646 Mobil Wuling Dipesan di IIMS Hybrid 2021, Almaz RS Terlaris

30/04/2021

Pasar mobil

3 menit

646 Mobil Wuling Dipesan di IIMS Hybrid 2021, Almaz RS Terlaris
Hasil positif diraih Wuling Motors dalam keikutsertaannya di pameran IIMS Hybrid 2021. Selama 11 hari SPK yang masuk mencapai 646 unit dengan dominasi Almaz RS.

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi ditutup. Mayoritas pabrikan yang ikut pameran melaporkan hasil positif. Seperti Wuling Motors, selama pameran berlangsung pada 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, pabrikan China itu membukukan 646 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan 643 test drive.

Sebanyak 646 SPK di atas yang didominasi Almaz RS series sebanyak 40,7%, kemudian diikuti oleh Almaz series sebesar 20,1%, Cortez CT series tercatat 15,8%, New Confero S series sejumlah 13,2% dan sisanya 10,2% dari Confero DB.

“Kami berterima kasih atas respon positif para pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang terlihat dari antusiasme untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling serta angka penjualan yang baik,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors dalam keterangan resminya, (29/4/2021).

>>> IIMS 2021: Wuling Tebar Banyak Promo dan Hadiah

Foto Booth Wuling di IIMS Hybrid 2021

Wuling bawa line up unggulan di IIMS Hybrid 2021

New Confero S

Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021, Wuling menghadirkan lini produk lengkap di area 868 m2 di booth D9, Hall D termasuk dua produk terbarunya, yakni New Confero S dan Almaz RS. New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ diluncurkan pada 10 Maret 2021, facelift perdana Wuling Confero S turut dipajang di booth. Mobil ini dilengkapi dengan desain eksterior yang atraktif dan berjiwa muda, kabin lapang, serta beragam fitur valuable.

Almaz RS

Almaz RS juga tak kalah memikat. Varian baru dari SUV Almaz ini memiliki ragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV). RS tetap menggunakan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dan mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif.

Fitur modern lainnya yang dihadirkan pada Almaz RS, antara lain panoramic sunroof, start-stop button, kamera 360 derajat, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), hingga fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap di kelasnya.

>>> Cintamobil TV: Wuling Almaz RS 2021 Semakin Canggih, Bisa Nyetir Sendiri

Foto Wuling Almaz RS tampak samping depan

Varian Almaz terbaru, meraih penjualan tinggi di IIMS Hybrid 2021

Atas kelebihan yang dimiliki Wuling Almaz dianugerahi penghargaan Best SUV. Sedangkan area test drive Wuling Cortez CT dan New Confero S yang berlokasi di dekat pintu masuk Hall C, serta area test drive di dekat Pasar Gambir untuk Almaz RS dianugerahi penghargaan Best APM Outdoor Activity.

“Kami juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Wuling untuk area test drive serta mobil digital cerdas kami, Almaz RS. Tentunya seluruh pencapaian ini menjadi pendukung kami untuk terus menyajikan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” kata Brian Gomgom.

>>> Tertarik mobil Wuling, cek koleksi dan harganya di sini!

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top