Aman Dari Kuman, Yuk Intip Tips Memilih Vacuum Cleaner Mobil

06/10/2019
Keluarga sering bersin-bersin atau batuk di dalam mobil? Hati-hati, jangan-jangan debu pada interior mobil adalah penyebabnya. Supaya lebih bersih dan sehat, tak ada salahnya Anda punya Vacuum Cleaner mobil. Tapi jangan salah pilih, berikut tips memilih Vacuum Cleaner mobil.

Tips Memilih Vacuum Cleaner Mobil

Tentu kita semua tahu bahwa Vacuum Cleaner adalah sebuah alat yang mampu menghisap debu, kotoran dan tungau, di berbagai tempat. Fungsinya tak lagi dianggap remeh oleh masyarakat, karena sudah benar-benar terbukti mampu menghisap debu yang tidak bisa dijangkau oleh alat pembersih lainnya.

Kabin interior mobil kotor tentu akan berakibat pada kesehatan para penumpang dan butuh penanganan khusus soal menjaga kebersihannya

Jangan sampai kabin mobil kotor seperti di gambar ini ya sobat

Begitu soal kabin mobil yang mana akan terdapat banyak debu jika tak dibersihkan secara detail. Seperti kita tahu, interior mobil punya banyak celah yang sifatnya sempit sehingga tidak mudah dijangkau. Maka dari itu, Vacuum Cleaner bisa menjadi andalan. Berikut kita simak bersama tips memilih Vacuum Cleaner mobil selengkapnya.

>>> Baca juga: Bukan Cuman Wangi, Pengharum Kabin Mobil Ini Bikin Badan Lebih Sehat

  • Pilih Vacuum Cleaner Mobil Portable

Jangan pilih Vacuum Cleaner yang umumnya membersihkan rumah ya sobat. Ada baiknya, Anda pilih Vacuum Cleaner mobil Portable. Bukannya mengapa, karena fungsinya yang khusus untuk mobil, umumnya punya daya listrik yang disambungkan langsung lewat colokan Lighter dari mobil. Di sisi lain adalah soal desainnya yang Portable mampu membersihkan hingga ke area sulit sekalipun.

Vacuum Cleaner mobil punya desain portable harus menjadi faktor utama karena mudah dibawa kemana saja serta dapat membersihkan celah-celah yang sempit

Vacuum Cleaner mobil haruslah punya desain ergonomis dan Portable

>>> Ada rencana ingin ganti mobil baru? Tenang, coba Anda simak harga pasaran semua model mobil di sini

  • Menentukan Ukuran Kabel Dan Daya

Tips memilih Vacuum Cleaner mobil kedua adalah soal menentukan ukuran kabel dan daya. Pastikan bahwa kabelnya punya ukuran cukup panjang sehingga dapat menjangkau hingga ke sisi belakang mobil dan ruang terkecil lainnya. Soal daya pun begitu, disarankan untuk memilih daya sebesar 12 Volt. Selain karena kemampuan hisap yang mumpuni, daya 12 Volt juga tergolong sangat hemat energi.

Menentukan Vacuum Cleaner Mobil Yang Punya Kabel Panjang supaya kegiatan bersih-bersih kabin bisa dilakukan hingga bangku belakang dan bagasi

Pilih yang punya kabel berukuran cukup panjang dan punya daya cukup mumpuni

>>> Amati juga ulasan lengkap dan kritis kami tentang mobil-mobil terbaru di sini

  • Aksesoris Dan Fitur Multifungsi

Dalam beberapa produk yang dijual di pasaran, Vacuum Cleaner mobil dilengkapi dengan aksesoris dan fitur multifungsi. Seperti halnya fitur HEPA, mampu menyaring mumpuni hingga partikel debu terkecil. Sehingga, mobil Anda akan dijamin lebih bersih dari debu, kotoran dan tungau. Di sisi lain, pastikan juga produk yang Anda beli punya beberapa jenis Nozzle, mulai dari pendek hingga kerucut. Fungsinya akan menguntungkan, mampu menyedot debu hingga ke area terkecil.

Vacuum Cleaner mobil dengan fitur HEPA sangatlah mumpuni karena mampu menyaring debu hingga ke partikel terkecil

Salah satu contoh Vacuum Cleaner mobil yang punya fitur HEPA

>>> Merasa ingin tahu tips dan trik mobil lainnya? Ikuti terus hanya di situs Cintamobil.com

Franky Pratama

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
1

berita lain