Volvo S60 Polestar Engineered Terjual Habis Hanya dalam 39 Menit!

02/07/2018

Pasar mobil
Share this post:
Volvo S60 Polestar Engineered Terjual Habis Hanya dalam 39 Menit!
Hanya 39 menit setelah mengumumkan detail harga dan 20 produksi terbatas di Amerika, S60 Polestar Engineered terjual habis di layanan aplikasi Volvo Care.

Volvo mengklaim semua 20 unit sedan mewah All New Volvo S60 T8 Polestar Engineered yang dijadwalkan untuk pasar Amerika ludes habis terjual dalam waktu 39 menit. Pelanggan yang menyerbu aplikasi Volvo Care untuk mengambil kesempatan mendapatkan kendaraan tersebut hanya dengan mengeluarkan deposit $ 500 atau sekitar Rp. 7 Juta.

Pembuat mobil asal Swedia ini menawarkan T8 Polestar Engineered versi terpisah dari S60 lainnya. Tidak hanya dilengkapi dengan tenaga sebesar 415 dk (309 kilowatt) dan torsi 669 Nm, tapi juga dilengkapi dengan pengaya kinerja versi upgrade, seperti roda baru, peningkatan suspensi, dan rem yang lebih besar.

Gambar yang menunjukan mobil baru Volvo S60 Polestar Engineered version

Penawaran terbatas membuat mobil elegan ini diburu pembeli

>>> Beragam penawaran mobil dengan teknologi tercanggih dari Volvo bisa Anda dapatkan di sini

Volvo juga menawarkan upgrade Polestar Engine Software Optimization gratis ke 200 pelanggan Volvo Care berikutnya, yaitu Volvo S60 T6 AWD R-Design, dengan konsep pembelian siapa cepat dia dapat. Peningkatan ini termasuk repsons throttle, kecepatan shift, penahanan gigi, dan kinerja mesin mid-range untuk pengalaman berkendara yang lebih baik, lebih seimbang, dan lebih kuat.

Care by Volvo adalah program langganan Volvo Cars, yang mempermudah kepemilikan sebuah mobil. Pelanggan bisa memiliki mobil dari Volvo hanya dengan memesan dan membayar biaya per bulan. Biaya bulanan sudah termasuk pembayaran mobil, asuransi, pemeliharaan dan beberapa perawatan kerusakan selama dua tahun.

>>> Dapatkan berita pasar mobil paling lengkap di Cintamobil

Gambar yang menunjukan bagian interior dari mobil baru Volvo S60 Polestar Engineered

Struktur yang elegan dan langka membuat Volvo S60 ludes terjual dengan singkat

Para pembeli yang menginginkan S60 untuk harga kurang dari $ 40.000 atau setara Rp. 570 Juta masih bisa membawa trim T5 level dasar dengan harga $ 35.800, atau seharga Rp. 500 Jutaan. Meskipun pelanggan hanya mendapatkan tenaga yang lebih rendah, ‘hanya’ 250 dk, serta penggerak roda depan standar.

>>> Porsche rilis video emosional memperingati 70 tahun perusahaan

Model T6 Inscript dengan teknologi paling lengkap akan mendapatkan harga lebih mahal. Pilihan S60 yang paling mahal ini akan menelan biaya $ 63.990, atau setara dengan Rp. 900 Juta dengan mesin plug-in hybrid powertrain T8 yang sama dengan yang ditemukan pada model R-Design untuk menghasilkan keluaran sebesar 400 dk.

Gambar yang menunjukan mobil baru Volvo S60 yang diambil dari bagian depan

Volvo memang meningkatkan penjualan mereka di ranah Amerika

Volvo memang berniat untuk memperluas pemasaran di Amerika. Volvo S60 T8 Polestar Engineered, bersama dengan model S60 di pasar internasional akan diproduksi di pabrik baru Volvo di Ridgeville, Caroline Selatan di Amerika Serikat.

>>> Perbarui informasi terkini dalam bidang otomotif dari seluruh dunia hanya di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top