Ulang Tahun Bank BJB Mengundang Komunitas Mobil dengan Produk Aftermarket

17/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Ulang Tahun Bank BJB Mengundang Komunitas Mobil dengan Produk Aftermarket
Bank bjb merayakan ulang tahunnya dengan cara yang bisa dibilang unik dan berbeda dari bank lainnya. Menggandeng National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Bank bjb mengadakan bjb Autobition dengan konsep member gathering.

Ulang tahun ke-57 Bank bjb ini mengikutsertakan beberapa brand aftermarket, termasuk didalamnya puluhan komunitas otomotif dan ratusan anggotanya. Acara yang berlangsung selama tiga hari, yaitu pada hari Jumat – Minggu (11-13 Mei) dilaksanakan di kawasan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Bersamaan dengan gelaran West Java Coffee & Art yang juga digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, acara ini dinilai menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan layanan dan mempererat hubungan antar nasabah dan Bank Pembangunan Daerah (BDP) terbesar di Indonesia ini.

Gambar yang menunjukan mobil berwarna merah dengan kap hitam sedang berada di dalam booth

Member gathering menjadi tema acara ulang tahun bank bjb ini

Promo penjualan produk aftermarket, coaching clinic, parade eksibisi mobil modifikasi sampai games dengan hadiah beragam hadirah turut memeriahkan gathering member yang menjadi tema utama acara bersama NMAA tersebut.

Merek aftermarket yang berpartisipasi antara lain synthetic leather AP Force, karpet mobil Auto Frontier, audio Pionerr, ban Accelera, workshop Art Custom Work, dan lain sebagainya. Agen pemegang merek seperti Datsun dan Suzuki serta Forum Komunitas Klub dan Komunitas Mobil (FK3O) turut memeriahkan acara ini.

>>> Dimajukan, 27 Produsen dipastikan hadir di GIIAS 2018

Dijelaskan oleh Andre Mulyadi selaku founder NMAA, “Kami senang diberikan kesempatan oleh Bank bjb untuk mengikuti kegiatan ini. Konsep acara yang kami buat adalah untuk melibatkan semua peserta, untuk aktif berpartisipasi memeriahkan acara ini. Baik dari produk aftermarket, juga para anggota komunitas mobil, sehingga seluruh industri dapat terjalin kolaborasi,”

Gambar yang menunjukan booth art custom work yang ikut memeriahkan ulang tahun bank bjb

Booth Art Custom Work ikut memeriahkan ulang tahun Bank bjb

Selain bjb Audition yang dipersembahkan untuk komunitas mobil, acara lain yang tak kalah meriah adalah karnaval budaya, bazar UMKM dan properti, wayang golek, flashmob Gerakan untuk Negeri, dan tak lupa wisata kuliner Nusantara yang menjajakan beragam makanan khas Tanah Air.

>>> Baca juga perkembangan berita pasar otomotif dunia disini

Festival musik yang dimeriahkan oleh artis nasional dan internasional turut menghibur pengunjung yang berdatangan. Artis dan grup band yang hadir seperti Sheila Majid, Padi, Pusakata, dan band lokal Jawa Barat. Turut menambah kemeriahan, 57 pasangan ikut serta dalam acara nikahan masal serta 257 anak mengikuti khitanan masal yang menjadi acara sosial bank bjb untuk masyarakat sekitar.

Gambar yang menunjukan ketua dan pejabat bang bjb dan penyelengara berfoto bersama

Dalam acara ini juga ditandatangani petisi untuk bom Surabaya

Dalam acara ini, Bank bjb juga menandatangani petisi yang berisi ucapan belasungkawa keluarga besar Bank bjb dan pengutukan aksi terorisme yang sempat terjadi di beberapa gereja dan markas polisi di Surabaya. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Bank bjb, Ahmad Irfan dan Direktur Komersial dan UMK, Agus Gunawan.

>>> Berita otomotif lainnya tersedia disini

Share this post:
 
back to top