Wuling Mencatat Ribuan SPK Di Tanah Air

29/09/2017

Pasar mobil
Share this post:
Wuling Mencatat Ribuan SPK Di Tanah Air
Meskipun baru mamasuki pasar Indonesia, Wuling Motors, sebuah merek kendaraan asal Tiongkok ,ternyata sudah mencapai hasil yang sangat signifikan.

Khususnya, semenjak keran pemesanan dibuka pada bulan Juli 2017 lalu, kedua varian yang bernama Confero dan Confero S, langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia.Baru baru ini, Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan total surat pemesanan kendaraan (SPK) Wuling sudah mencapai ribuan unit.

empat orang berfoto di samping mobil Wuling dalam pameran GIIAS Surabaya 2017

Booth Wuling selalu diperhatikan di GIIAS Surabaya 2017

“Angka pasti per hari ini saya tidak tahu pasti, tapi bila dari awal September kemarin jumlahnya sudah di atas 2.000 unit dari semua varian,” tutur Dian.

>>> Baca juga: Wuling Terlambat Mendirikan 50 Dealer Di Seluruh Indonesia

Menurut Dian, hasil tersebut  belum termasuk SPK dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya 2017 yang lalu. Angka 2000 SPK ini benar-benar merupakan hasil pencapaian yang tak terduga bagi merek yang baru memasuki pasar Indonesia seperti Wuling.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita baru tentang pasar mobil!

“Jujur secara target kami tidak ada untuk tahun ini, karena fokus kami lebih ke pengenalan produk dan peningkatan jaringan. Namun melihat dari angka tersebut cukup membuat kami sedikit kaget, ternyata penerimaan dari masyarakat sangat baik,” tutur Dian.

Pada tahun depan, Wuling akan meluncurkan dua model baru yaitu Confero dengan kapasitas mesin lebih kecil dan MPV pesaing Toyota Kijang Innova.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top