Tutup Tahun 2019, BMW Astra Hadirkan Layanan Service Mobil BMW Cuma Rp12 Ribu!

10/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Tutup Tahun 2019, BMW Astra Hadirkan Layanan Service Mobil BMW Cuma Rp12 Ribu!
Program BMW Astra selama bulan Desember 2019 ini bisa jadi kesempatan bagi konsumen untuk service mobil BMW dengan harga hanya Rp12 ribu. Bagaimana caranya?

Merawat mobil Eropa bisa dikatakan gampang-gampang susah. Selain biasanya bengkel spesialis yang lebih paham dalam merawat dan memperbaiki mobil keluaran Eropa, kalau service di bengkel resmi seringkali takut karena akan terkena biaya yang sangat mahal. 

service mobil bmw dari BMW Astra

Program layanan Service BMW berlaku di showroom BMW Astra

>>> Joy Experience, Strategi BMW Astra Hadirkan Pengalaman Ekslusif Service BMW Kesayangan

Namun anggapan ini bisa sedikit dihilangkan, apabila Anda adalah pengguna mobil BMW. Ya, khusus selama Desember 2019, pengguna mobil BMW bisa melakukan perawatan sekaligus service mobil kesayangan di bengkel resmi BMW Astra. Dan menariknya, biaya yang dikeluarkan cukup Rp12 ribu! Kok bisa?

Ya, BMW Astra selama bulan Desember menghadirkan promo service dengan biaya perawatan hanya Rp12 ribu. Program ini berlaku di semua bengkel resmi BMW Astra dan bisa digunakan untuk semua tipe BMW. "Semua pengguna BMW bisa menggunakan layanan ini dengan menjadwalkan terlebih dulu ke bengkel BMW Astra di seluruh Indonesia. Kami berharap semua pemilik BMW bisa merasakan kendaraannya dalam keadaan prima menyambut libur akhir tahun." terang Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.

>>> Sedang mencari BMW, temukan daftar lengkapnya di sini

Cakupan Layanan Service Mobil BMW Rp12 Ribu dari BMW Astra

service mobil bmw dilakukan teknisi BMW Astra

Service mobil BMW dilakukan teknisi terampil di BMW Astra 

BMW Astra mencakupi layanan perawatan mobil BMW senilai Rp12 ribu di bengkel resmi mereka, hanya untuk tindakan-tindakan yang bersifat ringan. Mulai dari engine oil service, air filter service, fuel filter service, brake service, micro filter service, brake fluid service, sparkplug service, dan wiper blade replacement yang bisa dikerjakan oleh teknisi BMW Astra. 

Adapun konsumen mobil BMW yang ingin menikmati layanan penawaran service mobil dari BMW Astra ini cukup menghubungi dealer dan bengkel resmi BMW Astra terdekat, dan melakukan registrasi untuk booking service. Setelah schedule booking service didapat, konsumen bisa langsung membawa mobil BMW untuk mendapatkan perawatan yang dilakukan teknisi terkait. Jika dibutuhkan pengerjaan di luar area tersebut, biaya akan dikenakan kepada konsumen.

>>> Klik sini untuk lanjut membaca berita yang menarik lainnya

 
back to top