Cintamobil TV: Tes Nanjak Mesin Baru Wuling Confero S 2021

14/05/2021

Pengemudian

3 menit

Share this post:
Tim Cintamobil TV melakukan short getaway ke Geopark Ciletuh Sukabumi Jawa Barat dengan menggunakan Wuling Confero S 2021, apakah mobil ini mampu melewati medan yang ekstrim?

Kali ini tim Cintamobil TV melakukan short getaway ke Geopark Ciletuh Sukabumi Jawa Barat, menggunakan Wuling Confero S 1.5 L. Bagaimana perjalanannya?
Wuling Confero S terbaru yang baru saja meluncur di Indonesia, mengalami berbagai ubahan pada fascia depannya. Mulai dari bumper, grille baru, dan desain Daytime Running Lights yang lebih agresif dan membuat mobil ini jadi tampil lebih keren.

Bagian depan Wuling Confero S 2021

Desain bagian depan Wuling Confero S 2021 jadi lebih keren

Perjalanan menuju Geopark Ciletuh dilakukan oleh enam tim Cintamobil TV dan sangat cukup untuk memuat banyak barang. Dengan mesin 1.500 cc dan transmisi manual, bagaimana mobil ini bisa menaklukan medan ke Geopark Ciletuh yang menanjak dan rute ekstrim lainnya dengan enam personel dan tambahan barang?

>>> 3 Pengaturan Penting Sebelum Berkendara

Fitur Berkendara Wuling Confero S

Salah satu hal yang menjadi favorit pada mobil ini adalah soal fitur berkendaranya. Pertama, ada Tire Monitoring System yang membuat pengemudi jadi merasa lebih nyaman dan tenang karena bisa terus memantak tekanan ban agar jangan sampai kurang dari seharusnya.

Bagasi Wuling Confero S 2021

Bagasi luas Wuling Confero S 2021

Kedua, adanya fitur 8” Head Unit Touchscreen yang tampilannya sudah sangat jernih yang bisa mengakomodir kebutuhan entertainment. Mulai dari memutar musik favorit hingga tersedianya kamera mundur yang memudahkan pengemudi. Jika flashback, Wuling Confero memiliki sejarah cukup panjang di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2017. Artinya di tahun ini, Wuling Confero S sudah menginjak umur ke-4 tahun dan sudah terbukti dengan berbagai kelebihannya, khususnya dalam hal durabilitasnya.

>>> BMW Sulap 8 Series Gran Coupe Menjadi Art Car, Pakai Teknologi AI

Harga Wuling Confero S

Harga Wuling Confero S 2021

Wuling Confero S 2021 mendapatkan potongan hingga Rp 11 juta

Bagi beberapa pemilik kendaraan, harga mungkin menjadi salah satu faktor penting yang jadi penentu membeli suatu mobil atau tidak. Nah, Wuling Confero S ini satu-satunya mobil pabrikan Tiongkok yang mendapatkan potongan PPnBM 0% yang membuat harganya jadi turun hingga Rp 11 jutaan. dengan harga Rp 182.800.000, Wuling Confero S 1.5L memiliki value for money yang menarik untuk dijadikan pilihan sebagai mobil keluarga.

Akomodasi Mobil

Jika Anda menjadi penumpang di mobil Wuling Confero S ini, tentu saja Anda akan nyaman. Hal ini dikarenakan jok baris kedua yang ergonomis ditunjang dengan adanya Captain Seat yang bisa diatur sandaran bangkunya.

Perjalanan ke Geopark Ciletuh Sukabumi

Perjalanan menanjak menuju Geopark Ciletuh Sukabumi

Untuk harga mobil di bawah Rp 200 juta, mobil ini memiliki fitur yang lengkap. Seperti double blower yang bentuknya tombol bukan knob lagi dan adanya slot USB untuk mencharger smartphone di baris kedua, sehingga praktis Anda tidak perlu lagi membeli aksesoris tambahan untuk USB. Sementara untuk akomodasi di baris ketiga pun menurut tim Cintamobil TV terbilang cukup nyaman.

>>> Toyota Corolla Cross Hybrid Bakal Diproduksi di Indonesia?

Penasaran bagaimana tim Cintamobil TV menghadapi rintangan jalan yang tajam dan terjal? Apakah Wuling Confero S 1.5L mampu melewatinya? Tonton habis video ini!

Kesimpulannya tim Cintamobil TV cukup kagum dengan transmisi manual yang harus melewati tanjakan ekstrim. Apalagi dibantu dengan beberapa fitur tambahan lainnya, seperti fitur sensor parkir di depan dan belakang, serta adanya lampu proyektor dan kamera mundur yang sangat jernih. Apakah Wuling Confero S 1.5L ini akan menjadi mobil keluarga favorit Anda? 

>>> Temukan artikel review mobil lainnya di sini

Lulus dari jurusan jurnalistik, wanita kelahiran Tangerang ini mengawali kariernya sebagai content writer tujuh tahun lalu. Memiliki hobi nonton dan berselancar di media sosial, saat ini aktif sebagai penulis lepas di Cintamobil.com.
 
back to top