Tujuh Pegolf Mewakili Indonesia di MercedesTrophy Asian di Australia

05/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Tujuh Pegolf Mewakili Indonesia di MercedesTrophy Asian di Australia
Tujuh pegolf Indonesia mewakili Tanah Air dalam turnamen internasional MercedesTrophy Asian Final 2018. Dalam serangkaian tur MercedesTrophy di Asia, para pemenang akan bertanding di laga final yang akan diadakan di Australia.

MercedesTrophy Indonesia dibagi menjadi 4 kategori, yaitu Flight A, Flight B, Flight C serta Ladies Category. 2 orang pemenang dipilih dari category Flight A, 2 orang dari PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia yang mengisi Flight B, 2 orang dari Flight C, serta 1 orang pemenang yang mewakili Ladies Category.

Ketujuh pegolf yang mewakili Indonesia di MercedesTrophy Asian yaitu Nirwan Santosa, Budi Rahajo Liesan Jafar, Donny Andrianto, Reza Darmawan, Tina Effendi, dan Raymond Pribadi. Ketujuh pegolf ini terpilih setelah mendapatkan nilai tertinggi dari pertandingan MercedesTrophy Indonesia yang diadakan kemarin, Rabu (2/5).

Gambar yang menunjukan tujuh pemenang dari MercedesThropy Indonesia

Ketujuh pemenang MercedesTrophy Indonesia pada 2 Mei 2018

>>> Baca juga Koleksi representasi penuh kemewahan Mercedes-Maybach Ultimate Luxury

Turnamen golf bergengsi MercedesTrophy khusus diselenggarakan bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Untuk Indonesia, turnamen ini merupakan penyelenggaraan ke-22 setelah pertama kali diadakan pada tahun 1992. Hingga saat ini, turnamen ini telah diadakan di lebih dari 60 negara dengan perserta mencapai lebih dari 60.000 orang setiap tahunnya.

Turnamen golf ini khusus diadakan sebagai wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada konsumen dan pelanggan setia mereka. Dalam turnamen amatir ini, Mercedes-Benz pun memberikan berbagai hadiah menarik bagi pegolf yang berprestasi di tingkat nasional. Regional, dan dunia.

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

Dalam pernyataannya, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts mengatakan, “Mercedes-Benz melanjutkan komitmennya pada bidang olah raga, khususnya terfokus pada golf, melalui turnamen tahunan MercedesTrophy. Melalui turnamen ini, Mercedes-Benz berharap memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan bahkan secara konsisten dapat memberikan layanan terbaik melalui event tahunan yang prestisius.“

Gambar yang menunjukan peserta dari MercedesTrophy Indonesia yang berlaga

MercedesTrophy 2018 menjadi ajang ke-20 yang diadakan di Indonesia

Ketujuh pegolf yang mewakili Indonesia kali ini akan mengikuti kejuaraan selanjutnya, yaitu turnamen MescedesTrophy Asian yang diadakan di Canstuary Cove Resot di Australia pada tanggal 5 – 8 Mei mendatang. Pemenang yang menjadi pemain terbaik di Final Asia nantinya akan berkesempatan bertanding di MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top