Truk Bermuatan Susu Coklat Tumpah dan Menghambat Dua Sisi Jalan di Polandia

12/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Truk Bermuatan Susu Coklat Tumpah dan Menghambat Dua Sisi Jalan di Polandia
Sebuah hari yang cerah di Polandia menjadi saksi bisu dimana tumpahan coklat di jalan tol di sebelah barat Polandia. Insiden ini menyebabkan situasi yang agak sulit karena lalu lintas berhenti total, dimana tumpahan coklat memenuhi jalanan.

Sebuah truk tangki yang membawa 12 ton susu coklat cair terbalik di jam-jam awal di pagi hari Rabu, (9/5) setelah bertabrakan dengan penghalang lalu lintas. Tabrakan di menyebabkan tumpahan coklat jalan tol memenuhi jalan raya A2 Polandia antara Wrzesnia dan Slupca.

Pengemudi di Polandia terjebak dengan kekacauan ini. Semua kedua jalur jalan raya yang menghubungkan kota Poznan ke Warsawa ditutupi oleh coklat. Rekaman dari jaringan berita TVN24 dan media sosial ramai memberitakan kecelakaan ini. Belum jelas kenapa truk yang menurut laporan kepolisian setempat telah berbaring dan menghalangi jalur dua arah tersebut.

>>> Baca juga Google mengalami kecelakaan swakemudi di Arizona

Gambar yang menunjukan truk bermuatan coklat yang terguling dan membuat coklat berserakan di jalan

Tumpahan coklat memenuhi kedua sisi jalan

Marlena Kukawka, seorang petugas medis untuk kepolisian di kota kecil Sculpa dimana tumpahan ini terjadi, dalam sebuah wawancara telepon menjelaskan, "Kami harus memindahkan truk dari jalan raya terlebih dahulu. Ini akan memakan waktu beberapa jam atau lebih," katanya tentang pembersihan.

Rekaman di Twitter menunjukan buldoser mendorong lumpur coklat tersebut. Permukaan coklat yang padat dan licin di jalan raya bahkan lebih buruk dari salju, terang juru bicara pemadam kebakaran kepada stasiun TV lokal.

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

Video kecelakaan ini dibagikan di media sosial

Coklat yang tumpah akan lebih sulit dihilangkan daripada minyak dan perlu digeser secara bertahap menggunakan air panas bertekanan tinggi. Di beberapa kondisi jalan, coklat yang tumpah begitu tebal sehingga mesin berat harus dibawa masuk untuk merapikan kekacauan tersebut.

Truk yang terbalik tersebut merupakan milik dari sebuah perusahan dari Polandia bagian selatan tapi tidak jelas kemana tujuannya, jelas Kukawka. Seorang supir yang diketahui berumur sekitar 60 tahun dirawat karena mengalami cedera ringan. Pengemudi mengalami patah lengan dan kemudian dibawa kerumah sakit. Sementara itu, tidak ada pengendara lain yang terluka selama insiden tersebut.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top