100 Bengkel DFSK Tetap Buka Saat Libur Lebaran

13/05/2021

Perawatan dan service

3 menit

Share this post:
Mencari bengkel saat hari libur lebaran biasanya sangat sukar untuk dicari. Apalagi untuk mobil non Jepang, beruntung 100 bengkel DFSK tetap buka saat lebaran

Biasanya, untuk mencari bengkel saat darurat apalagi bertepatan hari libur lebaran itu sangat sukar untuk dicari. Apalagi untuk mobil non Jepang, tapi pemilik tak perlu panik. Sebab, sebanyak 100 bengkel DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia tetap buka saat libur lebaran. DFSK sudah menyiapkan layanan darurat (emergency service) yang akan siap siaga selama Idulfitri 1442 H melayani para konsumen yang mengalami kendala di jalan raya.

Bengkel DFSK Tetap Buka Saat Lebaran

“Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idulfitri tahun ini, dan siap untuk melayani konsumen yang mengalami kendala dengan kendaraannya di masa libur lebaran ini. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan momen-momen bahagia bersama keluarga menyambut hari yang penuh dengan kemenangan,” ungkap Achmad Rofiqi, selaku PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile di keterangan resminya dikutip Cintamobil.com.

Gambar mobil DFSK Glory 560 sedang diservis

Mobil DFSK 560 sedang servis

Layanan darurat ini akan siap siaga selama 24 jam penuh, dan bisa diakses melalui call center DFSK di 0800-1-666-999. Nantinya layanan ini akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik terlatih dari DFSK serta ditunjang peralatan yang memadai untuk mengatasi permasalahan konsumen, serta didukung oleh 100 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

>>> Biaya Servis DFSK Glory 560 Selama 3 Tahun Cuma Rp 5 Jutaan

Bentuk Layanan Purna Jual DFSK yang Optimal

Layanan ini juga sengaja dihadirkan untuk memberikan ketenangan bagi konsumen yang melakukan mobilitas di momen Idulfitri 1442 H, sehingga para konsumen tidak perlu takut apabila kendaraannya mengalami permasalahan di tengah-tengah perjalanan. Jadi, konsumen pemilik mobil DFSK tentunya tak perlu risau, sebab 100 bengkel DFSK tetap buka saat lebaran.

Gambar mekanik DFSK

Mekanik berpengalaman siap membantu saat lebaran

“Kami selalu memberikan kemudahan-kemudahan dalam kepemilikan kendaraan DFSK, karena ini bagian dari semangat melayani mobilitas konsumen di Tanah Air. DFSK ingin memberikan akses seluas-luasnya kepada konsumen di Indonesia merayakan kualitas dan teknologi yang ditawarkan kendaraan-kendaraan DFSK untuk berbagai kebutuhan dengan harga yang terjangkau serta dukungan layanan purna jual yang optimal,” tutup Fiqi sapaan akrab dari Achmad Rofiqi.

>>> Ini Hasil Uji Konsumsi BBM DFSK Super Cab

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

About Arfian

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia.

Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat.

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. 

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Roles

Managing Editor, Cintamobil.com

Workplace

Jakarta, Indonesia

Education

2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009 54 Senior High School

2003 - 2006 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018 Content Writer Cintamobil.com

2019 Senior Content Writer Cintamobil.com

2021 Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top