Velozity Galang Bantuan dan Donasi untuk Korban Terdampak Banjir

14/01/2020
Kepedulian Velozity terhadap masyarakat sekitar diwakilkan dengan melakukan penggalangan dana dan bantuan untuk korban terdampak banjir di Jabodetabek.

Bencana alam longsor dan banjir yang melanda sejumlah tempat di Jakarta dan kota sekitarnya menjadi salah satu fokus kepedulian komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz atau biasa dikenal dengan nama Velozity. Untuk meringankan para korban banjir, mereka menggelar aksi bakti sosialnya di kawasan padat penduduk yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor, yakni wilayah Bekasi, Bogor, dan Tangerang Banten. (12/1).

>>> Innova Community Peduli Banjir Jakarta, Donasikan Kebutuhan Pokok Para Korban

Foto ilustrasi penyaluran bantuan banjir komunitas Velozity

Penggalangan dana dan abntuan dilakukan oleh para komunitas Velozity di berbagai chapter

Selain menyerahkan sejumlah bantuan bahan makanan pokok, selimut, makanan bayi, obat-obatan, pakaian dewasa dan anak layak pakai, Velozity juga memberikan perlengkapan rumah tangga MCK, dan perlengkapan alat tulis untuk adik-adik usia sekolah yang terkena dampak banjir & tanah longsor. Ketua chapter Velozity Bekasi, Rovi Arvian dalam sambutannya di lokasi banjir di wilayah Teluk Pucung Bekasi Utara menyampaikan empati duka cita kepada para warga yang menjadi korban banjir. 

>>> Kekompakkan Komunitas BMWCCI Bantu Korban Banjir Lewat Penggalangan Dana

Foto penyaluran bantuan banjir komunitas Velozity

Bantuan untuk korban banjir disalurkan via chapter masing-masing

“Kami berharap, semoga bantuan dari kami ini bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir & longsor yang saat ini terjadi di wilayah Bogor. Tetap semangat dan jangan bersedih hati,” ujar Rovi Arvian. Kegiatan pengumpulan donasi sendri diselenggarakan sejak hari senin tanggal 6 Januari 2020 sampai dengan hari sabtu tanggal 11 Januari 2020. Setelah itu, pelaksanaan distribusi logistik donasi di lapangan pada hari minggu tanggal 12 Januari 2020. 

>>> Pilihan mobil terbaik dapat Anda temukan di sini

Foto ilustrasi penyerahan bantuan banjir komunitas Velozity

Komunitas Velozity juga bekerja sama dengan pihak terkait dalam penyaluran bantuan banjir

Penyaluran bantuan dilakukan di beberapa tempat, seperti beberapa wilayah terdampak banjir di Bogor. Salah satunya di tempat pengungsian yang terletak di Desa Urug kecamatan Sukajaya, Kab Bogor. Selain Bogor, bantuan juga hadir di wilayah Teluk Pucung Bekasi Utara dan Desa Sajira Barat Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Banten. Velozity juga bekerja sama dengan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) dan diterima oleh ketua BSMI serta aparatur Kecamatan Sajira.

>>> Event dan promosi otomotif terbaru dapat dilihat di sini

Foto penyaluran bantuan banjir di kota Bekasi

Penyerahan bantuan banjir dilakukan di beberapa tempat, seperti di Bogor dan Bekasi

Kegiatan baksos peduli banjir ini dilaksanakan atas dasar panggilan hati rasa kemanusiaan dari para anggota Velozity, khususnya yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Bantuan dan donasi yang disalurkan merupakan bagian dari wadah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan juga merupakan salah satu program kepedulian salah satu komunitas yang paling populer dan terbesar di Indonesia ini. 

>>> Klik di sini untuk berita otomotif terkini lainnya

Pratomo FJ

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain