Wuling Resmikan Diler Kedua Di Kendari, Sulawesi

20/09/2017

Pasar mobil
Share this post:
Wuling Resmikan Diler Kedua Di Kendari, Sulawesi
Wuling Motors baru baru ini meresmikan diler kedua di Sulawesi, tepatnya di Kendari. Dengan pembukaan diler ini Wuling ingin memastikan ketersediaan layanan penjualan dan purna jual untuk konsumen di Sulawesi.

“Salah satu hal yang terpenting untuk diler – diler mobil adalah kualitas baik penjualan maupun purna jual. Dari pemikiran ini, kami selalu membangun diler secara penuh dengan fasilitas 3S yaitu penjualan, servis dan suku cadang,” tutur Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Kamis (14/9/2017).

Banyak orang dalam peresmikan diler kedua di Kendari, Sulawesi

Dealer ini tidak hanya kualitas penjualan yang baik tetapi juga purna jual yang sempurna

Diler 3S kedua di Sulawesi ini berada di Jalan Ahmad Yani No.85A Bonggoeya, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara. Diler Wuling Kendari memiliki area  seluas 5.187 meter persegi dengan luas bangunan 1.971 meter persegi. Diler ini sudah dilengkapi dengan area ruang pameran, servis bay, penyimpanan suku cadang serta ruang tunggu pelanggan. Khususnya  fasilitas perawatan menempati  area seluas 1.008 meter persegi yang didukung dengan empat unit stall mobil serta empat mekanik terlatih.

>>> Baca juga: Dealer mobil terkecil di dunia

Selain itu, Wuling juga memberikan Wuling Mobile Service (WMS) kepada pelanggan yang tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan servis. Dengan WMS ini, pelanggan bisa mendapatkan bantuan yang paling tepat waktu.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita baru tentang pasar mobil!

Dian terus menjelaskan pembukaan diler ini diharapkan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pemilik mobil Wuling sekaligus dapat menjangkau lebih banyak konsumen baru di kawasan ini.

Share this post:
 
back to top