Teknologi Masa Depan Hyundai Mobis: Bioskop di Dalam Mobil

23/12/2018

Pengemudian
Share this post:
Teknologi Masa Depan Hyundai Mobis: Bioskop di Dalam Mobil
Teknologi penggerak swakemudi menjanjikan perubahan drastis dari perubahan mobil masa depan dan Hyundai Mobis memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana tampilan interior masa depan: bioskop di dalam mobil.

Ditetapkan untuk debut di CES bulan depan, Autonomous Driving Interior Concept telah dirancang untuk industri otomotif yang dipenuhi oleh kendaraan dengan teknologi mengemudi swakemudi Level 4 dan Level 5. Karena itu, Hyundai Mobis memperkenalkan konsep ‘teknologi layar kaca depan.’

Kaca depan berteknologi tinggi transparan selama mode mengemudi manual, tetapi berubah menjadi tampilan besar yang digunakan untuk menampilkan film dan hiburan streaming saat kendaraan berada dalam mode mengemudi swakemudi. Kaca depan juga dapat menampilkan pembaruan perjalanan dan bisa dihitamkan jika Anda ingin sedikit privasi atau beristirahat pada kendaraan swakemudi Level 5.

>>> Audi Perkenalkan Teknologi Sistem Infotainment Masa Depan Pada CES 2019

Gambar teknologi Hyundai Mobis

Teknologi masa depan Hyundai hadirkan bioskop di dalam mobil

Selain kaca depan, konsep ini memiliki teknologi sentuhan virtual yang mirip dengan kontrol gerakan BMW. Dibandingkan berinteraksi dengan sistem infotainment touchscreen tradisional, pengemudi bisa membuat gerakan di udara untuk memilih film dan menyesuaikan volume.

>>> Ingin membeli mobil bekas? Dapatkan berbagai listing dari Cintamobil.com

Fitur menarik lainnya adalah teknologi pengenalan emosi. Hyundai Mobil mengatakan bahwa sistem menggunakan kamera untuk menentukan suasana hati seseorang sehingga secara otomatis dapat mengubah suasana interior kendaraan sesuai dengan apa yang mereka rasakan.

Sistem ini juga bisa membagi suasana hati Anda dengan kendaraan lain di dekat Anda. Hyundai mengatakan bahwa teknologi ini bisa membantu “menghindari kecelakaan potensial antara pengemudi dan penumpang yang tidak terlibat atau mengganggu.”

Selain konsep interior, Hyundai Mobis akan memamerkan teknologi Communication Lighting yang memungkinkan kendaraan swakemudi untuk berkomunikasi dengan pejalan kaki atau kendaraan lain untuk menggunakan unit pencahayaan cerdas.

>>> Teknologi kendaraan terbaru dan terlengkap bisa Anda dapatkan di sini

Gambar Hyundai Mobis di CES 2018

Hyundai Mobis akan memperkenalkan inovasi pada CES 2019

Hyundai Mobis adalah pemasok teknologi otomotif terbesar ketujuh di dunia yang berbasis di Seoul, Korea, untuk memamerkan visinya tentang mobil masa depan dan inovasi pada CES 2019, 7-11 Januari mendatang di Las Vegas, Nevada. Mereka berencana untuk membangun reputasinya sebagai pemimpin teknologi kendaraan masa depan dengan memperkenalkan pengendaraan swakemudi, ramah lingkungan, infotainment, dan teknologi kokpit.

>>> Temukan berbagai tips dan trik otomotif terpercaya hanya di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top