Asuka All New XP-10 DSP, Headunit Canggih Buat Xpander dan All New Livina

16/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Asuka All New XP-10 DSP, Headunit Canggih Buat Xpander dan All New Livina
Asuka All New XP-10 DSP merupakan headunit Xpander dan All New Livina. Kelebihannya adalah bentangan layar yang cukup lebar dan jernih, serta fitur yang sangat lengkap.

Buat para pengguna Mitsubishi Xpander maupun Nissan All New Livina, kini ada headunit canggih buatan Asuka. Namanya Asuka All New XP-10 DSP. Headunit mobil dengan layar 10.1 inci ini diklaim plug and play dengan sistem headunit Xpander atau All New Livina.

>>> Mari Mengenal Jenis Speaker Mobil dan Fungsinya

Ada beberapa keunggulan dari Asuka All New XP-10 DSP. Antara lain mulai dari layar berspesifikasi Full HD, sistem operasi Android, sampai konektifitas yang super lengkap.

Layar Full HD

headunit mobil Mitsubishi Xpander

Layarnya besar dan tetap tajam dilihat dari sisi manapun

All New XP-10 DSP memiliki bentang layar 10.1 inci dengan resolusi 1024x600 pxl. Layar dengan sistem full glass ini juga sudah memiliki wider view angle hampir 180 derajat. Hal itu membuat penampilan layar akan tetap jernih walau dilihat dari sudut manapun.

Sistem Android

Headunit Xpander dan All New Livina ini telah menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie. Demi menunjang kinerja perangkat lunak terbaru itu, digunakanlah prosesor MediaTek MTK6225. Prosesor canggih ini dikombinasikan dengan RAM 2GB dan Memory Internal 16GB.

>>> Promo mobil baru menarik ada disini

Fitur dan Koneksi

monitor headunit

Pakai perangkat keras dan perangkat lunak terbaru

Asuka All New XP-10 DSP juga telah memiliki fitur yang cukup lengkap. Antara lain Bluetooth 4.0 A2DP, USB, dan HDMI. Kemudian karena sudah menggunakan sistem operasi Andorid, maka headunit ini juga mampu melakukan smartphone mirroring. Namun dalam kondisi standar, sudah ada juga aplikasi seperti layaknya ponsel. Seperti Google Chrome, YouTube, Spotify, Digital Radio, hingga Google Maps.

Pengaturan Audio Lebih Mudah

Headunit Xpander dan All New Livina ini juga sudah dilengkapi fitur Digital Signal Processor (DSP). Ini akan membuat pengaturan suara jadi lebih lengkap namun juga praktis. Karena pengguna tidak butuh lagi procesor tambahan untuk bisa menghasilkan kualitas suara yang lebih baik.

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Setting DSP

Pengaturan audio DSP

Harganya

Asuka All New XP-10 DSP tersedia diseluruh jaringan ritel Asuka maupun toko-toko car audio dengan harga Rp6 jutaan. Pemasangan headunit ini pun sangat praktis. Karena sudah didesain plug and play dengan headunit OEM dari Mitsubishi Xpander maupun Nissan All New Livina.

>>> Tips menarik lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top