Waspada, Kasus Kejahatan Jalan Raya Alami Kenaikan

06/05/2020

Pasar mobil

5 menit

Share this post:
Sejak Maret hingga April 2020, kasus kejahatan jalan raya diakui oleh pihak kepolisian mengalami peningkatan. Beberapa diantaranya dengan modus pecah kaca mobil.

Kejahatan jalan raya beberapa hari ini diketahui mengalami peningkatan. Kasus pencurian, penjambretan, atau perampokan yang terjadi di jalan raya seakan menghiasi berita-berita Nasional.

>>> Kaca Mobil Dipecah? Begini Kaca Film Melindungi Mobil Anda

Misalnya saja setelah beberapa waktu lalu beredar luas video pencurian barang dari seorang pengemudi Honda CR-V yang tengah mengisi bahan bakar di SPBU, kini kasus kejahatan di jalan raya kembali terekam kamera.

Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Marak

        View this post on Instagram                       A post shared by Ica Aisyah (@ica.aisyah.1221) on May 5, 2020 at 6:11pm PDT Video aksi perampokan di Bojongsari, Depok >>> Cek promo mobil baru sambil tetap #dirumahaja dengan cara klik disini Misalnya kasus perampokan yang belum lama ini terjadi di Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Dua orang pengedara sepeda motor terlihat mendekati sebuah mobil Toyota Kijang Innova yang tengah terparkir di pinggir jalan. Tak berselang lama satu orang dari pengendara sepeda motor itu melakukan aksi perampasan tas yang ada di dalam mobil dengan modus pecah kaca mobil. Mobil BMW dr.Tirta yang dibobol maling Sebelumnya beredar luas pula kabar tentang dr.Tirta yang mengalami kasus pencurian, juga dengan modus pecah kaca mobil. Dokter yang juga influencer itu mengungkapkan jika BMW Seri 5 miliknya dibobol maling yang memecahkan kaca jendela belakang. Ada sejumlah dokumen dan barang berharga lain yang dinyatakan raib di gondol si pelaku kejahatan. Padahal menurut dr.Tirta, ia hanya meninggalkan mobilnya dalam waktu relatif singkat di sebuah minimarket. Polisi Catat Kasus Kejahatan Jalan Raya Meningkat   Modus perampokan dengan pecah kaca mobil kembali marak >>> Pilihan mobil bekas berkualitas paling lengkap cuma ada disini Ternyata pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memang mencatat jumlah kejahatan jalan raya mengalami peningkatan pada periode Maret-April 2020. "Ada beberapa catatan kenaikan kejahatan jalanan secara kuantitas dan kualitas seperti pejambretan, perampokan, pencurian kendaraan bermotor dan pembongkaran beberapa minimarket," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Asep Adisaputra seperti dilansir Cintamobil.com dari laman NTMC Polri, Rabu (06/05/2020). Sementara terkait kasus perampokan yang belum lama terjadi di Depok, Polisi mengaku kini sedang melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi mata serta berusaha mempersempit ruang gerak pelaku. "Saat ini sedang dilakukan penyekatan," tegas Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Ardiansyah. >>> Berita otomotif yang menarik dan bermanfaat lainnya ada disini  
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top