Honda Brio Banyak Diburu Orang Indonesia

08/05/2021

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
PT Honda Prospect Motor terus mempertahankan tren penjualan yang positif dengan peningkatan penjualan sepanjang tahun 2021. Honda Brio Satya menjadi mobil yang paling laku di bulan April 2021.

Memasuki kuartal kedua 2021, PT Honda Prospect Motor mencatat pertumbuhan penjualan positif sepanjang tahun 2021. Di bulan April 2021, terdapat 10.189 unit berhasil dijual, meningkat daripada bulan Maret 2021 sebanyak 10.048 unit.

Honda Brio Mendominasi Penjualan Bulan April

Honda Brio Satya kuning

Honda Brio Satya menyumbang 54% penjualan

Mobil hatchback Honda Brio menyumbang 54% total penjualan di bulan April. Honda Brio Satya menjadi mobil dengan penjualan tertinggi, yakni 3.949 unit, sedangkan Honda Brio RS berhasil terjual sebanyak 1.573 unit.

Business Innovation anda Marketing & Sales Director HPM Yusak Billy mengatakan jika penjualan Honda d bulan April masih didominasi produk lokal yang mendapatkan relaksasi pajak dari pemerintah, seperti New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS sejak awal April lalu.

>>> Inilah Sumber Potensi Kerusakan Power Steering Elektrik

Honda HRV 1.5 putih

Honda HRV 1.5 terjual 2.137 unit

Pada periode yang sama, untuk produk CKD seperti Honda HR-V 1.5L berhasil terjual sebanyak 2.137 unit, New Honda CR-V terjual 837 unit, Honda Mobilio terjual sebanyak 701 unit, Honda City Hatchback RS terjual sebanyak 427 unit, Honda BR-V yang terjual sebanyak 221 unit, dan Honda HR-V terjual sebanyak 1,8L terjual sebesar 202 unit.

“Kami bersyukur bahwa trend penjualan kami masih positif dan kami akan fokus untuk menjaga pasokan agar dapat secepatnya memenuhi permintaan konsumen,” ungkap Billy dalam keterangan resmi Honda.

Selain produk-produk di atas, beberapa model CBU Honda juga turut memberikan sumbangan penjualan pada bulan April lalu. Honda Civic Sedan terjual sebanyak 55 unit, Honda Civic Hatchback terjual sebanyak 50 unit, Honda Accord terjual sebanyak 21 unit, Honda Odyssey terjual sebanyak 14 unit dan Honda City terjual sebanyak 2 unit.

>>> Bengkel Astra Peugeot Tetap Buka Selama Libur Lebaran

THR dari Honda di Libur Lebaran

Menyambut musim lebaran 2021, HPM juga memberikan banyak penawaran menarik jika Anda melakukan pembelian mobil dan perawatan purna jual. Melalui program “Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda”, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan.

Promo THR dari Honda

Ada banyak promo di musim Lebaran 2021

Seperti potongan harga atau diskon hingga Rp 10 juta untuk pembelian Honda BR-V yang terjual sebanyak 221 unit, dan Honda HR-V terjual sebanyak 1,8L terjual sebesar 202 unit. Ada juga bonus berupa gratis biaya perawatan berkala untuk jasa & parts s.d 50.000 km atau 4 tahun untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V.

Khusus untuk konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis  yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Yuk, segera ke dealer resmi Honda. Selama libur lebaran, 95 dealer resmi Honda seluruh Indonesia tetap buka untuk melayani konsumen mulai 12 – 15 Mei 2021. Pelayanan yang disediakan antara lain perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD), dan melakukan perbaikan seperti penggantian aki, pemeriksaan ban, lampu, kampas rem, dan lainnya.

>>> Temukan artikel seputar otomotif lainnya di Cintamobil.com

Lulus dari jurusan jurnalistik, wanita kelahiran Tangerang ini mengawali kariernya sebagai content writer tujuh tahun lalu. Memiliki hobi nonton dan berselancar di media sosial, saat ini aktif sebagai penulis lepas di Cintamobil.com.
 
back to top