Beli Mobil di Virtual Expo Honda Bisa Dapat Banyak Hadiah

15/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Bagi Anda yang saat ini tengah berburu membeli mobil baru bisa mengunjungi Virtual Expo Honda yang dapat diakses pada link http://virtualexpohonda.com.

Honda Jakarta Center (HJC) menggelar pameran virtual bertajuk Virtual Expo Honda yang berlangsung dari 13 hingga 26 September 2021. Virtual Expo ini melibatkan seluruh jaringan dealer Honda di Jabodetabek.

>>> Menakar Bakal Persaingan Suzuki S-Presso vs Honda Brio Satya

Gambar menunjukan Promo Honda

Dapatkan Extra Cashback dan Voucher Service senilai Rp 1 juta

Banyak Promo Menarik

Virtual Expo Honda merupakan pameran mobil Honda secara online dengan menghadirkan program penjualan menarik, hiburan, serta informasi mengenai produk Honda secara lengkap. Pameran virtual ini didesain layaknya pameran yang lengkap dengan berbagai booth dimana pengunjung dapat mengeksplor bagian eksterior serta interior setiap model dengan fitur 3D experience,  360o Virtual Tour.

Selain itu, HJC juga menyajikan tambahan keuntungan hingga ratusan juta rupiah bagi konsumen yang akan melakukan transaksi mobil Honda, diantaranya, Notebook, Smart TV, Smartphone, dan Uang Elektronik. Virtual Expo Honda ini juga menawarkan fasilitas skema pembayaran yang memudahkan konsumen diantaranya DP 15%, bunga 0%, cicilan mulai dari 1,7 juta dan diskon biaya administrasi senilai 1,7 juta*.

>>> Adu Spesifikasi Honda BR-V vs Mitsubishi Xpander Cross

Gambar menunjukan Promo leasing

Dapatkan juga promo DP 15%, bunga 0%, cicilan mulai dari 1,7 juta

Pamerkan Banyak Mobil honda

Pameran virtual ini menampilkan seluruh produk Honda, yakni Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic Turbo, Honda City, dan Honda Civic Type R. Tidak hanya itu, terdapat pula Sensing Corner dengan beberapa model mobil Honda yang memiliki fitur Honda SENSING yang meliputi All New Honda Accord, New Honda Odyssey dan New Honda CR-V.

Tak hanya itu, RS Corner hadir dengan menampilkan mobil-mobil Honda yang disematkan emblem RS yakni New Honda Brio RS Urbanite, Honda Mobilio RS, New Honda Civic Hatchback RS, dan Honda City Hatchback RS.

“Melalui Virtual  Expo Honda ini konsumen dapat berkonsultasi secara langsung mengenai mobil yang mereka inginkan, transaksi pembelian dan menikmati hiburan dengan tetap di rumah saja tanpa mengurangi esensi dari sebuah pemeran secara aktual yang ditambah dengan banyaknya penawaran program penjualan.” kata  Vincent Widjaja selaku Event & Activity Manager Honda Jakarta Center.

Pameran virtual bertajuk 'Virtual Expo Honda' yang berlangsung selama dua pekan ini dapat diakses pada link http://virtualexpohonda.com/ dengan jam operasional setiap harinya pukul 09.00 – 21.00 WIB.

>>> Begini Cara Memarkir Mobil yang Benar Supaya Nggak Cepat Rusak

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top