Wah, Sekarang Anda Bisa Nonton Youtube dan Netflix di Entertainment System Tesla

31/07/2019

Pengemudian

5 menit

Share this post:
Wah, Sekarang Anda Bisa Nonton Youtube dan Netflix di Entertainment System Tesla
Dengan semakin berkembangnya teknologi, mobil kini tak ubahnya sebuah ponsel pintar yang mendapatkan pembaruan secara berkala. Contoh nyata kasus ini adalah Tesla, yang memungkinkan Anda untuk menikmati layanan streaming Youtube dan Netflix di entertainment system dengan system update terbarunya.

Merupakan lanjutan dari sistem operasi Tesla Version 9.0 yang rilis oktober tahun lalu, Version 10 kembali melakukan dobrakan dengan serangkaian fitur menarik. Yang paling mencolok dari segi infotainment, software terbaru ini memberikan kapabilitas streaming video, yang berarti para pemilik Tesla dapat menikmati layanan streaming terkenal seperti YouTube dan Netflix di layar sentuh besar yang menjadi pusat mobil.

>>> Simak tingkatan berkendara otonom di sini

Melalui cuitannya di Twitter, CEO Tesla, Elon Musk, mengatakan: “Kemampuan untuk streaming YouTube & Netflix saat mobil berhenti akan hadir di Tesla Anda segera! Nikmati suasana sinematik yang luar biasa dengan kursi yang nyaman dan juga kualitas audio surround sound.”

Desain Interior Tesla Model 3

Dengan kursi yang nyaman serta kualitas audio wahid, pengalaman streaming dalam Tesla akan sangat menarik

Yap, jangan berharap Anda dapat menikmati kedua layanan tersebut saat Tesla Anda sedang berjalan. Untuk saat ini fitur ini hanya bisa dinikmati saat mobil sedang posisi berhenti, contohnya saat mobil berada di stasiun pengisian super cepat Supercharger.

>>> Sedang cari mobil? Temukan daftar lengkapnya di sini

Pun demikian, Elon Musk menambahkan fitur streaming video ini nantinya bisa dinikmati di segala kondisi, dengan catatan sistem Autopilot Tesla telah memiliki kapabilitas self-driving bintang lima, dan telah mendapatkan persetujuan dari regulator.

Masih seputar infotainment, fitur lain yang hadir di sistem operasi Tesla Version 10.0 adalah voice speech and recognizion sehingga pesan teks yang masuk dapat dibacakan ke pengemudi, serta dapat dibalas secara lisan.

Kemampuan berkendara Autopilot Tesla juga semakin ditingkatkan dengan penyempurnaan kinerja di jalan tol, peningkatan kemampuan mendeteksi tanda berhenti dan lampu lalu lintas, serta fitur smart summon. Hmm, menarik untuk melihat fitur revolusioner apa lagi yang dihadirkan Tesla pada pembaruan software selanjutnya.

>>> Simak berita seputar teknologi terbaru mobil di sini

>>> Tips & trik otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

EV West Sukses Kawinkan BMW M3 E36 Dengan Motor Listrik Tesla Model S

14/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Tren modifikasi dengan memasangkan mesin elektrik pada mobil konvensional sedang digandrungi para car enthusiast di Amerika. Salah satunya workshop EV West, yang kembali sukses mengawinkan motor listrik Tesla Model S dengan sebuah BMW Me E36.

Lihat juga

Tesla Model 3 Yang Kian Meroket

13/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Di saat mobil listrik yang lain belum ada yang mencapai 10.000 unit dalam waktu lima bulan, penjualan Tesla Model 3 kian meroket dan telah terjual lebih dari 46.000 unit.

Lihat juga

Anda Nantinya Bisa Mainkan Fortnite Hingga Pokemon Go di Layar Tengah Tesla

25/05/2019

Pasar mobil

2 menit

Jika nantinya Tesla masuk ke Indonesia, menunggu waktu pengecasan tidak lagi membosankan. Elon Musk mengungkapkan bahwa pemilik Tesla bisa memainkan game Fortnite hingga Rocket League dalam sistem infotainment di layar tengah Tesla mereka.

Lihat juga

Fitur Autopilot Tesla, Dan Masa Depan Sistem Berkendara Otonom

01/04/2019

Pengemudian

Tesla Motors meluncurkan sistem berkendara semi otonom Autopilot 2014 lalu, kala itu ditawarkan sebagai Tech Package untuk Model S, kini fitur Autopilot Tesla telah menjadi opsi untuk semua jenis Tesla, termasuk Model 3 dan Model X.

Lihat juga

Fitur Tesla Enhanced Summon, Layaknya Memiliki Chauffeur Pribadi

28/04/2019

Pengemudian

Minggu ini, Tesla meluncurkan fitur baru yang terdengar seperti mimpi jadi nyata untuk siapa pun yang sering lupa dimana memarkir mobil Teknologi Tesla terbaru bernama Tesla Enhanced Summon akan membuat mobil Anda langsung menghampiri Anda dari tempat parkir.

Lihat juga
 
back to top