5 Cara Berkendara Romantis Bersama Kekasih Di Hari Valentine, Dijamin Langsung Luluh

14/02/2019

Pengemudian
Share this post:
5 Cara Berkendara Romantis Bersama Kekasih Di Hari Valentine, Dijamin Langsung Luluh
Jangan pernah meremehkan cara wanita menilai Anda dari gaya berkendara. Pasalnya, wanita selalu diklaim sebagai pribadi yang selalu mempertimbangkan segala sesuatu dengan detail. Tak heran, Anda sebagai pria harus memperhatikan banyak hal ketika berkendara dengan pasangan atau calon wanita Anda. Berikut simaklah 5 cara berkendara romantis bersama kekasih di hari Valentine.

Gaya berkendara tentunya memastikan bagaimana karakter Anda secara keseluruhan. Sehingga menjadi hal penting bagi Anda untuk memahami berbagai hal tentang berkendara supaya wanita Anda memberi nilai A+ pada saat kencan bersama. Inilah 5 cara berkendara romantis bersama kekasih di hari Valentine.

1. Terapkan Sikap Yang Maskulin

Ada beberapa tata cara bagaimana memperlakukan seorang wanita. Pertama, ciptakan sebuah Mindset bahwa wanita Anda adalah seorang ratu yang harus dilayani setiap keperluannya. Seperti halnya, membukakan pintu bagi sang wanita idaman sebelum memasuki kabin mobil Anda. Hal ini memang terkesan sepele tapi percayalah wanita Anda akan tersipu melihat bagaimana Anda memperlakukannya.

Pria membuka pintu untuk wanita adalah sebuah kepribadian yang hanya dimiliki pria sejati

Pria sejati tahu bagaimana memperlakukan wanitanya

Di sisi lain, pastikan wanita Anda menggunakan sabuk pengaman. Jika perlu Anda boleh memasangkan sabuk pengaman namun harus meminta izin terlebih dahulu dengan cara yang Gentle. Berbeda dengan pria, wanita umumnya akan benar-benar memperhatikan segala hal detail seperti ini.

>>> Jika Anda ingin membeli mobil dengan harga terjangkau, coba simak di sini informasinya

2. Gunakan Parfum Mobil Yang Kalem Dan Nyaman

Untuk menunjang atmosfer kabin yang nyaman, Anda perlu faktor pendukung yang salah satunya adalah menggunakan parfum mobil yang nyaman dan kalem. Dalam konsepnya, parfum dapat menggambarkan ciri khas dari setiap pribadi. Bahkan, aroma dari parfum sendiri bisa memberi kesan tak mudah dilupakan bagi wanita Anda. Tentu dari hal ini, memilih parfum mobil menjadi salah satu hal penting yang harus benar-benar Anda perhatikan.

Parfum mobil mampu memunjang atmosfer interior yang romantis

Pilihlah parfum mobil yang sesuai dengan kepribadian Anda

>>> Berencana membeli mobil dalam waktu dekat? Coba simak mobil apa saja yang hendak dirilis dalam waktu dekat dengan klik link ini

3. Pastikan Ruang Kabin Bersih

Sebelum hendak berkencan dengan pasangan Anda, pastikan ruang kabin terlihat bersih dan rapi. Hal-hal tak perlu serta sampah-sampah kecil bisa Anda buang sehingga menciptakan kesan pertama yang tak terlupakan. Dalam hal ini, wanita menjadi pribadi yang mementingkan berbagai hal secara detail. Tentu, ruang kabin yang kotor dapat mencerminkan kepribadian Anda, bukan?

Jika perlu Anda juga bisa menyiapkan beberapa kelopak bunga mawar dan tempatkan di berbagai sisi interior mobil supaya atmosfer romantis makin terasa di hari Valentine ini. Dijamin, cara satu ini akan membuat pasangan Anda langsung tersipu malu. Terakhir, siapkan seikat bunga dan sekotak coklat pada tempat wadah penyimpanan dan buatlah dia terkejut dengan apa yang Anda lakukan.

Bunga dalam interior mobil menjadi salah satu hal menarik bagi seorang wanita

Jika Anda ingin suasana lebih romantis, Anda bisa menyiapkan bunga untuk mempercantik kabin interior Anda

4.  Memulai Obrolan Ringan

Selagi berkendara jangan pernah memberi waktu hening atau diam seribu bahasa. Ciptakan obralan-obralan ringan seputar hobi pasangan Anda, pekerjaan atau mungkin masalah masa depan. Pastikan topik yang dibahas adalah hal-hal ringan yang tidak berujung pada perdebatan.

Berbicara dalam mobil bersama wanita harus menjaga akan topik apa yang hendak dibahas

Usahakan jangan membahas hal-hal berat yang mengundang kebingungan maupun debat, cukup hal ringan saja namun mengena

Jika Anda ingin lebih siap akan hal ini, Anda bisa mencari segala hal tentang kesukaannya sebelum hari kencan tiba. Tentu dalam hal ini akan tercipta perbedaan, mana laki-laki yang benar-benar berusaha mencari tahu tentang pasangannya dan mereka yang tanpa persiapan sehingga berujung canggung.

>>> Tips pengemudian terbaru dan terlengkap bisa Anda dapatkan di sini

5. Berkendara Dengan Percaya Diri

Ketika berada dalam perjalanan, pastikan Anda selalu merasa percaya diri dan jaga nada bicara Anda. Pegang kemudi setir secara santai supaya tidak terlihat gugup dan tetap fokus melihat jalan di depan Anda. Adapun selagi membahas hal ringan, Anda menggunakan nada bicara yang lembut dan kalem sehingga menunjukkan kepribadian Anda.

Berkendara percaya diri menjadi salah satu penting yang diamati oleh seorang wanita

Berkendaralah dengan percaya diri dan tetap santai seperti Anda sedang mengendalikan situasi

Kira-kira itulah  5 cara berkendara romantis bersama kekasih di hari Valentine versi Cintamobil.com. Apakah pembaca setia juga memiliki beberapa tips lainnya? Jika iya, Anda bisa sampaikan di kolom komentar ya sobat.

>>> Kumpulan tips dan trik otomotif terlengkap bisa Anda temukan disini

Share this post:

Berita lain

Kado Valentine Anti-Mainstream, Mobil Untuk Pasangan Anda, Simak Rekomendasinya

14/02/2019

Jual beli

Di hari Valentine ini, tak jarang para pasangan saling memberikan hadiah romantis sebagai sebuah bukti kasih sayang. Adapun hadiah yang diberikan seringkali seputar bunga, coklat hingga boneka kesayangan. Namun apabila Anda ingin memberi hadiah yang Anti-Mainstream, sebuah mobil Hatchback Stylish bisa menjadi pilihan untuk memanjakan pasangan Anda. Berikut kami memberikan rekomendasi 5 pilihan mobil untuk pasangan di hari Valentine.

Lihat juga

Ini Rahasianya, 10 Tips Berkendara Aman Di Musim Hujan Versi Cintamobil.com

07/11/2018

Pengemudian

Jika sudah mulai memasuki musim hujan, tentu masih teringat dalam benak kita bagaimana repotnya berkendara. Selain basah kuyup, mesin mogok, banjir hingga macet, menjadi hal-hal yang kita temui pada musim hujan. Tak perlu khawatir, berikut Cintamobil.com memiliki 10 tips berkendara di musim hujan.

Lihat juga

Berkendara Tanpa Alas Kaki, Nyaman Sih, Tapi Berbahaya Loh!

10/10/2018

Pengemudian

Orang-orang melakukan banyak hal ketika mengemudi. Mulai dari memainkan telepon, mendengarkan musik, hingga berkendara tanpa alas kaki. Hal ini sering menjadi masalah dan dikaitkan sebagai penyebab kecelakaan. Benarkah demikian?

Lihat juga

Gempa Sering Terjadi, Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Berkendara Saat Gempa?

05/10/2018

Pengemudian

Indonesia merupakan salah satu negara yang paling sering menerima dampak bencana alam. Ketika kita sedang berkendara saat gempa terjadi, apa yang sebaiknya kita lakukan?

Lihat juga

Tips Aman Berkendara Bagi Wanita di Malam Hari

01/07/2017

Pengemudian

Mengemudi pada malam hari berbeda dengan mengemudi pada siang hari, jadi jika melakukan perjalanan pada malam hari, Anda harus hati-hati khususnya bagi kaum wanita.

Lihat juga