Intip Trailer Terbaru Game Project Cars 3,Hadirkan Lebih Banyak Mobil

05/06/2020

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Intip Trailer Terbaru Game Project Cars 3,Hadirkan Lebih Banyak Mobil
Project Cars 3 memberikan menawarkan peningkatan simulasi berkendara layaknya balapan asli dengan berbagai tambahan mobil dan trek dibandingkan game sebelumnya.

Project CARS 3 menjadi entri baru dalam waralaba balap video game selain Forza Motorsport dan Gran Turismo. Game pertama muncul pada konsol dan PC 2015 lalu dengan sekuel dua tahun kemudian. Codemasters, studio di balik kesukssesan Formula 1 dan Dirt membeli hak cipta Project Cars dan mempersiapkan entri ketiga dengan lebih banyak trek dan mobil yang bisa dimainkan.

Rilis trailer baru

Codemaster merilis trailer baru dari Project CARS 3 yang nantinya bisa dimainkan di konsol Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Tak banyak yang terungkap pada trailer berdurasi 1 menit 44 detik ini. Video baru menampilkan beberapa mobil yang berkendara di trek pada siang dan malam hari serta berbagai pengaturan yang bisa dipilih, seperti roda, car, bumper, dan lainnya.

mobil Mercedes berwarna biru dalam Project CARS 3
Ada banyak pilihan mobil baru yang bisa dikustomisasi

>>> Lebih Nyata! Game Balap Gran Turismo Akan Gunakan Resolusi 8K untuk PS 5

Entri ketiga Project Cars akan menghadirkan lebih dari 200 mobil, termasuk Corvette C8.R dan Acura NSX yang melegenda serta lebih dari 140 trek. Jauh berkembang dibandingkan game pertama yang hanya menawarkan 74 kendaraan yang bisa digunakan. Sekuelnya hanya memiliki 184 mobil sport.

Dalam keterangan di laman resminya, Codemaster mengungkapkan sedang mempersiapkan model ban baru untuk memberikan pengendaraan yang permainan yang lebih meyakinkan, siklus 24 jam, musim yang dimanis dengan tambahan musim panas dan musim dingin, serta balapan di semua cuaca.

>>> Temukan berbagai pilihan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

Perubahan gaya permainan

Namun banyak penggemar dua game sebelumnya yang merasa cemas akan perubahan gamestyle entry ketiga ini. Perubahan termasuk bantuan baru bagi semua level permainan. Mengingat CARS merupakan singkatan dari Community Assisted Racing Simulator, terlalu banyak bantuan selama bermain akan menghalangi rasa bermain dibandingkan CARS 2.

"Elemen fisika dan simulasi pada game ini tidak persis sama seperti sebelumnya, tapi persis seperti game bertajuk simulator lainnya ," jelas Direktur Produksi Project CARS 3 Pete Morrish kepada Eurogamer.

"Siapa pun yang melihat ini sampai pada kesimpulan yang sama dengan Anda, mereka tidak perlu khawatir,” tambahnya.

Pemain di PC bisa memutar game ini dalam resolusi 12K serta didukung dengan kompatibilitas simulasi Virtual Reality (VR). Belum ada kejelasan tentang detail pasti Codemaster akan merilis game baru ini. Namun laman resmi CARS 3 sendiri menyebutkan peluncuran akan dilakukan pda musim panas tahun ini. 

>>> Berita otomotif terbaru dari dalam dan luar negeri bisa Anda temukan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top