Versi Nostalgia Hot Wheels Mario Kart Rilis Tahun Depan

23/07/2018

Pasar mobil
Share this post:
Versi Nostalgia Hot Wheels Mario Kart Rilis Tahun Depan
Nintendo dan Hot Wheels saling bahu membahu mengantarkan versi Hot Wheels Mario Kart untuk menghadirkan kembali kenangan masa kecil generasi 80-an dan 90-an.

Game Mario Kart pertama kali diluncurkan 26 tahun lalu. Bagi Anda yang ingat pernah memainkan game ini ketika baru saja dirilis bersama teman atau keluarga, Anda sudah tua! Tapi jangan takut, Nintendo bekerja sama dengan Hot Wheels menghadirkan kembali kenangan masa kecil Anda dengan versi Hot Wheels Mario Kart.

Gambar yang menunjukan cover dan versi game dari Mario Kart

Karakter yang diambil berasal dari game berbaru Mario Kart 8 Deluxe

>>> Bukti perkembangan Islam di Jepang bersama Mobile Mosque

Mainan dengan lisensi asli dari Nintendo akan mendapatkan debut perdana mereka di San Diego Comic-Con. Bagi yang belum tahu, San Diego Comic-Con merupakan festival popular culture terbesar di seluruh dunia yang menghadirkan berbagai budaya populer, seperti film, game hingga anime.

Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung Hot Wheels Mario Kart di stand Mattel dan Nintendo selama Comic-Con berlangsung dari 18 Juli hingga 22 Juli.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Tentu saja banyak yang akan menemukan nostalgia dalam versi dunia nyata Mario Kart. Mattel, perusahaan mainan multinasional Amerika yang menjadi produsen mainan ini menyebutkan Hot Wheel versi nostalgia tersebut akan dijual seharga $4.99, atau setara dengan Rp72 ribu. Tentu saja, harga untuk koleksi ini di Indonesia lebih mahal, mungkin saja hampir mencapai Rp100 ribu.

Gambar yang menunjukan mainan Hot Wheels dari Mario Kart

Ada delapan karakter yang siap adu balap di versi Hot Wheels

Sejauh ini, karakter yang dikonfirmasi mendapatkan mainan Hot Wheel mereka sendiri adalah Rosalina (Super Mario Galaxy), Wario (Super Mario Land 2), Toad (Super Mario Bros), Luigi (Mario Bros), Bowser (Super Mario Bros), Putri Peach (Super Mario) Bros.), dan si tukang ledeng sendiri, Mario Mario, (bagi yang belum tahu, itu adalah nama lengkap Mario).

>>> Dapatkan berita pasar dari seluruh dunia hanya di sini

Perwakilan dari Mattel menyebutkan bahwa satu set mainan ini akan diluncurkan pada Juni 2019 nanti. Shinya Takahashi, kepala pengembangan perangkat lunak Nintendo, mengkonfirmasi patch baru sedang dalam perjalanan, meskipun Nintendo belum mengungkapkan apa yang akan ditambahkan dan kapan.

Melihat lebih dekat Hot Wheel Mario Kart pada gelaran San Diego Comic Con

Selain mobil yang dibuat sesuai dengan karakter serta kendaraan masing-masing dari versi game Mario Kart paling populer Nintendo, Mario Kart 8 Deluxe. Hot Wheels juga berencana untuk merilis trek yang terinspirasi dari jalur balapan dari seri permainan yang pertama kali dirilis pada 27 Agustus 1992.

>>> Berita informatif dari dunia otomotif bisa Anda dapatkan di Cintamobi.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top