Blackvue Rilis Dashcam 4K Berteknologi Kecerdasan Buatan di GIIAS 2022 Garansi Jadi 18 Bulan!

13/08/2022

Pengemudian

5 menit

Share this post:
Blackvue Rilis Dashcam 4K Berteknologi Kecerdasan Buatan di GIIAS 2022 Garansi Jadi 18 Bulan!
Pada ajang GIIAS 2022, Blackvue rilis dashcam 4K berbasis Cloud berteknologi kecerdasan buatan, garansi naik jadi 18 bulan, harganya Rp 11 juta! Apa hebatnya?

Bersamaan dengan ajang GIIAS 2022, Blackvue memperkenalkan produk terbarunya yaitu DR900X-2CH DMS Plus. Tipe ini memberikan perlindungan penuh terhadap anda dan kendaraan anda dengan dilengkapi oleh teknologi Cloud dan Kecerdasan Buatan.

Dashcam pintar ini memiliki 2 kamera, 1 kamera mengarah kedepan dan 1 lagi kamera interior yang mengarah kedalam kabin mobil. Kamera depan memiliki keunggulan kualitas 4K HDR Nightvision untuk memaksimalkan menangkap nomor pada plat nomor kendaraan.

Dashcam Blackvue Termahal

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus rilis di GIIAS 2022

Dan tipe ini juga dilengkapi dengan teknologi kompresi tingkat tinggi H265 sehingga walaupun kualitas videonya 4K namun penyimpanan di memorinya tetap kecil dan masih setara dengan penyimpanan memori Full HD sehingga kita tetap bisa menghemat penggunaan memori.

Kamera Interior digunakan untuk memantau seluruh keadaan di dalam kabin kendaraan, dan sekaligus memantau pengemudi dan mengingatkan pengemudi apabila kurang fokus dalam mengemudikan kendaraan.

Rekaman Hasil Dashcam Blackvue

Hasil perekaman kamera Blackvue

Kamera interior ini dilengkapi dengan lampu Infrared untuk mendapatkan hasil yang maksimal baik siang maupun malam hari. Untuk menambah kenyamanan penggunaan, tipe produk ini dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi 5GHz, sehingga melihat hasil rekaman menjadi lebih cepat.

Dengan sistem pemantauan pengemudi berbasis AI dipadu dengan teknologi cloud, Anda akan menerima laporan secara langsung ke smartphone anda Ketika pengemudi mengalami gangguan di jalan, kejadian yang tidak diinginkan ataupun Ketika pengemudi mengantuk, tidak fokus, menelepon sambil mengemudi, berkendara melebihi batas kecepatan ataupun berbagai kebiasaan buruk lainnya.

Rudi Ham, Marketing Director Blackvue di Indonesia

Rudy Ham, direktur pemasaran Blackvue di Indonesia jelaskan produknya di GIIAS 2022

Dengan mempelajari kebiasaan pengemudi, tipe Blackvue ini akan melaporkan kepada anda jika mobil anda beresiko dikarenakan kelalaian pengemudi dan menilai tingkat keselamatan mobil anda.

"Dengan teknologi Cloud Anda bisa memantau mobil anda dengan membuka video secara langsung dan melihat situasi di sekitar kendaraan anda. Selain itu, tipe ini juga dilengkapi dengan mode parkir yang cerdas yaitu Timelapse + Buffer, dimana kendaraan anda akan melakukan penghematan memori jika tidak terjadi suatu kejadian dengan hanya merekam 1 frame per detik (Timelapse), dan Ketika terjadi suatu kejadian, misalnya mobil anda ditabrak di area parkir, Blackvue akan merekam secara normal, dan memundurkan hasil rekaman 5 detik sebelum terjadinya tabrakan (Buffer), untuk melihat kejadian dengan lebih jelas dan menjaga agar bukti tabrakan tetap utuh dan tidak terpotong," papar Rudy Ham, direktur pemasaran Blackvue di Indonesia.

>>> 10 Rekomendasi Dashcam Mobil Terbaik, Ada yang Rp 150 Ribuan!

18 bulan garansi

Bersamaan dengan launching produk baru, sebagai bentuk komitmen Blackvue untuk terus menerus memberikan produk yang berkualitas dan terpercaya tanpa kompromi, maka pada ajang pameran GIIAS 2022 kali ini, Blackvue dengan bangga mengumumkan penambahan garansi untuk semua unit Blackvue menjadi 18 bulan hanya dengan melakukan registrasi produk.

Dashcam Blackvue Rp 22 juta

Garansi meningkat jadi 18 bulan...

Dengan penambahan waktu garansi maka kami berharap bisa memberikan ketenangan pikiran terhadap pemilik kendaraan ketika mengemudi, dan tentu saja menjadi pendamping terbaik anda Ketika mengemudi. Blackvue bekerja layaknya blackbox di dalam mobil, sehingga tidak ada rasa khawatir lagi bahwa kita akan kehilangan bukti ketika terjadi sesuatu di jalanan. “Dengan menggunakan dashcam yang sudah terpercaya tentu memberikan kita rasa tenang ketika kita berkendara”, jelas Rudy sapaan akrab Rudy Ham.

>>> Cintamobil TV: Dashcam Blackvue, Fitur Penyelamat yang Harus Tersedia di Mobil Anda

Artificial intelligence

Blackvue sebagai pionir dan market leader untuk teknologi dashcam terus melakukan inovasi dan melakukan trobosan baru dimana dashcam bukan hanya sebagai video bukti kejadian saja, namun bisa berfungsi sebagai alat pencegahan, dimana dengan menggunakan teknologi Artificial intelligence atau kepintaran buatan, dashcam mampu mempelajari kebiasaan mengemudi dari sopir dan kemudian memperingatkan pengemudi sebelum terjadi suatu kecelakaan.

Kamera Dash Blackvue

Bisa deteksi ngantuk

Dengan Sistem pemantauan pengemudi, Blackvue akan mengamati kebiasaan pengemudi seperti mengantuk, menelepon, tidak fokus, melepas masker, rem mendadak, belok mendadak dan berbagai kebiasaan buruk pengemudi lainnya. Melalui aplikasi Blackvue kemudian kita akan menerima laporan tentang bagaimana kebiasaan dari pengemudi itu dalam berkendara, sehingga pengemudi bisa memperbaiki kebiasaan buruk mereka dalam mengemudi.

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com About Arfian Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jur
 
back to top