Merek Ban Mobil Terbaik Di Indonesia

28/04/2017

Pengemudian
Share this post:
Merek Ban Mobil Terbaik Di Indonesia
Merk ban mobil sedikit banyak ikut menentukan kualitas produk ban, meskipun sebenarnya soal kualitas ban tidak tergantung merk. Ban Accelera, ban radial Gajah Tunggal, ban Bridgestone dan ban Dunlop adalah 4 nama ban terbaik di Indonesia.

Merk ban mobil yang dipasarkan di Indonesia banyak sekali,namun untuk bisa memilih ban berkualitas bagus dan awet itulah sebuah hal yang sulit. Namun jangan khawatir, cintamobil.com akan membantu kalian.  Marilah kita lihat merk ban mobil terbaik di Indonesia sehingga kalian tidak salah dalam memilih merk ban.

Puluhan ban
Memilih ban baik untuk mobil Anda

1. Ban Accelera

Ban Accelera adalah sebuah produk dari PT. Elangperdana Tyre Industry terletak di Bogor Indonesia. Perusahaan ini berdiri dan mulai membuat produk sejak tahun 1996. Produknya sudah ekspor ke berbagai negara di dunia seperti Amerika Serikat dan Eropa. Merek ban ini sudah meraih segudang prestasi dan pengakuan berbagai lambaga seperti CE, DOT, In Metro, SASO, GCC dan SNI.

2. Ban radial Gajah Tunggal

Pabrik ban ini memproduksi berbagai macam ban dengan merek GT dan memproduksi ban berdasarkan kebutuhan pasar. Beberapa prestasi dan penghargaan dari pabrik ini yaitu E-Mark dan E-Noise dari Masyarakat Ekonomi Eropa, TUV CERT dari Jerman, Sertifikat Uji Mutu dari The U.S. Department of Transportation, BPS dari Filipina, INMETRO dari Brazil, PAI dari Kuwait, SASO dari Arab Saudi, BVQI dari Kolombia dan terakhir adalah SNI sebagai skala produk Indonesia.
>>> Klik sini untuk membaca tulisan lain tentang pengalaman mengemudi mobil

 

3. Ban merk Bridgestone

Ban Bridgestone dilihat dari depan
Ban Bridgestone

Perusahaan  PT Bridgestone Tire Indonesia berdiri sejak 8 September 1973, lokasi di Bekasi dan Karawang. Pabrik ini memproduksi ban jenis luar dan dalam. Ban merk Bridgestone seperti teman akrab pemilik mobil pribadi Indonesia.

4. Ban merk Dunlop

John Boyd Dunlop dapat dikatakan sebagai bapak ban karena perusahaan ini sudah pertama kali menciptakan ban pada 120 tahun yang lalu. Ban Dunlop mempunyai beberapa pabrik di seluruh dunia dan salah satunya adalah di Kawasan Industri Indotaisei Blok H Sektor IA Kota Bukit Indah – Cikampek, Jawa Barat dibawah kendali PT Sumi Rubber Indonesia. Merk ban Dunlop di Indonesia merupakan hasil kerja sama antara Sumitomo Rubber Industry dengan Indomobil Investment Corporation. Beberapa sertifikasi produk telah diraih, seperti : Sertifikat ISO 9002-1998 dan Sertifikat ISO 9001 – 2000.
>>> Untuk membaca tulisan lain tentang pengalaman, tips dan trik pemakaian mobil, klik sini

Share this post:
 
back to top