Wuling Terlambat Mendirikan 50 Dealer Di Seluruh Indonesia

25/09/2017

Pasar mobil
Share this post:
Wuling Terlambat Mendirikan 50 Dealer Di Seluruh Indonesia
Merek mobil asal Tiongkok, Wuling bertujuan untuk mendirikan 50 dealernya di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017.

Dari penampilan pertamanya, Wuling telah serius berkomitmen untuk beroperasi di pasar otomotif  kita sekaligus mendukung pengembangan industri mobil Tanah Air. Untuk melaksanakan tekadnya, mereka selalu berusaha membangun sistem purna jual yang paling profesional.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita baru tentang pasar mobil!

Ini terbilang terlambat dari rencana awal, di mana 50 dealer harusnya sudah beroperasi sejak model pertamanya Confero S diperkenalkan. Namun, memang saat ini Wuling Indonesia berencana untuk meningkatkan kehadiran dealer di beberapa kota besar Indonesia. Dalam sebulan sejak resmi dipasarkan di Indonesia pada Agustus tahun 2017, lebih dari lima dealer Wuling sudah beroperasi.

sebuah mobil berwarna putih dipamerkan di stan Wuling dalam pameran otomotif

Hingga saat ini, lima dealer Wuling sudah beroperasi di Indonesia

“Kami mematok target 50 dealernya sudah beroperasi sampai akhir tahun ini, informasi lebih rinci telah diperbarui di situs resmi Wuling,” tutur Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), Kamis (21/9/2017)

>>> Baca juga: Wuling Resmikan Diler Kedua Di Kendari, Sulawesi

Dian melanjutkan, dealernya tidak hanya di pulau Bali dan pulau Jawa, tapi juga di Sulawesi, Sumatera dan Kalimantan. Menurut data dari situs resminya, dealer untuk wilayah Maluku dan Papua masih belum masuk di dalam daftar.

Sementara,  menurut data Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Confero, sampai saat ini sejak resmi dijual pada Agustus lalu hampir mencapai 2.000 unit. Di mana paling banyak dipesan adalah Confero tipe L.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top