Mengoptimalkan Ruang Bagasi Toyota All New Rush

24/10/2019

Pengemudian

4 menit

Mengoptimalkan Ruang Bagasi Toyota All New Rush
Sebagai salah satu mobil keluarga pilihan, Toyota All New Rush menawarkan ruang kabin dengan tingkat kepraktisan yang tinggi. Ruang bagasi yang luas dipadukan dengan fleksibilitas pelipatan bangku di dalamnya membuat ruang bagasi All New Rush dapat dioptimalkan untuk menemani perjalanan Anda sekeluarga.

Perjalanan bermobil atau road trip menjadi salah satu gaya hidup yang melekat dengan pemilik mobil keluarga di segmen SUV. Kemampuan mobil yang mumpuni untuk diajak berkendara di berbagai medan, menjadikan SUV terpercaya untuk mengakomodir berbagai kebutuhan penggunanya, termasuk untuk urusan membawa berbagai barang.

Mobil Toyota All New Rush TRD Sportivo digunakan di medan off-road

Toyota All New Rush sebagai Medium SUV favorit sangat adaptif saat digunakan di medan jalanan buruk

>>> Temukan daftar mobil Toyota All New Rush dijual melalui Cintamobil

Sebagai sebuah SUV keluarga, All New Rush menawarkan kemampuan membawa tujuh orang di dalam kabin penumpangnya. Artinya dengan tiga baris tempat duduk yang digunakan, ruang bagasi yang tersedia menjadi sempit. Namun ternyata, generasi terbaru Toyota Rush ini justru menyediakan ruang bagasi yang cukup lapang di bagian belakang, dimana panjang bagasi kini mencapai 450 mm, atau lebih panjang 150 mm dibanding generasi sebelumnya. Ruang bagasi All New Rush ini tak sekedar lebih luas dibandingkan sebelumnya, namun juga memiliki potensi untuk dioptimalkan. 

Foto kondisi bagasi Toyota All New Rush TRD Sportivo

Percobaan kami saat memasukkan barang bawaan ke bagasi Toyota All New Rush dengan kondisi jok baris ketiga masih bisa digunakan

>>> Simak bahasan komprehensif kami terkait Toyota All New Rush di sini

Saat kami mencoba mengoptimalkan ruang bagasi Toyota All New Rush, SUV ini berhasil memuat empat buah barang tanpa harus melipat jok baris belakang. Total, kami memuat sebuah sepeda lipat beserta helm-nya, satu buah tas tripod, serta dua tas ransel yang kerap kami gunakan untuk berpergian. Semua barang tersebut dapat kami tempatkan secara rapi dan aman, bahkan tanpa mengurangi visibilitas pengemudi saat melihat ke area belakang. 

Jika masih ingin untuk memaksimalkan kapasitas bagasi All New Rush, maka cukup dengan melipat jok baris ketiganya yang bisa dilakukan melalui tiga mekanisme. Yang pertama adalah dengan melipat sandaran jok baris ketiga ke arah depan dengan menekan maju tuas di sisi samping jok. Kemudian tarik tali pengikat yang ada di bawah jok baris ketiga, untuk menaikkan jok agar menghadap jok baris kedua. Setelah itu kaitkan jok yang sudah terikat agar tidak terlepas dan jatuh kembali di tengah perjalanan. 

Foto Toyota All New Rush TRD Sportivo bagasi kedua dilipat

Ruang bagasi Toyota All New Rush lebih luas jika jok baris ketiga dilipat

>>> Temukan tips seputar pengemudian di sini

Setelah dilipat, kemampuan bagasi Toyota All New Rush pun menjadi lebih luas. Kami mencoba menambah barang bawaan yang sudah kami masukkan sebelumnya dengan sebuah koper besar berukuran 32 inci dan hasilnya, masih tersisa banyak ruang bagasi yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang bawaan dengan ukuran medium hingga besar.

Jadi, cukup sesuaikan kebutuhan ruang penyimpanan dengan barang bawaan yang Anda bawa, maka ruang bagasi All New Rush yang akan memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk mengakomodir kebutuhan Anda.

>>> Tips & trik terlengkap bisa Anda lihat di sini

 
back to top