Audi Perkenalkan Teknologi Sistem Infotainment Masa Depan Pada CES 2019

18/12/2018
Untuk masa depan pengaturan hiburan dalam mobil, produsen otomotif harus menjaga perkembangan yang menarik. Salah satunya Audi yang memberikan gambaran sekilas tentang masa depan sistem infotainment masa depan mereka dalam CES 2019.

Audi mengumumkan minggu lalu bahwa mereka akan meluncurkan dua teknologi dalam mobil yang berbeda di CES 2019, Las Vegas Januari mendatang. Dimana keduanya akan mengusung sistem infotainment masa depan dari pabrikan asal Jerman ini. Satu akan berguna bagi penumpang ketika kendaraan bergerak, sedangkan yang lain bergantung ketika kendaraan berada dalam keadaan diam.

Yang pertama disebut dengan “format hiburan on-the-road”. Teknologi ini kemungkinan terkait dengan proyek 25 jam yang telah digarap Audi selama lebih dari setahun. Jika teknologi swakemudi di dalam mobil memberikan banyak waktu luang bagi pengemudi, proyek ini bertujuan untuk menentukan mobilitas premium masa depan.

>>> Sabuk Pengaman Pemanas ini Cocok untuk Anda yang Butuh Kehangatan

Gambar sistem infotainment Audi

Sistem hiburan terbaru Audi akan mengedepankan kendaraan swakemudi

Yang satu ini cukup misterius, dengan semua yang ditawarkan Audi adalah tentang bagaimana otomasi berarti pengemudi dan penumpang akan memiliki lebih banyak waktu untuk bersantai di dalam mobil. Namun untuk lebih detailnya, kita harus menunggu sampai CES bulan depan.

>>> Ingin membeli mobil baru? Lihat saja listingnya di Cintamobil.com

Teknologi lainnya bahkan lebih menarik. Audi akan memamerkan teknologi yang disebut “Audi Immersive In-Car Entertainment,” dengan penggunaan yang mengharuskan mobil benar-benar diam. Beberapa sumber mengungkapkan bahwa Audi berniat untuk mengubah mobil mereka menjadi pengalaman menonton sepenuhnya, yang pada dasarnya terdengar seperti bioskop drive-in di dalam mobil.

Ada kemungkinan bahwa teknologi ini merupakan hasil kerjasama “Audi Meets Disney” yang terjalin pada akhir November lalu. Buah dari kemitraan tersebut mengacu pada “jenis media baru”, yang bisa saja mengambil konten dari Disney dan Marvel Studios.

>>> Teknologi kendaraan terbaru dan terlengkap bisa Anda dapatkan di sini

Kerjasama Audi dengan Disney untuk hiburan masa depan

Audi telah menjadi peserta pameran reguler di CES sejak 2011. Acara ini adalah pameran perdagangan elektronik paling terkemuka dan dianggap sebagai kekuatan pendorong yang penting untuk tren dan perkembangan teknologi di seluruh dunia. Selain sistem infotainment masa depan dari berbagai pabrikan, teknolgi yang akan dipamerkan pada CES 2019 akan didasarkan pada kendaraan swakemudi masa depan.

>>> Temukan berbagai tips dan trik otomotif terpercaya hanya di sini

Padli Nurdin

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0