam aplikasi tersebut bisa ditemukan berbagai fitur, salah satunya untuk memproses klaim asuransi Garda Oto. Layanan terbaru yang membuat aplikasi Otocare semakin memudahkan pelanggan adalah hadirnya asisten virtual Garxia. Fitur ini berupa chatbot yang bisa membantu para calon pelanggan Garda Oto untuk membeli polis. Selain itu juga bisa untuk digunakan memperpanjang polis bila sudah habis masa berlakunya.

Layanan baru untuk para pelanggan Garda Oto

Garxia melengkapi pelayanan untuk para calon pelanggan Garda Oto untuk membeli asuransi kendaraan bermotor

Melalui menu Beli Garda Oto, Anda bisa langsung berinteraksi dengan Garxia. Fitur yang dihadirkan sejak 12 September ini membuat para pelanggan bisa berinteraksi kapanpun selama 24 jam. Sehingga ketika Anda baru membeli mobil baru atau mobil bekas, saat itu juga bisa langsung membeli asuransi Garda Oto dengan berinteraksi bersama Garxia.

>>> Dapatkan berbagai informasi memilih asuransi mobil lainnya hanya di sini

Proses membeli Asuransi via Garxia ini pun seperti halnya melakukan percakapan dengan pesan instan, seperti WhatsApp atau LINE. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk berkunjung ke Garda Center dan mengisi segala data yang dibutuhkan. Cukup ambil smartphone Anda, lalu download aplikasi Otocare dan pilih menu Beli Garda Oto untuk mengobrol dengan Garxia. Tentunya hal ini bisa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Sehingga tidak ada waktu yang terbuang mengingat lalu lintas yang padat di kota-kota besar. Pun Anda menghemat biaya transportasi seperti bahan bakar atau ongkos ke Garda Center.

Semakin gampang beli asuransi melalui Garxia

Cukup "Ngobrol" bersama Garxia, Anda sudah bisa membeli asuransi untuk mobil kesayangan

Adapun yang bisa dilakukan Garxia sebagai asisten Anda diantaranya melengkapi data pembelian polis dan juga membantu menghitung nilai premi yang harus dibayarkan calon pelanggan sesuai jenis asuransi yang dipilih. Pembelian polis asuransinya pun tidak terbatas hanya komprehensif dan TLO (total lost only). Bila ingin mengetahui jenis-jenis perluasan asuransi dan tambahan biaya yang harus dibayarkan, Garxia bisa membantu.

Bila data sudah lengkap dan Anda yakin untuk membeli asuransi yang Anda pilih, saluran Garda Oto Digital akan melakukan home survey. Untuk jadwal dan lokasi survei pun bisa calon pelanggan pilih sendiri. Cakupan area layanan Garda Oto Digital ini tidak hanya di Jakarta tapi juga kota-kota lain seperti Bogor, Bandung dan Surabaya. Kehadiran Garxia ini pun membuat saluran pembelian asuransi semakin lengkap dan semakin gampang.

>>> Tips terlengkap seputar mobil bisa ditemukan di Cintamobil.com

Mahmudi Restyanto

Ulasan anda

berita lain