Wuih, Lebih Dari Setengah Penjualan Suzuki Di Indonesia Disumbang Carry Pick Up

17/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Suzuki Carry Pick Up tak hanya menjadi Rajanya Pick Up, penjualan Carry Pick Up juga menjadi raja dari semua mobil Suzuki di Indonesia dengan kontribusi sebesar 50 persen.

Tak salah jika PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memasang tagline Rajanya Pick Up buat si Carry Pick Up. Mobil niaga ringan andalannya itu berhasil jadi yang terbaik di segmen kendaraan niaga ringan sepanjang semester pertama 2019 dengan capaian sebesar 56,3%. Total unit yang terkirim ke konsumen mencapai 23.713 unit terhitung dari Januari hingga Juni 2019.

>>> Bagian Penting Sejarah Otomotif Dunia, Berikut 5 Model VW Beetle Paling Ikonik

Foto Suzuki Carry Pick UP terbaru di pameran JFK 2019

Dengan mesin baru K15B, tenaga Suzuki Carry Pick Up lebih besar dibanding versi sebelumnya

Dalam keterangan resmi yang dirilis di laman Suzuki Indonesia, 4W Sales Director PT SIS, Makmur menuturkan apa yang telah dicapai di setengah tahun ini menjadi bukti kalau Suzuki Carry Pick Up benar-benar dipercaya masyarakat dan dapat diandalkan sebagai teman bisnis.

“Sebagai produk legendaris Suzuki, pencapaian semester satu ini semakin memperkuat bukti bahwa Suzuki Carry Pick Up menjadi Rajanya Pick Up di Indonesia. Dikenal sebagai kendaraan yang memiliki performa tangguh, Suzuki Carry Pick Up memiliki berbagai keunggulan yang dapat diandalkan konsumen kendaraan niaga ringan di Indonesia. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih Suzuki Carry Pick Up sebagai partner bisnisnya,” tutur Makmur.

Capaian besar Suzuki Carry Pick Up tersebut, menurut Makmur didapat berkat kerja keras SIS dalam memberikan produk yang berkualitas serta ditunjang berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh setiap diler Suzuki. Suzuki juga menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan leasing sehingga konsumen dapat memiliki Suzuki Carry Pick Up dengan uang muka dan biaya angsuran yang menarik.

>>> Review Suzuki Carry Pick Up 2019: Raja Pikap Semakin Modern

Banner Promo Suzuki untuk bulan Juli 2019

Suzuki gencar mempromosikan Ertiga dan Carry Pick Up

Dari sisi aftersales, Suzuki memberikan layanan terbaik berupa gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun bagi pelanggan yang membeli Suzuki Carry Pick Up sampai dengan 30 September 2019.

Sementara itu dari sisi konsumen, tingginya minat terhadap Suzuki Carry Pick Up juga dikarenakan Suzuki Carry dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan konsumen. Suzuki New Carry dapat dimodifikasi menjadi New Carry Mobil Toko, New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, New Carry Mini Dump Truck, New Carry Arm Roll, dan New Carry Ambulance.

Atas pencapaian ini SIS yakin target 60% untuk segmen kendaraan niaga ringan hingga akhir 2019 bisa terpenuhi. “Dengan raihan ini, kami optimis Suzuki dapat mencapai target pangsa pasar sebesar 60% di segmen kendaraan niaga ringan hingga akhir tahun 2019 mendatang.”  tutup Makmur.

>>> Tertarik membeli mobil Suzuki, Cek harganya di sini!

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top